Sukses

6 Potret Fuji Bergaun Merah di Cappadocia, 'It's My Dream Mas'

Di tengah lanskap indah Cappadocia, Fuji terlihat anggun mengenakan gaun merah selama proses pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Fuji sedang menikmati liburannya di luar negeri. Kali ini, ia memilih Turki sebagai destinasi. Dia tidak berpergian sendirian, tapi ditemani oleh keponakannya, Gala Sky. Fuji mengunjungi banyak tempat di Turki, termasuk Cappadocia.

Dalam foto terbarunya, Fuji terlihat sedang menikmati pemandangan balon udara di Cappadocia, sebuah destinasi yang diimpikan banyak orang. Dengan mengenakan gaun merah panjang, Fuji tampak tampil memukau dan anggun.

Berikut adalah potret Fuji di Cappadocia, mengenakan gaun merah, dirangkum pada Jumat (01/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Photoshoot di Cappadocia

Ketika liburan di Turki, Fuji tampak melakukan pemotretan di Cappadocia yang terkenal dengan pemandangan balon udaranya. Dalam sesi tersebut, dia tampak berpose duduk santai di atas sofa. Fotografer Arif Satrio bertanggung jawab dalam memotret momen-momen tersebut. Hasil jepretannya pun menampilkan Fuji yang memesona dengan gaun merah yang menawan.

3 dari 11 halaman

Sematkan Caption Ikonik

Bersamaan dengan foto-foto tersebut diunggah, Fuji menambahkan caption dari potongan percakapan yang ikonik dalam serial Layangan Putus. Fuji menuliskan "It's my dream mas," tulis Fuji singkat namun menarik perhatian lebih dari 15,9 juta pengikutnya di Instagram.

4 dari 11 halaman

Cantik dengan Gaun Merah

Dengan memakai gaun merah off shoulder yang memperlihatkan bahunya, Fuji memancarkan pesona yang cantik dan menawan. Rambut panjangnya tersibak dengan anggun, ditemani oleh poni yang menambah pesona pada wajahnya.

5 dari 11 halaman

Riasan Make up Minimalis

Fuji terlihat memakai make up yang ringan dengan lipstik merah yang serasi dengan gaunnya. Meski demikian, penampilannya tetap sempurna dan menarik. Sambil berpose menghadap kamera, Fuji menunjuk ke arah balon udara yang sedang terbang.

6 dari 11 halaman

Pamer Body Goals

Di depan lensa kamera, Fuji menunjukkan penampilan tubuhnya yang menawan. Gaun yang dipakainya sangat pas dengan tubuhnya yang proporsional. Keanggunan dan kemewahan seorang wanita berusia 21 tahun ini pun terlihat sangat terpancar.

7 dari 11 halaman

Banjir Pujian di Kolom Komentar

Komentar positif pun melimpah dari pengguna media sosial menghiasi kolom komentar postingan terkini Fuji. Tak hanya itu, jumlah likes yang diterimanya juga mencapai lebih dari 1,2 juta.

"Apotek tutup ti," tulis @tikka_setiawan13.

“Cantiknya sempurna mashaAllah,” tulis @apelfjjii

“Uti cantik banget,” tulis @meidar051220

8 dari 11 halaman

Fuji Itu Umur Berapa?

21 tahun (3 November 2002)

9 dari 11 halaman

Kakaknya Fuji Ada Berapa?

Fuji memiliki tiga saudara kandung, yaitu Fadly Faisal, Febri Andriansyah, dan Frans Faisal.

10 dari 11 halaman

Siapa Nama Panjang nya Fuji?

Uti, gadis berumur 20 tahun, lebih sering dikenal dengan nama Uti, merupakan anak dari H. Faisal dan Dewi Suharti. Lahir di Jakarta pada tanggal 3 November 2002, namanya sebenarnya adalah Fujianti Utami.

11 dari 11 halaman

Fuji dan Thariq Putus Karena Apa?

Irene Barnawi, kakak Marissya Icha, mengungkapkan alasan di balik putusnya Fuji dengan Atta Halilintar. Ia merasa bahwa Lenggogeni Faruk, ibunda Thariq Halilintar, tidak mendukung hubungan mereka. Hal tersebut disampaikan oleh Irene lewat akun Instagram pribadinya dengan username @irenebermawi89.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini