Sukses

Potret Mesra Shanty dengan Suami Bule yang Berbeda 17 Tahun, Diisukan Sudah Tak Lagi Bersama

Sejak 2022, Shanty menetap di Bali bersama kedua anaknya tanpa mengajak Sebastian Paredes

Liputan6.com, Jakarta Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani, yang lebih dikenal sebagai Shanty, menikah dengan Juan Eugenio Sebastian Paredes Muirragui pada tanggal 24 Juli 2010. Pernikahan mereka melahirkan dua anak, Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa rumah tangga Shanty dan Sebastian Paredes sedang mengalami krisis. Meskipun mereka telah menetap di Hongkong sejak menikah, pada tahun 2022, Shanty tiba-tiba memutuskan untuk pindah ke Bali bersama kedua anak, tanpa mengajak suaminya.

Meskipun beredar isu retaknya rumah tangga mereka, Shanty dan Sebastian Paredes setidaknya pernah terlihat sebagai pasangan suami istri yang saling mencintai. Potret-potret mesra dari masa lalu, termasuk momen saat Shanty mendampingi sang suami bekerja dan merayakan ulang tahun pernikahan, menjadi bukti kasih sayang di antara mereka.

Berikut potret Shanty dan Sebastian Paredes dirangkum Senin (26/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Momen Pernikahan

Pada tanggal 24 Juli 2010, Shanty dan Sebastian Paredes resmi menikah. Pernikahan mereka diadakan di Kantor Kedutaan Ekuador, Jakarta, serta di Sukabumi, Jawa Barat. Upacara pernikahan mereka diselenggarakan dengan memakai adat Sunda dan penuh dengan suka cita.

3 dari 11 halaman

Dikaruniai 2 Anak

Dari pernikahan mereka, Shanty dan Sebastian Paredes diberkahi dengan dua orang putra. Arjuna Lucio Paredes lahir pada tanggal 25 Februari 2011, sedangkan Enrico Satria Paredes lahir pada tanggal 3 November 2013.

4 dari 11 halaman

Menemani Sebastian Paredes Bekerja

Sebastian Paredes adalah seorang eksekutif senior di salah satu bank di Ekuador. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai CEO Citigroup Turki dan Direktur Utama di salah satu bank swasta di Indonesia. Kesibukannya yang intens membuat Shanty harus menetap di Hongkong dan mendampingi suaminya dalam perjalanan bisnis ke luar negeri.

5 dari 11 halaman

Merayakan Anniversary Pernikahan

Walaupun memiliki kesibukan, Shanty dan Sebastian Paredes selalu menyempatkan waktu untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Tradisinya, mereka merayakan momen tersebut dengan makan malam bersama, menciptakan momen layaknya orang yang sedang pacaran.

6 dari 11 halaman

Isu Shanty dan Sebastian Paredes

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa sejak tahun 2022, Shanty dan kedua anaknya memutuskan untuk menetap di Bali tanpa mengajak Sebastian Paredes. Perubahan ini terlihat dari akun Instagram Shanty yang telah berganti menjadi @shantyofficial dan tidak lagi menampilkan foto-foto kebersamaannya dengan sang suami.

7 dari 11 halaman

Siapa Shanty Paredes?

Shanty, yang lahir pada 30 Desember 1978, merupakan seorang aktris, penari, penyanyi, penyiar radio, presenter, dan VJ Indonesia.

8 dari 11 halaman

Siapa Suami Shanty Paredes?

Shanty resmi menikah dengan Sebastian Paredes pada tanggal 24 Juli 2010.

9 dari 11 halaman

Berapa Anak Shanty Paredes?

Pada 24 Juli 2010, Shanty resmi menikah dengan pria keturunan Ekuador, Sebastian Paredes. Mereka dikaruniai dua orang anak, Arjuna Lucio Paredes pada 25 Februari 2011, dan Enrico Satria Paredes pada 3 November 2013.

10 dari 11 halaman

Shanty Pernah Berkuliah di Mana?

Shanty menempuh pendidikan di Universitas Indonesia.

11 dari 11 halaman

Shanty Lahir di Mana?

Shanty lahir di Jakarta pada tanggal 30 Desember 1978.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini