Sukses

Sudah Tayang di Bioskop, Madame Web Punya Post Credit Scene?

Madame Web punya post credit scene? Berikut sinopsis Madame Web

Liputan6.com, Jakarta Film keempat dari Spider-Man Universe milik Sony (SSU) yakni Madame Web telah rilis. Sebelumnya, Sony meluncurkan Venom, Morbius, dan Kraven the Hunter. Film ini juga menjadi film pertama yang mengangkat karakter Madame Web, salah satu tokoh paling misterius dan enigmatik dari komik Marvel.

Sinopsis Madame Web

Film Madame Web bercerita soal Cassandra Webb, seorang paramedis di Manhattan yang memiliki kemampuan melihat masa depan. Terpaksa menghadapi masa lalunya yang terungkap, ia kemudian menjalin hubungan dengan tiga gadis yang punya masa depan kuat… jika mereka semua bisa selamat dari masa kini yang mematikan.

Cassandra Webb adalah Madame Web, seorang peramal yang dapat melihat peristiwa-peristiwa di dalam "dunia laba-laba", yang berhubungan dengan Spider-Man dan para Spider-Women. Ia juga menjadi pahlawan yang harus melindungi para Spider-Women dari ancaman seorang musuh mematikan, yaitu Ezekiel Sims.

Pemain dan Sutradara

Film Madame Web dibintangi oleh Dakota Johnson sebagai Cassandra Webb / Madame Web, Sydney Sweeney sebagai Julia Cornwall / Spider-Woman, Celeste O'Connor sebagai Mattie Franklin / Spider-Woman, Isabela Merced sebagai Anya Corazon / Spider-Girl, Tahar Rahim sebagai Ezekiel Sims, Mike Epps sebagai O'Neil, Emma Roberts sebagai Mary Parker, dan Adam Scott sebagai Ben Parker.

Film ini disutradarai oleh S. J. Clarkson, yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara serial TV seperti Jessica Jones, The Defenders, dan Succession. Film ini juga ditulis oleh S. J. Clarkson bersama dengan Claire Parker dan tim penulis Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Film Madame Web telah rilis di bioskop-bioskop di Indonesia pada hari ini, Rabu 14 Februari 2024. Film ini mendapatkan rating PG-13 dari MPAA, yang berarti film ini mengandung adegan kekerasan, bahasa kasar, dan tema dewasa. Film ini juga mendapatkan ulasan negatif dari para kritikus, yang menganggap film ini membosankan, membingungkan, dan tidak sesuai dengan karakter Madame Web di komik. Namun, film ini juga mendapatkan pujian dari beberapa penggemar, yang mengapresiasi akting Dakota Johnson, aksi-aksi menegangkan, dan penggambaran karakter Spider-Women.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apakah ada Post Credit Scene?

Diwartakan oleh Mashable, Madame Web tidak memiliki adegan pasca-kredit (post credit scene), yang masuk akal bukan hanya karena fakta bahwa status Sony masih belum jelas, tetapi juga karena keseluruhan film pada dasarnya bertindak sebagai pembuka sebuah universe film Spider-Woman/Spider-Women.

Jadi jika Anda ingin tetap berada di bioskop untuk memberi penghormatan kepada semua orang yang mengerjakan film tersebut di akhir film, lakukanlah! Tapi Anda tidak perlu menunggu adegan terakhir dari salah satu film pahlawan super terkenal kali ini.

Hal-Hal Menarik dari film Madame Web

Film Madame Web adalah film thriller yang menggambarkan kisah asal-usul karakter utamanya dengan pendekatan yang lebih realistis dan gelap dibandingkan dengan banyak film superhero lainnya. Film ini juga tidak terhubung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), melainkan berdiri sendiri di dalam SSU.

Film ini juga menampilkan beberapa karakter Spider-Women yang jarang muncul di media lain, seperti Julia Cornwall, Mattie Franklin, dan Anya Corazon. Film ini juga menghadirkan karakter Ezekiel Sims, yang merupakan salah satu musuh terbesar Spider-Man di komik, yang memiliki kekuatan dan pengetahuan yang mirip dengan Spider-Man.

3 dari 3 halaman

Madame Web Dapat Kritikan Pedas Jelang Rilis Perdana 14 Februari 2024

Film terbaru Marvel, Madame Web mendapat banyak kritikan jelang perilisannya 14 Februari 2024. Film yang karakter utamanya dibintangi Dakota Johnson dan Sydney Sweeney telah dikecam oleh para kritikus film.

Untuk itu, kabar perilisan pada 14 Februari diperkirakan tidak akan diputar secara luas dulu untuk mendapat kritik sebelum dapat dinikmati publik.

Dikutip dari Independent, para kritikus memberikan komentar tidak sedap dengan menggambarkan Madame Web adalah film yang "kacau dan memalukan".

Diadaptasi dari karakter di dunia Spider-Man Marvel, Madame Web menampilkan Dakota Johnson berperan sebagai wanita yang mulai memiliki visi masa depan.

Sydney Sweeney yang memerankan Julia Carpenter, kemudian ada juga aktor The Serpent, Tahar Rahim, serta Adam Scott yang dikabarkan bakal berperan sebagai sebagai Paman Ben dari Peter Parker.

Madame Web berlangsung dalam kontinuitas yang sama dengan dua film Venom yang dibintangi Tom Hardy, serta film Jared Leto pada 2021, yakni Morbius.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.