Sukses

Potret Dina Lorenza Belajar Membatik Kain, Wajah Cantiknya Jadi Sorotan

Dina Lorenza belajar membatik di Batik Putra Bengawan, Solo, Jawa Tengah

Liputan6.com, Jakarta Dina Lorenza berbagi momen saat dirinya sedang belajar membatik di Batik Putra Bengawan, Solo, Jawa Tengah, pada (6/3/2024), melalui akun Instagram pribadinya @dinalorenza1975.

Dalam postingan tersebut, terlihat Dina Lorenza dengan sabar belajar membatik pada sehelai kain yang diajarkan langsung oleh pengrajin batik lokal. Kecantikan wajahnya yang masih terjaga menarik perhatian netizen, sehingga ia menerima banyak pujian pada kolom komentarnya.

“Cantiknya awet..” tulis akun @andi_w1jaya.

Berikut potret Dina Lorenza yang tengah belajar membatik dirangkum Kamis (7/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Belajar Membatik

Dina Lorenza belajar membatik bersama pengrajin batik asli di Batik Putra Bengawan, Solo, Jawa Tengah. Ia terlihat sangat fokus saat mengikuti proses pembelajaran membatik pada sehelai kain di salah satu kota pengrajin batik tersebut.

3 dari 10 halaman

Perlu Sabar Saat Membatik

Dina Lorenza mengungkapkan bahwa dalam proses belajar membatik, perlu kesabaran yang tinggi serta keahlian khusus. Ia juga memberikan pujian kepada para pengrajin batik yang dengan sabar membatik setiap hari hingga menghasilkan berbagai kain batik dengan motif menawan.   

4 dari 10 halaman

Belajar Membatik Bersama Teman-teman

Ternyata, Dina Lorenza tidak belajar membatik sendirian di Batik Putra Bengawan, Solo, Jawa Tengah kemarin. Ia hadir bersama teman-teman yang ikut serta dalam pembelajaran membatik, sekaligus berkunjung dan berbelanja di tempat tersebut.

5 dari 10 halaman

Dipuji Memiliki Wajah yang Cantik Oleh Netizen

Kecantikan pada wajah Dina Lorenza di usia yang tidak lagi muda menarik perhatian netizen. Kolom komentar pada postingannya penuh dengan pujian yang menyebut bahwa dia memiliki wajah yang cantiknya awet.

“Kok awet ayu men toh njenengan Iki!” tulis akun @gigikpangestu.

“Masih seperti dulu wajah nya tak berubah,” tulis akun @nalendrabimo_alfadz.

“Semakin berumur cantiknya semakin gak ketulungan,” tulis akun khoharagani.

 

 

6 dari 10 halaman

Dina Lorenza Kuliah di Mana?

Dina lahir dengan nama Dina Lorenza Audria pada tanggal 22 Mei 1975 di Jakarta, Indonesia. Ia mengejar pendidikan sarjana di Universitas Terbuka dengan mengambil jurusan ilmu pemerintahan.

7 dari 10 halaman

Dina Lorenza Punya Anak Berapa?

Dina Lorenza dan Muhammad Heru Kusuma diberkahi dengan kehadiran seorang anak perempuan, yang diberi nama Malika Alea Casta.

8 dari 10 halaman

Dina Lorenza Umur Berapa?

Dina Lorenza berusia 48 tahun.

9 dari 10 halaman

Dina Lorenza Partai Apa?

Dina Lorenza telah menjadi anggota Partai Demokrat.

10 dari 10 halaman

Siapa Gathan Saleh Hilabi?

Gathan Saleh Hilabi ternyata adalah mantan suami dari dua aktris senior Indonesia dalam sinetron, yaitu Dina Lorenza dan Cut Keke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini