Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Manipulatif

Liputan6.com, Jakarta - Entah itu berarti membuat rencana untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan atau membujuk orang lain untuk melakukan pekerjaan kotor mereka, ada orang-orang tertentu yang tidak akan puas kecuali mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

Perilaku manipulatif ini memengaruhi hubungan mereka dengan semua orang mulai dari keluarga, teman, pasangan, hingga rekan kerja. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana mereka bisa mempermainkan emosi Anda dan membuat Anda tertarik, jawabannya dapat ditemukan dalam astrologi. 

Berikut ini daftar zodiak paling manipulatif, dari yang sedikit licik hingga penuh perhitungan. Dihimpun dari Bestlifeonline, ini dia.

1. Libra

Karena Libra mahir dalam menjaga keseimbangan, mereka tahu cara menggunakan "perpaduan yang tepat antara kebaikan dan kejahatan untuk memastikan mereka mendapatkan apa pun yang mereka inginkan," kata Maria Hayes, astrolog dan pendiri Trusted Astrology.

Mereka akan berusaha bersikap polos, tetapi orang-orang yang mengenal mereka dengan baik akan mengetahuinya. “Mereka menggunakan pesona lembutnya untuk dengan bijaksana mengarahkan orang lain ke jalan yang benar,” tambah Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Artikel tentang ini enam zodiak paling manipulatif menurut astrologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima zodiak yang menjadi menantu idaman, ada kamu?

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang sejarah, tema dan logo Hari Pers Nasional 2024.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini 6 Zodiak Paling Manipulatif Menurut Astrologi

 

2. Capricorn

Capricorn tahu persis apa yang mereka butuhkan untuk sukses. Mereka sering kali hanya didorong oleh ambisi mereka dan tidak keberatan memanipulasi orang lain untuk mencapai puncak.

“Mereka adalah tipe manipulator yang membuat Anda berpikir bahwa Andalah yang melakukan apa pun yang mereka ingin Anda lakukan,” kata Stina Garbis, astrolog dan pemilik Psychic Stina.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Menjadi Menantu Idaman, Ada Kamu?

Dalam setiap budaya, peran menantu sangatlah penting, melambangkan keharmonisan dan kohesi dalam sebuah keluarga.

Meskipun setiap individu itu unik, zodiak-zodiak tertentu memiliki kualitas yang selaras dengan harapan seorang menantu yang ideal.

Berikut beberapa zodiak yang dikenal karena sifat luar biasa mereka yang menjadikannya menantu idaman, seperti melansir dari Times of India, Kamis (8/2/2024).

1. Virgo

Virgo dikenal karena perhatiannya yang cermat terhadap detail, kepraktisan dan dedikasinya dalam melayani orang lain.

Sebagai menantu, individu dengan zodiak ini unggul dalam menjaga rumah tangga tertata dengan baik, memastikan setiap aspek kehidupan keluarga berjalan lancar.

Mereka rajin dan pekerja keras, seringkali melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan anggota keluarga besarnya.

Keandalan dan kemauannya untuk berkontribusi menjadikannya aset yang tak ternilai bagi rumah tangga mana pun.

2. Cancer

Cancer memiliki sifat yang penuh kasih sayang, menjadikannya pengasuh alami dalam keluarga. Menantu yang lahir di zodiak ini memprioritaskan kesejahteraan emosional orang yang mereka cintai, menawarkan dukungan dan kenyamanan yang tiada henti pada saat dibutuhkan.

Selain itu, mereka unggul dalam menciptakan lingkungan yang hangat dan penuh kasih sayang di rumah, di mana anggota keluarga merasa dicintai dan dilindungi.

Pemilik zodiak ini sangat intuitif, memahami kebutuhan mertuanya yang tidak terucapkan dan membina ikatan emosional yang kuat dalam keluarga.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sejarah, Tema, dan Logo Hari Pers Nasional 2024

Hari Pers Nasional (HPN) adalah peringatan tahunan yang diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari, yang juga bertepatan dengan hari lahir Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). HPN merupakan penghargaan bagi seluruh insan pers yang telah berkontribusi dalam memajukan dan menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

Sejarah Hari Pers Nasional

Sejarah Hari Pers Nasional tidak terlepas dari sejarah PWI, organisasi wartawan pertama di Indonesia yang berdiri pada 9 Februari 1946 di Surakarta. PWI lahir di tengah perjuangan dan pertahanan kemerdekaan Indonesia dari ancaman penjajahan.

Wartawan pada masa itu memiliki peran ganda, yaitu sebagai aktivis pers yang menyebarkan informasi dan penerangan, serta sebagai aktivis politik yang terlibat dalam gerakan perlawanan.

PWI kemudian menjadi wadah dan platform bagi aspirasi jurnalis Indonesia yang berkomitmen untuk menjaga kemerdekaan dan tanggung jawab pers sesuai dengan nilai-nilai Pancasila. PWI juga menjadi salah satu anggota pendiri Serikat Penerbit Suratkabar (SPS) yang merupakan cikal bakal Dewan Pers, lembaga yang mengatur dan mengawasi pers di Indonesia.

Peringatan HPN pertama kali diselenggarakan secara resmi pada 9 Februari 1985 di Gedung Utama Pekan Raya Jakarta, berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 5 Tahun 1985 yang ditandatangani oleh Presiden Soeharto pada 23 Januari 1985. Sejak itu, HPN menjadi agenda rutin yang diisi dengan berbagai kegiatan, seperti seminar, pameran, lomba, penghargaan, dan hiburan.

Tema Hari Pers Nasional 2024

Setiap tahunnya, HPN memiliki tema yang berbeda-beda, sesuai dengan situasi dan kondisi yang sedang terjadi di Indonesia. Tema HPN tahun 2024 adalah “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”. Tema ini dipilih sebagai respons terhadap suasana pesta demokrasi dalam pemilu 2024, di mana Indonesia akan memilih presiden dan wakil presiden, serta anggota legislatif.

Tema ini juga dimaksudkan agar insan pers tetap menjaga keutuhan bangsa di tengah dinamika politik yang berkembang. Insan pers diharapkan dapat menjadi pengawal transisi kepemimpinan nasional yang demokratis, profesional, dan berintegritas. Insan pers juga diharapkan dapat menjadi penjaga keutuhan bangsa yang beragam, toleran, dan harmonis.

Logo HPN tahun 2024 menggambarkan siluet Garuda Pancasila yang melambangkan semangat nasionalisme dan patriotisme. Di dalam siluet Garuda terdapat gambar Monumen Nasional (Monas) yang melambangkan Jakarta sebagai ibu kota negara dan tempat penyelenggaraan HPN tahun 2024. Di bawah siluet Garuda terdapat tulisan “Hari Pers Nasional 2024” dengan warna merah dan putih yang melambangkan bendera Indonesia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini