Sukses

Model Depan Rumah Minimalis tapi Mewah, Inspirasi Hunian dari Kalangan Seleb yang Serba Cantik di 2024

Tak hanya kenyamanan, estetika sebuah hunian juga seringkali menjadi pertimbangan sebelum membeli atau membangun rumah. Berikut sederet potret hunian para selebriti Indonesia dengan tingkat estetika yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Istilah ‘rumahku istanaku’ agaknya memang benar adanya. Semewah dan seindah apapun tempat-tempat yang pernah dikunjungi, rumahlah akan tetap menjadi tempat pulang paling nyaman. 

Karenanya, setiap orang pasti memiliki tipe rumah impiannya masing-masing. Mulai dari rumah berdesain sederhana sampai dengan rumah bergaya mewah bak istana, keduanya tak pernah sepi peminat. 

Seringkali, berbagai gambaran rumah impian terinspirasi dari para public figure. Oleh karena itu, berikut ini 5 referensi rumah impian ala selebritis Indonesia mulai dengan konsep sederhana hingga megah bak istana. Dirangkum dari beberapa sumber pada Kamis (7/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Rumah Serba Putih Prilly Latuconsina

Pecinta warna putih pasti suka desain rumah ala Prilly ini. Mengusung tema klasik ala arsitektur gedung putih Amerika, rumah artis sekaligus pengusaha kelahiran 1996 ini memiliki lebih dari dua lantai dengan berbagai fasilitas mewah di dalamnya. 

3 dari 11 halaman

2. Green House Tasya Farasya

Green House Rumah serba hijau atau sering disebut ‘Green House’ dengan arsitektur bergaya Disneyland ini pasti akan sangat menarik bagi penggemar Disney. Hunian beauty influencer satu ini memberi kesan seperti tempat tinggal di dalam kartun.

4 dari 11 halaman

3. Rumah bak Istana Anang dan Ashanty

Rumah mewah dengan nuansa cream ini kerap dijuluki sebagai ‘Istana Cinere’. Bagaimana tidak, ukuran rumah yang sangat besar dan luas dengan desainnya yang tak kalah mewah ini sangat menonjol dan memunculkan nuansa seperti sebuah istana. Bagi pecinta desain rumah bernuansa royal family rumah ala Anang Ashanty ini bisa dijadikan inspirasi.

5 dari 11 halaman

4. Rumah Minimalis Maia Estianty

Rumah minimalis dengan desain ala villa Afrika ini tampak sangat nyaman dan rapi. Tempat tinggal ibunda Al El Dul ini pasti jadi salah satu rumah impian para pecinta rumah luas satu lantai.

6 dari 11 halaman

5. Rumah ala Timur Tengah Wisnu dan Shireen

Rumah pemain sinetron Cinta Fitri ini mengusung kombinasi konsep Timur Tengan dan American Classic. Meski penampakan bagian depan rumahnya terlihat simpel dan minimalis, namun bagian dalam rumah Wisnu dan Shireen ini kental sekali dengan nuansa Timur Tengan dengan berbagai spot yang estetik.

7 dari 11 halaman

Siapa Rumah Artis yang Paling Mahal?

Alshad Ahmad (Rp300 miliar) Rumah artis Indonesia termahal datang dari Youtuber Alshad Ahmad. Hunian bergaya Eropa tersebut berada di kawasan Bandung, Jawa Barat.

8 dari 11 halaman

Siapa yang Punya Rumah Termewah di Dunia?

Antilia, yang dimiliki oleh orang kaya India, Mukesh Ambani, merupakan kediaman pribadi termahal di dunia (sekitar 2 miliar dolar atau setara dengan Rp31,4 triliun), yang menggabungkan kemewahan dan ketahanan seismik dengan 27 lantai dan berbagai fasilitas mewah.

9 dari 11 halaman

Berapa Harga Rumah Halilintar?

Rumah Atta Halilintar memiliki nilai sebesar Rp 25 Miliar. Properti mewah yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dibeli oleh Atta pada tahun 2018.

10 dari 11 halaman

Berapa Hektar Rumah Raffi Ahmad?

Terpukau Raffi Ahmad masuk di rumah luasnya 12 hektar di Yogyakarta - YouTube.

11 dari 11 halaman

Siapa Artis Terkaya No 1 di Indonesia?

Kekayaan Rey Utami dan Pablo Benua menempati peringkat nomor wahid sebagai artis dengan harta kekayaan senilai Rp4,7 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini