Sukses

Foto-foto Para Artis dan Selebriti Indonesia di Konser Taylor Swift, Hanggini Tampil Cantik Pakai Dress

Sejumlah seleb Indonesia sangat mengagumi Taylor Swift dan tak mau melewatkan kesempatan istimewa ini dengan berkunjung ke Singapura untuk menonton konser idola mereka.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift, yang dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu ternama, menggelar Tur Dunia yang diberi nama The Eras Tour. Singapura terpilih sebagai satu-satunya destinasi di Asia Tenggara dalam jadwal tur tersebut. Pertunjukan berlangsung dari 2 hingga 3 Maret 2024, dilanjutkan dengan penampilan tambahan dari tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 di National Stadium, Singapura.

Berkat prestasinya dalam menciptakan musik dan memiliki suara yang mengesankan, Taylor Swift memiliki basis penggemar yang luas, termasuk di antara sesama artis.

Sejumlah artis Indonesia mengagumi Taylor Swift. Mereka yang mengidolakannya pasti tak akan melewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilannya. Singapura menjadi tujuan eksklusif Taylor Swift dalam tur ini, sehingga artis-artis Indonesia pun bersedia mengunjungi negara tersebut.

Penasaran untuk melihat bagaimana penampilan para artis dan selebriti Indonesia di konser Taylor Swift? Jangan lewatkan potret mereka yang dirangkum Kamis (07/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Hanggini

Di Singapura, Hanggini dan Luthfi hadir pada konser Taylor Swift. Mereka terlihat serasi dalam pakaian putih, Hanggini mengenakan gaun mini putih dengan desain korset yang menawan.

3 dari 11 halaman

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon tampak menonton konser Taylor Swift bersama. Mereka terlihat harmonis dengan pakaian serasi. Angga mengenakan kemeja merah dan celana putih, sementara Shenina memilih dress putih yang serupa dengan celana Angga.

4 dari 11 halaman

Azizah Salsha, Caitlin Halderman dan Angie Marcheria

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, ikut serta dalam pertunjukan Taylor Swift di Singapura. Dia terlihat bersama teman-temannya, Angie Marcheria dan Caitlin Halderman. Azizah tampak santai mengenakan baju hitam yang kasual, sementara Angie dan Caitlin terlihat memesona dengan gaun putih tanpa lengan. Mereka semua memiliki penampilan yang menarik.

5 dari 11 halaman

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina muncul dalam konser Taylor Swift. Dia mengenakan gaun coklat muda dengan lengan panjang dan gelang friendship bertumpuk. Dalam keterangan di Instagram, dia menyatakan kebahagiaannya bertemu dengan idola sejak sekolah.

6 dari 11 halaman

Tiara Andini, Ziva Magnolya, Keisya Levronka, Arsy Widianto dan Gabriella Ekaputri

Saat konser Taylor Swift, Arsy Widianto tampak bersama Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka, yang semuanya adalah alumni "Indonesian Idol". Ketiganya memilih busana serba hitam untuk penampilan mereka. Sementara itu, Gabriella Ekaputri menonjol dengan gaun merah yang mencuri perhatian.

7 dari 11 halaman

Brandon Salim

Dengan penampilan yang eksentrik, Brandon Salim menarik perhatian dengan pakaian berwarna pink yang mencolok. Ia memakai topi gaya koboi berwarna pink yang dipadukan dengan cardigan yang juga berwarna serupa, mengikuti gaya khas Taylor Swift. Keberaniannya dalam memilih busana tersebut dipastikan membuatnya menjadi sorotan bagi penonton lainnya.

8 dari 11 halaman

Konser Taylor Swift Singapore Kapan?

Selama enam hari, konser Eras Tour di Singapura mengisi dua akhir pekan, yakni 2-4 Maret 2024 dan dilanjutkan pada 7-9 Maret 2024. Dalam rangkaian tersebut, Singapura menjadi kota yang menggelar konser Eras Tour paling banyak di kawasan Asia Pasifik dan satu-satunya di wilayah Asia Tenggara.

9 dari 11 halaman

Apakah Taylor Swift Pernah Konser di Indonesia?

Taylor Swift mengunjungi Ancol untuk mengadakan konser pertamanya di Indonesia. Ada sekitar 6.000 penonton yang diajaknya bernyanyi. Penampilan Taylor Swift berlangsung di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, pada malam hari Rabu (4/6/2014).

10 dari 11 halaman

Apa Nama Fans Taylor Swift?

Penggemar Taylor Swift, yang dikenal sebagai Swifties, telah membiasakan diri untuk berdandan dengan penuh perhatian sesuai dengan tema album favorit mereka saat menghadiri konser sang idola.

11 dari 11 halaman

Tiket Taylor Swift Singapore Beli di Mana?

Penjualan tiket untuk konser Taylor Swift di Singapura pada bulan Maret 2024 akan dilakukan secara eksklusif melalui platform resmi Ticketmaster SG. Untuk umum, akan disediakan tautan khusus guna mempermudah pembelian tiket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini