Sukses

Ini yang Baru di Honkai: Star Rail 2.0, Karakter Baru hingga Banjir Stellar Jade Gratis

Berikut ini hal-hal baru dari Honkai: Star Rail 2.0 yang patut kamu ketahui

Liputan6.com, Jakarta Honkai: Star Rail 2.0 telah hadir dan Hoyoverse telah mempersiapkan banyak konten baru yang dapat Anda mainkan. Honkai Star Rail 2.0 adalah peningkatan kualitas yang mengesankan dalam segala hal mulai dari penceritaan hingga desain dunia dan bahkan interaksi NPC, dan ini mungkin merupakan karya terbaik HoYoverse hingga saat ini.Ada juga hadiah-hadiah tambahan, Relic, Light Cone, karakter, dan banyak lagi.

Seperti diwartakan oleh vg247.com, Honkai Star Rail 1.0 mengambil pendekatan gaya Genshin Impact dalam bercerita, dengan narasi mandiri yang mengikuti pola yang dapat diprediksi di setiap latar.

Itu berhasil, tetapi sepertinya HoYoverse harus berbuat lebih banyak dengan semua karakter dan cerita ini, terutama karena, tidak seperti Genshin, hanya cerita dan pertempuran yang Anda dapatkan di Honkai: Star Rail 2.0. Tim Star Rail jelas merasakan hal yang sama, karena Penacony memiliki fondasi yang lebih kuat yang memanfaatkan segala sesuatu yang ada sebelumnya dengan cerdas.

Dunia mimpi Penacony, dulunya merupakan penjara IPC dan sekarang dijalankan oleh jaringan orang-orang yang disebut The Family, memiliki ikatan lama dengan Astral Express dan jalur Trailblaze yang diikutinya, ikatan yang mungkin berhubungan dengan masalah rahasia yang bergemuruh di bawah permukaan.

1. Karakter Honkai Star Rail 2.0

Versi 2.0 memperkenalkan Black Swan, Sparkle, dan Misha. Lalu, apakah Black Swan bagus? Faktanya, Black Swan adalah salah satu karakter DOT terbaik.

Dia adalah karakter Nihility, jadi kit-nya berpusat pada menjatuhkan musuh dengan damage over time (DOT). Serangannya menerapkan Arcana ke musuh, dan tumpukan Arcana tambahan muncul saat musuh mengambil DOT.

Untuk alasan khusus Black Swan, jumlah kemungkinan tumpukan Arcana melampaui lima biasanya untuk DOT normal, dan Black Swan menerapkan efek berbeda, seperti pengurangan pertahanan, saat Anda mendapatkan nomor yang ditentukan.

Black Swan dirilis di Honkai: Star Rail versi 2.0 pada fase pertama bersama Dan Heng Il. Di sisi lain, Sparkle akan menjadi karakter yang rilis pada fase kedua bersama dengan Jing Yuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Event Honkai Star Rail 2.0

Banyak event dengan waktu terbatas yang dapat Anda mainkan pada Honkai Star Rail 2.0 yang tersedia. Daftar teratas adalah game pembobolan penjara yang dibintangi salah satu maskot Penacony yang memberi Anda hadiah karakter Nihility bintang 4 gratis, cocok untuk tim Black Swan.

Kemudian ada battle event, beberapa event bergaya pariwisata yang membuat Anda terbiasa dengan tata letak Penacony, dan dua hadiah Rail Pass gratis yang memberi Anda total 20 tarikan.

3. Apa lagi yang baru di Honkai Star Rail 2.0?

Dunia baru berarti Calyx bud baru untuk material baru dan beberapa bos baru. Bos gaya Echo of War yang pertama di Versi 2.0 sangat memaksa Anda menggunakan DOT untuk mengeksploitasi kelemahan, jadi jika Anda belum mem-build karakter Nihility apa pun, mungkin ada baiknya untuk memulai sekarang.

Versi 2.0 juga menambahkan dua set Relik baru, meskipun tidak ada Ornamen baru. Yang pertama – Pioneer Diver of Dead Waters – sangat cocok untuk karakter mana pun yang menyerang musuh yang terkena debuff, dan relic baru kedua meningkatkan efek break. Untuk saat ini, ini terutama berguna untuk Xiyue dan Ruan Mei, tapi senang rasanya memiliki opsi yang bukan Hackerspace setidaknya untuk Ruan Mei.

Light Cone bintang 4 baru muncul di Light Cone Store di luar Forgotten Hall dan kios Pure Fiction, satu untuk setiap Path. Mereka melengkapi sistem pertarungan game saat ini dengan baik, meningkatkan resistensi efek atau efek kerusakan, misalnya, atau memberikan karakter Penghancur seperti Blade opsi yang benar-benar berfungsi.

3 dari 4 halaman

Honkai Star Rail 2.0 Perkenalkan Black Swan dan Sparkle, Karakter Bintang Lima Baru dengan Path Nihility dan Harmony

Honkai: Star Rail 2.0 baru dirilis ke platform konsol, PC, dan mobile, di mana HoyoVerse memperkenalkan area dan konten baru.

Pada Honkai: Star Rail 2.0, Trailblazer akan diperkenalkan dengan area baru bernama Penacony. Sejumlah konten, misi, dan musuh baru sudah menanti gamer.

Seperti game RPG (Role Playing Game) lainnya, Honkai: Star Rail 2.0 menghadirkan berbagai karakter dengan elemen, kelas, senjata, dan kemampuan berbeda-beda.

Salah satu hal menarik dari game ini adalah adanya karakter bintang lima, merupakan karakter kuat dan patut didapatkan di game ini.

Di Honkai Star Rail 2.0, pengembang memperkenalkan dua karakter bintang lima (B5) baru, yaitu Black Swan dan Sparkle.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

7 Kode Redeem Honkai: Star Rail, Ada Stellar Jade Gratis Persiapan untuk Versi 2.0

Honkai: Star Rail akan mendapatkan pembaruan versi 2.0, sekaligus pengenalan area baru yang dapat Trailblazer jelajahi, yakni Penacony.

HoyoVerse juga membagikan 7 kode redeem Honkai: Star Rail berisikan 300x Stellar Jade, Traveler's Guide, Refined Aether, dan Credit.

Tak hanya itu, ada juga empat kode tambahan berisikan sejumlah bahan makanan yang bisa dipakai Trailblazer bertualan di area baru Penacony ini.

Seperti biasa, gamer bisa mengklaim redeem code Honkai: Star Rail ini lewat browser atau langsung di dalam game.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.