Sukses

Profil, Agama dan Foto-Foto Indra Brotolaras, Bahagia Menyambut Kehadiran Anak Pertama

Indra Brotolaras sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Indra Brotolaras, aktor tampan yang memulai kariernya dengan membintangi film Keranda Kuntilanak pada tahun 2011. Tak hanya berkiprah dalam film, ia juga merambah dunia sinetron, serial web, dan FTV.

Pria keturunan Kanada ini sempat mencuri perhatian warganet dengan kabar pernikahannya yang diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 2023. Indra Brotolaras dengan mantap melangsungkan pernikahan dengan lawan mainnya di sinetron Suami Pengganti, Laura Theux.

Kini, Indra Brotolaras sedang menantikan kelahiran anaknya. Lalu, seperti apa sosok si calon ayah ini?

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (1/2/24), berikut profil, agama dan foto-foto Indra Brotolaras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Profil Indra Brotolaras

Nama Lengkap: Indra Evan Brotolaras

Nama Panggung: Indra Brotolaras

Nama Panggilan: Indra

Tempat Lahir: Denpasar

Tanggal Lahir: 2 Juni 1994

Instagram: @indrabrotolaras

Nama Ayah: Totok Brata

Nama Ibu: Barbara Huard

3 dari 10 halaman

Agama Indra Brotolaras

Walaupun sempat bingung dengan keyakinan agamanya, Indra mengaku pernah mengikuti aliran Protestan dan juga Katolik. Namun, pada akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti jejak kakaknya yang beribadah di Pura seperti umat Hindu.

4 dari 10 halaman

Perjalanan Karier Indra Brotolaras

Indra memulai kariernya dengan memerankan karakter Cody dalam film Keranda Kuntilanak pada tahun 2011. Kemudian, pada tahun 2017 ia dipercaya untuk berperan dalam film layar lebar berjudul Danur.

Selain itu, ia juga mengembangkan kariernya di dunia sinetron dengan berperan dalam beberapa judul seperti Rahasia Aura (2015), Tukang Ojek Pengkolan (2017), Jodoh Wasiat Bapak (2019), serta sinetron Suami Pengganti dan Kekasih Halal (2022).

Selain aktif di industri hiburan, Indra juga terlibat dalam bisnis keluarga di bidang ekspor sepatu. Pada tahun 2017, ia sempat mendirikan bisnis clothing.

5 dari 10 halaman

Menantikan Kehadiran Anak Pertama

Setelah resmi menikah pada Maret 2023, Indra dan Laura Theux mengumumkan kehamilan anak pertama mereka dengan sukacita pada 4 November 2023.

Keduanya sangat menantikan kedatangan sang buah hati sampai mengabadikan momen kehamilan Laura Theux di akun Instagram @indrabrotolaras.

6 dari 10 halaman

Indra Brotolaras Blasteran Apa?

Indra Brotolaras, seorang aktor blasteran Indonesia-Prancis, menjadi pasangan Laura Theux dalam ikatan pernikahan mereka.

7 dari 10 halaman

Laura Theux Punya Anak Berapa?

Laura Theux menikah pada bulan April 2023 dan kini sedang mengandung anak pertamanya.

8 dari 10 halaman

Berapa Umur Indra Brotolaras?

Indra Brotolaras lahir pada tanggal 2 Juni 1994 dan saat ini berusia 29 tahun.

9 dari 10 halaman

Siapa Nama Orang Tua Laura Theux?

Anak sulung dari pasangan Eric Theux, yang berdarah Prancis, dan Ni Ketut Parwati, asli Bali, adalah Laura. Laura memiliki satu adik laki-laki, I Nyoman Agus Khan Theux, yang mengikuti langkahnya masuk ke dunia hiburan sebagai penyanyi dan pemeran.

10 dari 10 halaman

Laura Theux Menikah Dimana?

Pada Kamis (23/3/23), Laura dan Indra resmi melangsungkan pernikahan mereka di Pulau Dewata, Bali. Momen bahagia pernikahan Laura dan Indra tersebar luas di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini