Sukses

Film Avatar 4 Mulai Syuting, Stephen Lang Bagikan Foto Ini di Instagram

Film Avatar 4 telah memulai syutingnya dengan salah satu bintang film yang membagikan foto terkait

Liputan6.com, Jakarta Saat para penggemar menunggu perilisan kelanjutan dari film Avatar, syuting untuk Avatar 4 dimulai saat salah satu bintang dari franchise tersebut memberikan petunjuk kabar baru.

Melalui Instagram, aktor Stephen Lang membagikan foto set untuk menandai dimulainya syuting untuk Avatar 4, yang akan memulai debut teatrikalnya menjelang akhir dekade ini. Lang memposting visual dirinya mengenakan setelan motion capture bertuliskan nama Kolonel Quaritch dengan judul, "Deja Blu lagi," sebuah ode untuk karakternya dan logo pada setelan tersebut. 

Postingan tersebut disambut dengan banyak kegembiraan dari para penggemar karena mereka menantikan apa yang ditawarkan oleh film blockbuster fiksi ilmiah epik yang akan datang.

Postingan Lang bertepatan dengan pembaruan produksi terbaru sutradara franchise Avatar James Cameron mengenai Avatar 4 dan kemajuannya. Menurut Cameron, sebagian dari Avatar 4 telah diambil gambarnya meskipun pada awalnya mengklaim bahwa film tersebut baru akan memulai syuting setelah Avatar 3 dirilis. 

Berbicara kepada People, Cameron mengatakan keputusan untuk mulai syuting Avatar 4 terjadi karena adanya lompatan waktu yang direncanakan dalam film tersebut. “Kami bahkan membuat bagian dari film keempat karena semua karakter muda kami akan mendapat lompatan besar dalam film keempat,” katanya. 

"Kami melihat mereka dan kemudian kami pergi selama enam tahun dan kami kembali. Jadi bagian di mana kami kembali adalah bagian yang belum kami ambil gambarnya. Jadi kami akan memulainya setelah tiga tahun dirilis."

Avatar 4 telah mengalami penundaan sebanyak lima kali sejak pertama kali diumumkan bersamaan dengan Avatar 3 pada tahun 2010, dengan penundaan terakhir terjadi pada bulan Juni lalu di tengah pemogokan WGA dan SAG-AFTRA. 

James Cameron dan Landau mengonfirmasi pada tahun 2022 bahwa babak pertama Avatar 4 telah diambil, dengan naskah Cameron dilaporkan memukau para eksekutif di 20th Century Studios. Sesuai jadwal saat ini, Avatar 4 akan dirilis 20 tahun setelah Avatar pertama debut, dengan film pertamanya menjadi film terlaris yang pernah dibuat dengan pendapatan 2,92 miliar dolar AS di seluruh dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stephen Lang Kembali untuk Sekuel Avatar 4 Mendatang

Lang akan mengulangi perannya dalam Avatar 4 bersama Sam Worthington (Jake Sully), Zoë Saldaña (Neytiri), Sigourney Weaver (Kiri) dan Britain Dalton (Lo'ak), yang akan menceritakan dua sekuel berikutnya. Para pemain menyelesaikan syuting untuk Avatar 3 di tengah puncak pandemi COVID-19, dengan pasca-produksi untuk kelanjutan film tersebut menjadi "sibuk", menurut Cameron.

Avatar 3 juga menyiapkan sekuel berikutnya dengan suku-suku baru yang diperkenalkan, termasuk suku-suku berbasis api dan angin. Film-film berikutnya belum mendapatkan judul resmi meski dikabarkan akan diberi judul The Seed Bearer.

Avatar 4 tayang di bioskop pada 21 Desember 2029.

3 dari 3 halaman

Sudah Tayang di Bioskop, Sinopsis Argylle Film Mata-Mata Berbalut Komedi yang Libatkan Kucing

Film Argylle adalah film mata-mata komedi yang disutradarai dan diproduksi oleh Matthew Vaughn, yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara film Kingsman dan The King's Man. Film ini juga ditulis oleh Jason Fuchs, yang pernah menulis naskah film Wonder Woman.

Film ini menampilkan pemeran ansambel yang terdiri dari aktor dan aktris ternama, seperti Henry Cavill, Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, Bryan Cranston, Catherine O'Hara, Dua Lipa, Ariana DeBose, John Cena, dan Samuel L. Jackson.

Sinopsis Argylle

Film ini berkisah tentang Elly Conway (Bryce Dallas Howard), seorang novelis mata-mata yang jarang keluar dari rumah. Elly menulis tentang seorang agen rahasia fiksi bernama Argylle, yang melakukan berbagai misi berbahaya di seluruh dunia.

Suatu hari, Elly mendapati bahwa plot novelnya ternyata mirip dengan kejadian nyata yang melibatkan sebuah sindikat bawah tanah yang jahat. Elly pun terlibat dalam dunia mata-mata yang nyata, ketika seorang agen bernama Aidan (Sam Rockwell) datang untuk menyelamatkannya dari upaya penculikan dan pembunuhan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.