Sukses

Profil dan Agama Difarina Indra, Pedangdut Cantik Asal Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta Difarina Indra memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut saat masih muda. Platform media sosial menjadi tempatnya untuk berkarya dan memperkenalkan diri. Tak hanya itu, postingannya di media sosial juga berhasil membuat namanya dikenal banyak orang.

Penyanyi Asal Tuban ini sempat membuat video cover lagu yang berjudul ’Bahagia’, ’Pingal’, dan ’Jang Ganggu’ di kanal YouTube Henny Adella. Lagu-lagu tersebut sukses mencuri perhatian warganet.

Lalu, bagaimana profil dan perjalanan karier pedangdut cantik ini? Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (5/2/24), berikut profil, agama dan foto-foto Difarina Indra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Profil Difarina Indra

Nama Lengkap: Dewi Indra Farina

Nama Panggung: Difarina Indra

Nama Panggilan: Difarina

Tempat Lahir: Tuban

Tanggal Lahir: 20 Desember 1998

Akun Instagram: @difarina_reall

Akun TikTok: @difarina20

Profesi: Penyanyi Dangdut

3 dari 9 halaman

Agama Difarina Indra

Difarina menganut agama Islam. Informasi ini diketahui dari postingannya di Instagram saat sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama kedua orang tuanya.

”Minal aidzin wal faidzin yah,” tulis Difarina dalam akun Instagramnya @difarina_reall

4 dari 9 halaman

Perjalanan Karier Difarina Indra

Pedangdut asal Tuban ini mengawali kariernya saat masih muda. Nama Difarina semakin dikenal banyak orang setelah menyanyikan lagu 'Tak Tunggu Balimu’ bersama Fendrik Adella.

Usai bergabung dengan grup musik Orkes Melayu Adella, kariernya semakin meningkat. Bahkan video musiknya yang berjudul ’ALOLOLO’ berhasil meraih 29 ribu likes dari para penggemarnya.

5 dari 9 halaman

Memiliki Bisnis Preloved

Tak hanya fokus bernyanyi, Difarina juga menekuni bisnis baju preloved. Melalui akun Instagram @second_difarina, ia menjual berbagai rok hingga dress yang berkualitas tinggi dengan harga yang murah.

6 dari 9 halaman

Difarina Indra Janda Atau Gadis?

Ternyata, semua spekulasi tentang status pernikahan Difarina Indra tidak akurat. Ia masih single dan belum pernah menikah.

7 dari 9 halaman

Siapa Pemilik OM Adella?

Orkes dangdut koplo asal Tuban, Jawa Timur, dikenal dengan nama OM Adella. Difarina Indra adalah salah satu penyanyi di dalamnya. Berdasarkan keterangan yang diunggah di kanal YouTube resmi Henny Adella, kelompok ini didirikan pada 17 Oktober 2007 oleh Haji Totok dan istrinya, yang dikenal sebagai Ibu Henny.

8 dari 9 halaman

Difarina Indra Sekolah Dimana?

Ketika masih bersekolah di SMA N Kenduruan, Tuban, Difarina Indra tampaknya cukup aktif dalam kegiatan organisasi sekolah.

9 dari 9 halaman

Dari Mana Difarina Indra?

Difarina Indra lahir di Tuban pada tanggal 20 Desember 1998, yang berarti usianya kini mencapai 25 tahun. Ia sudah mulai terlibat dalam dunia musik sejak masa remajanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.