Sukses

Jadi Mayat di A Shop for Killers, Lee Dong Wook Mengaku Tahan Napas Agar Denyut Nadinya Tak Terlihat

Liputan6.com, Jakarta Drakor A Shop for Killers telah merilis dua episode terakhirnya di Disney+ pada Rabu, 7 Februari 2024. Dua episode terakhir tersebut menguak rahasia besar tentang karakter utama dari serial drakor thriller penuh aksi ini. 

Drakor A Shop for Killers mengikuti kisah Jeong Ji-an yang berusia 20 tahun, diperankan oleh Kim Hye-jun, yang kehilangan satu-satunya walinya, pamannya, Jeong Jin-man, yang diperankan oleh Lee Dong-wook. 

Kematian mendadak Jeong Jin-man mengubah hidup Jeong Ji-an, saat dia mengetahui rahasia kelam di balik profesi pamannya dan dalam semalam mewarisi toko aneh yang menjual senjata serta menjadi incaran para pembunuh.

Drakor A Shop for Killers menampilkan aktor-aktor seperti Lee Dong-wook, Kim Hye-jun, Geum Han-na, dan Park Ji-bin, yang menjadi tokoh-tokoh kunci drakor tersebut, serta aktor dan aktris lainnya. 

Meskipun Lee Dong wook mungkin paling dikenal karena peran romansa supernaturalnya dalam Goblin dan Tale of the Nine-Tailed, ia juga berhasil menangani genre thriller dan aksi dalam Strangers From Hell dan Bad and Crazy. 

Di awal A Shop for Killers penonton langsung disuguhkan adegan kematian Lee Dong wook. Menariknya, penggunaan kilas balik yang menonjol tersebut justru memungkinkan karakternya menjadi lebih sempurna dan memberinya banyak kesempatan untuk memamerkan keterampilan bertarungnya. 

Sementara itu, Kim Hye jun adalah aktris pendatang baru yang memberikan kesan kuat dalam film zombie Netflix Kingdom, dan perannya sebagai Ji-an semakin memperkuat bakatnya.

Momen menarik bagi Lee Dong wook

Dalam sebuah wawancara, Lee Dong wook mengaku bahwa adegan dalam serial tersebut yaitu adegan saat ia dan Jian berada di gunung, adalah salah satu adegan favoritnya. Menariknya, adegan tersebut juga meninggalkan kesan yang kuat bagi para penonton. 

"Saya rasa, itu juga salah momen favorit bersama Ji-an dewasa. Yang benar-benar membuat saya penasaran adalah bagaimana mereka mencari lokasi ini karena tidak ada jalur pendakian ke atas gunung. Jadi saya bertanya-tanya bagaimana mereka menemukan tempat tersebut."

"Tapi itu berjalan sangat baik dengan pertunjukan kami, atmosfernya, dan segalanya, jadi menurutku itu menyenangkan," ungkap dia seperti diwartakan oleh Screentrant.

Pura-pura menjadi mayat

Tak hanya itu, Lee Dong wook juga menuturkan pengalamannya saat menjadi mayat di bagian awal A Shop for Killers. Ketika ditanya bagaimana rasanya berpura-pura mati, ia justru menunjukkan kesungguhannya saat memerankan karakter tersebut. 

"Ketika saya sedang memerankan mayat, penting bagi saya untuk berhenti bernapas saat itu juga dan memastikan denyut nadi di leher saya tidak terlihat. Itu adalah bagian yang penting," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis A Shop for Killers, Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Lee Dong wook

Aktor ternama Korea Selatan Lee Dong wook siap untuk memenangkan hati penonton dengan drama barunya ‘A Shop for Killers’. Ini didasarkan pada novel 'The Killer's Shopping Mall' yang ditulis oleh Kim Ji-young. Tokoh protagonis dari cerita ini adalah seorang gadis kecil yang dibesarkan oleh pamannya, pemilik pusat perbelanjaan yang mencurigakan, setelah kehilangan orang tuanya. ‘A Shop for Killers’ disutradarai oleh Lee Kwon dan Noh Gyu-yeob. 

‘A Shop for Killers’ telah menghasilkan banyak perhatian di kalangan penggemar K-drama, berkat premisnya yang unik, pemerannya yang berbakat, dan trailernya yang penuh aksi. Drama ini menjanjikan perjalanan yang cepat dan menegangkan, dengan banyak liku-liku di sepanjang jalan. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

2 Fakta Seru Drakor A Shop For Killers: Termasuk Ketampanan Lee Dong Wook yang Menyusahkan Sutradara

Sepak terjang Lee Dong Wook sebagai seorang paman yang diam-diam menjual senjata dalam drakor A Shop for Killers akhirnya berakhir pada hari ini, Rabu (7/2/2024). Drama Korea yang tayang ekslusif di Disney Plus Hotstar ini akan menayangkan dua episode terakhir bertajuk “Trap” dan “Listen Up Jian.”

Sekadar mengilas balik, A Shop for Killers berkisah tentang gadis muda yatim piatu bernama Jian (Kim Hye Joon) yang kehilangan pamannya, Jinman (Lee Dong Wook) secara mendadak. Setelah kematian walinya ini, Jian jadi target para pembunuh yang menggunakan segala cara untuk menghabisi nyawanya. Rupanya ini berkaitan dengan toko online penuh senjata mematikan, yang ditinggalkan Jinman.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.