Sukses

Profil, Agama dan Foto-foto Frislly Herlind, YouTuber yang Punya Kemampuan Indigo

Frislly Herlind, YouTuber yang punya kemampuan indigo dan sering membuat konten horor.

Liputan6.com, Jakarta Nama Frislly Herlind mulai terkenal saat menjadi pembawa acara Angker Banget pada tahun 2015. Tahun 2018, ia dipercaya sebagai co-host dalam program Gerbang Dunia Lain.

Keterlibatannya dalam dunia horor semakin mencuat ketika Frislly aktif membuat konten horor di kanal YouTube pribadinya, yang diberi nama Frislly Herlind Official. Video horornya sukses menarik perhatian warganet.

Selain itu, Frislly Herlind juga memiliki teman kasat mata yang bernama Marsya. Marsya juga sering disebut di dalam videonya.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Rabu (31/1/24), berikut profil, agama dan foto-foto Frislly Herlind.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Profil Frislly Herlind

Nama Lengkap: Frislly Herlinda Balqis

Nama Panggung: Frislly Herlind

Nama Panggilan: Frislly

Tempat Lahir: Tangerang

Tanggal Lahir: 1 Mei 1999

Pendidikan: STIKOM The London of Public Relations, PJJ Ilmu Komunikasi

Meski dikenal sebagai sosok wanita indigo, ternyata Frislly awalnya menolak kemampuannya tersebut. Ia bahkan pernah pergi ke psikiater dan dijauhi oleh teman-teman sekolahnya.

Namun, kini ia telah menerima dan menghargai kelebihannya dan justru mendapatkan banyak pekerjaan di industri hiburan berkat kemampuan indigonya.

3 dari 10 halaman

Agama Frislly Herlind

Frislly menganut agama Islam. Informasi ini diketahui dari postingan di Instagramnya saat sedang melaksanakan ibadah puasa.

”Day-2 puasa yey,” tulis Frislly dalam akun Instagram pribadinya @itsme.frisllyherlind.

4 dari 10 halaman

Perjalanan Karier Frislly Herlind

Di tahun 2015, Frislly memulai kariernya sebagai pembawa acara Angker Banget. Selanjutnya, pada tahun 2016, ia memasuki dunia akting dengan membintangi film Rumah Malaikat.

Tak hanya itu, kemampuannya dalam dunia indigo juga membawanya menjadi co-host dalam acara Gerbang Dunia Lain pada tahun 2018.

5 dari 10 halaman

Punya Teman Kasat Mata

Tak dapat dipisahkan dengan tema horor, Frislly juga aktif membuat konten horor di YouTube-nya yang bernama Frislly Herlind Official.

Produksi konten tersebut dibuat berdasarkan kemampuan indigonya. Dalam proses rekaman videonya, ia juga ditemani oleh teman kasat matanya yang dikenal dengan nama Marsya.

6 dari 10 halaman

Apa yang Menyebabkan Anak Indigo?

Adanya kemampuan indigo pada manusia dapat dipengaruhi oleh faktor keturunan. Seringkali, anak-anak secara alami meniru perilaku ibu atau ayah mereka. Jika salah satu dari orang tua memiliki kemampuan indigo, walaupun dalam tingkat yang rendah, kemungkinan keturunannya juga memiliki kemampuan serupa.

7 dari 10 halaman

Apakah Kiesha Alvaro dan Frislly Pacaran?

Hubungan asmara antara Frislly Herlind dan Kiesha Alvaro dikabarkan telah berakhir.

8 dari 10 halaman

Apa yang Menyebabkan Anak Indigo?

Adanya kemampuan indigo pada manusia dapat dipengaruhi oleh faktor keturunan. Seringkali, anak-anak secara alami meniru perilaku ibu atau ayah mereka. Jika salah satu dari orang tua memiliki kemampuan indigo, walaupun dalam tingkat yang rendah, kemungkinan keturunannya juga memiliki kemampuan serupa.

9 dari 10 halaman

Apakah Marsha Kembali ke Frislly?

Akhirnya, Frislly Herlind bertemu kembali dengan sahabat hantunya, Marsya. Detail ini terungkap dalam video ekspedisi terbaru Kakak Beradik Podcast. Jordi Onsu menceritakan bagaimana Marsya, yang sebelumnya menghilang secara tiba-tiba, muncul kembali saat ia sedang berbicara dengan Frislly melalui panggilan video.

10 dari 10 halaman

Siapa Nama Asli Marsya Frislly?

Fillyzius, fanbase dari aktris cantik Frislly Herlind, pasti sudah mengenal sosok Marsya atau Sabine Maartje Petra. Marsya adalah hantu anak perempuan berkebangsaan Belanda yang menjadi sahabat tak kasat mata Frislly Herlind.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.