Sukses

Tak Mau Hidup Susah, 3 Zodiak Ini Goals-nya Menikah dengan Orang Kaya

Berikut ini zodiak-zodiak yang tujuan hidupnya menikah dengan orang kaya

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki beberapa pertanyaan untuk kencan pertama. Ada yang bertanya tentang hobinya, dan ada pula yang ingin ngobrol tentang buku dan film favorit, tapi zodiak lain langsung to the point dengan blak-blakan berkata, “Jadi, berapa penghasilanmu?”

Bagi para zodiak yang ingin menikah dengan orang kaya, mereka tidak akan menyia-nyiakan waktunya untuk berkencan dengan seseorang yang masih “mencari tahu”. Sebaliknya, mereka mencari pasangan yang sudah memiliki pekerjaan bergaji tinggi, tujuan perjalanan yang tinggi, dan mobil baru yang mencolok. Tentu saja, kekayaan generasi tertentu juga tidak merugikan.

Menurut Letao Wang, seorang astrolog dan konselor spiritual, zodiak yang ingin menikah dengan orang kaya cenderung memiliki sifat astrologi yang mengarahkan mereka pada kehidupan mewah, seperti planet penguasa Venus atau elemen bumi. 

Faktor-faktor ini sering kali membuat seseorang menghargai hal-hal yang lebih baik, termasuk harta benda mewah dalam jumlah besar sekali, dan sangat menginginkan keamanan finansial.

Zodiak ini tahu bahwa mereka menginginkan pasangan yang sangat kaya yang akan memperlakukan mereka seperti bangsawan sejak hari pertama. Mereka juga ingin hal itu pada akhirnya mengarah pada lamaran yang sangat mahal, berpotensi diikuti dengan pernikahan di destinasi, dan berakhir dengan kemewahan yang bahagia selamanya.

Di bawah ini adalah tiga zodiak yang ingin menikah dengan orang kaya menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus

Bahkan jika seorang Taurus memiliki rekening tabungan yang besar, mereka tetap ingin menikah dengan orang kaya. “Taurus dikuasai oleh Venus, planet cinta dan keindahan, tapi juga kemewahan dan kenyamanan,” kata Wang, jadi mereka selalu bermimpi memiliki rumah besar, rumah liburan, dan banyak mobil.

Mereka tahu bahwa menggabungkan kekayaan mereka dengan pasangan yang kaya akan memastikan mereka memiliki akses terhadap segala sesuatu yang terbesar dan terbaik. 

“Taurus menikmati hal-hal terbaik dalam hidup, mulai dari santapan lezat hingga fesyen kelas atas, membuat kerinduan mereka terhadap pasangan kaya semakin terasa,” kata Wang.

Sebagai tanda bumi, mereka juga mendambakan stabilitas dan kenyamanan. Namun, alih-alih merasa bahagia, dengan gaji yang bagus dan mobil yang dapat diandalkan, mereka tidak akan beristirahat sampai mereka bisa mendapatkan tingkat kekayaan yang memastikan tidak ada seorang pun di keluarga mereka yang perlu mengkhawatirkan uang lagi.

“Pandangan mereka yang pragmatis dan materialistis mendorong mereka untuk mencari pasangan yang tidak hanya memberikan keamanan emosional, tetapi juga finansial,” kata Wang.

 

3 dari 4 halaman

2. Cancer

“Cancer mungkin bukan zodiak pertama yang terlintas dalam pikiran ketika mempertimbangkan untuk menikah dengan orang kaya, namun mereka sangat mementingkan keamanan dan kenyamanan, sehingga stabilitas keuangan menjadi daya tarik yang signifikan,” kata Wang.

Sebagai tanda air yang dikuasai oleh bulan, tujuan utama mereka adalah menciptakan rumah yang penuh kasih sayang, stabil, dan sangat nyaman. 

“Bagi Cancer, menikah dengan orang kaya bukanlah tentang memamerkan kekayaan tetapi tentang memastikan keluarga mereka mendapatkan yang terbaik, mulai dari rumah yang nyaman dan luas hingga pendidikan berkualitas untuk anak-anak mereka,” katanya.

Inilah sebabnya mengapa mereka mengundang orang pada kencan pertama untuk mengumpulkan lebih banyak informasi, meskipun mereka cenderung melakukannya dengan cara yang menyenangkan dan tidak langsung. 

Cancer cenderung jatuh cinta dengan pasangan yang tidak memberikan banyak hal ketika mereka masih muda, tetapi mereka sering kali sampai pada titik di mana mereka memutuskan bahwa mereka pantas mendapatkan lebih.

Meskipun prioritas utama mereka adalah menciptakan kehidupan yang aman bagi diri mereka sendiri, mereka juga tidak menolak melakukan perjalanan mewah ke luar negeri. Begitu mereka merasakan pemandangan indah atau hotel dengan kolam renang tanpa batas di puncak gedung, mereka tidak akan pernah menoleh ke belakang.

 

4 dari 4 halaman

3. Leo

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh matahari, Leo hanya ingin dikagumi ke mana pun mereka pergi, dan cara apa yang lebih baik untuk mendapatkan perhatian seperti itu selain dengan menikah dengan orang kaya?

Alih-alih menikah demi keamanan, tujuan utama Leo adalah tampil semewah mungkin. Mereka menginginkan halaman rumput yang terawat, model mobil terbaru, dan berlian paling berkilau yang menarik perhatian saat mereka berjalan menuju kursi terbaik di sebuah restoran. Mereka juga berencana untuk naik kapal pesiar, meskipun perahu layar keluarga juga bisa.

“Tanda api ini memimpikan kehidupan yang mewah, penuh dengan pesta besar, perhiasan mahal, dan jenis pernikahan yang menjadi perbincangan di kota,” katanya. Jika pasangannya tidak menghujani mereka dengan hadiah pada hari ulang tahunnya, Hari Valentine — atau hanya karena itu — mereka akan serius mempertimbangkan perceraian.

Seperti yang dikatakan Wang, “Kecenderungan alami Leo terhadap hal-hal dramatis dan mewah menjadikan mereka salah satu zodiak yang paling mungkin menikah dengan orang kaya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.