Sukses

Go Yoon Jung Bakal Adu Akting dengan Kim Seon Ho di Drakor Can This Love be Translated, Mulai Syuting Juni 2024

Go Yoon Jung dikabarkan bakal beradu akting bersama Kim Seon Ho dalam drakor baru

Liputan6.com, Jakarta Kakak beradik Hong yang terkenal menciptakan komedi romantis, merilis proyek drama korea baru berjudul Can This Love be Translated. Go Yoon Jung dan Kim Seon Ho dikonfirmasi sebagai pemeran dan akan memainkan karakter utama serial ini. 

Drakor romantis baru ini akan mengisahkan dua individu yang bertolak belakang satu sama lain, namun mereka cenderung mengenal satu sama lain lebih dalam.

Kapan mulai produksinya?

Diwartakan oleh Pink Villa, syuting untuk drakor ini rencananya akan dimulai pada bulan Juni 2024 dan diperkirakan akan selesai pada bulan Februari 2025. Pada tahun 2023 sendiri, pemilihan aktor dimulai ketika Kim Seon Ho dipastikan berperan sebagai pemeran utama pria di serial tersebut. 

Son Suk Ku awalnya dipertimbangkan untuk peran utama, tetapi akhirnya jatuh ke tangan Kim Seon Ho. Namun, untuk pemeran utama wanita, Han So Hee juga sempat dipertimbangkan untuk waktu yang singkat hingga Go Youn Jung dikonfirmasi untuk peran tersebut. 

Go Young Jung dan Kim Seon Ho akan berperan sebagai pasangan di layar untuk pertama kalinya.

Kakak beradik Hong dikenal karena komedi romantis mereka yang ditulis dengan sangat baik sehingga meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di industri ini. Duo ini terdiri dari Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, yang bekerja bersama dalam berbagai proyek. 

Beberapa drakor karya penulisnya adalah: My Girl (2005), You're Beautiful (2009), My Girlfriend Is a Gumiho (2010), The Greatest Love (2011), Master's Sun (2013), A Korean Odyssey (2017–2018), Hotel del Luna (2019), Alchemy of Souls, and Alchemy of Souls: Light and Shadow (2022–2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggal rilis Can This Love be Translated

Plot serial ini mengikuti seorang pria yang merupakan seorang penerjemah dan seorang wanita yang merupakan salah satu aktor papan atas di industri ini. Kim Seun Ho sebagai Joo Ho Jin, adalah seorang penerjemah bahasa yang bertemu dengan Cha Moo Hee, diperankan oleh Go Youn Jung, yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda darinya. 

Karena sudut pandang mereka yang berbeda tentang cinta, mereka selalu membuat kesal satu sama lain. Menarik untuk menyaksikan bagaimana kisah cinta mereka berkembang.

Kim Seun Ho mendapatkan popularitas luar biasa karena perannya dalam serial romantis Hometown Cha Cha Cha. Mengikuti ketenaran barunya, dia kemudian membintangi film The Childe. 

Go Youn Jung, di sisi lain, membintangi beberapa serial drakor besar seperti Alchemy of Souls, Death's Game, Moving, dan juga film sukses The Hunt. Kedua aktor tersebut telah menunjukkan bakat mereka di layar, dan diharapkan chemistry mereka akan meresap secara alami.

3 dari 3 halaman

Kim Seon Ho Ungkap Kebiasaan Jalan Kaki Berjam-jam demi Jaga Kesehatan Mental

Bintang Korea Selatan, Kim Seon Ho, ternyata memiliki kegemaran yang cukup unik di tengah kesibukannya dalam dunia hiburan. Salah satu hobi yang sangat dia nikmati adalah jalan kaki berjam-jam. Meski terlihat sederhana, kegiatan ini punya manfaat besar bagi Kim Seon Ho.

Dalam sebuah wawancara di kanal Youtube 'by PDC' yang tayang pada Sabtu, 24 Februari 2024, Kim Seon Ho yang saat itu sedang disibukkan dengan pertunjukkan teater berjudul 'Realise Happiness' lebih memilih berjalan kaki dari rumah ke tempat kerjanya yang berada di kawasan Daehakro.

"Kemudian saya akan berjalan satu jam lagi ke gym dan berolahraga selama tiga jam. Sesudah itu, saya jalan kaki selama sejam dari gym ke rumahku. Total saya berolahraga dalam sehari adalah enam jam," katanya dikutip dari video yang sudah ditonton lebih dari 170ribu kali pada Selasa, 27 Februari 2024.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.