Sukses

Sutradara Argylle Mengaku Sempat Memecat Kucing Menggemaskan di Hari Pertama, Begini Kisahnya

Ada kisah menarik terkait kucing yang ikut terlibat dalam film Argylle

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Matthew Vaughn, Argylle, telah tayang di bioskop, dan menampilkan pemeran bertabur bintang. Salah satu nama besar yang masuk dalam daftar adalah Bryce Dallas Howard, yang berperan sebagai Elly Conway, penulis misterius di balik buku Argylle. 

Selain bekerja sama dengan aktor ternama di film tersebut, Howard juga banyak berbagi adegan dengan seekor kucing bernama Chip (Alfie). Baru-baru ini Bryce Dallas Howard bersama rekan mainnya, Bryan Cranston, menceritakan kesan mereka bekerja dengan Chip dibandingkan dengan bekerja dengan Grogu AKA Baby Yoda di Star Wars: The Mandalorian. 

Tentu saja, Howard telah menyutradarai banyak episode serial Disney+ Star Wars: The Mandalorian, jadi dia sudah tidak asing lagi dengan hal tersebut.

"Ya Tuhan. Luar biasa. Sangat mencintai mereka berdua," kata Howard tentang Chip dan Grogu seperti diwartakan oleh ComicBook

"Maksudku, aku tergila-gila pada Gorgu, tentu saja. Dan aku tergila-gila pada Chip. Maksudku, kepolosan hewan dan makhluk hidup, dan itu hanya menghubungkanmu dengan jenis kegembiraan yang kamu rasakan ketika kamu kamu sendiri masih anak-anak."

Lalu, bagaimana seekor kucing Chip bisa terlibat hingga bermain di salah satu film mata-mata bertabur bintang tersebut? Ini dimulai ketika Matthew Vaughn, sang sutradara, membutuhkan seekor kucing untuk memerankan Alfie, kucing teman tokoh utama di film tersebut.

“Pada hari pertama pembuatan film, kami memiliki kucing terlatih berakting yang persis seperti yang Anda bayangkan: seekor kucing,” kata Vaughn. Namun, “dia tidak terlalu manis, jadi saya memutuskan untuk memecatnya, pergi ke kamar putri saya, dan meminjam kucingnya, Chip, selama tiga bulan.”

Itu bukanlah pilihan yang buruk. Meskipun tidak terlatih sebagai seorang aktor, Chip memiliki sikap yang tidak dapat diubah yang berperan dengan baik di dalam film tersebut. Namun, Vaughn—yang memproduseri film tersebut bersama istrinya Claudia Schiffer—tidak mengantisipasi apa yang akan terjadi dengan Chip berikutnya.

“Saya menyesali keputusan tersebut, karena saya menjadi pawang kucing,” katanya, “tetapi Chip berkembang menjadi bintang film seperti yang ditakdirkannya.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Tayang di Bioskop, Sinopsis Argylle Film Mata-Mata Berbalut Komedi yang Libatkan Kucing

Film Argylle adalah film mata-mata komedi yang disutradarai dan diproduksi oleh Matthew Vaughn, yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara film Kingsman dan The King's Man. Film ini juga ditulis oleh Jason Fuchs, yang pernah menulis naskah film Wonder Woman.

Film ini menampilkan pemeran ansambel yang terdiri dari aktor dan aktris ternama, seperti Henry Cavill, Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, Bryan Cranston, Catherine O'Hara, Dua Lipa, Ariana DeBose, John Cena, dan Samuel L. Jackson.

Sinopsis Argylle

Film ini berkisah tentang Elly Conway (Bryce Dallas Howard), seorang novelis mata-mata yang jarang keluar dari rumah. Elly menulis tentang seorang agen rahasia fiksi bernama Argylle, yang melakukan berbagai misi berbahaya di seluruh dunia.

Suatu hari, Elly mendapati bahwa plot novelnya ternyata mirip dengan kejadian nyata yang melibatkan sebuah sindikat bawah tanah yang jahat. Elly pun terlibat dalam dunia mata-mata yang nyata, ketika seorang agen bernama Aidan (Sam Rockwell) datang untuk menyelamatkannya dari upaya penculikan dan pembunuhan.

Elly dan kucing kesayangannya, Alfie, harus mengikuti Aidan dan berpetualang di berbagai negara, seperti Yunani, Skotlandia, dan Amerika Serikat. Elly juga menemukan bahwa Argylle (Henry Cavill) benar-benar ada, dan ternyata memiliki hubungan dengan masa lalunya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Dokter Hewan Kecam Aksi Claudia Schiffer Bawa Kucing Saat Premier Film Argylle

Supermodel Claudia Schiffer pekan lalu membawa kucing peliharaannya ke premier film Argylle. Schiffer membawa kucing peliharaannya menggunakan tas khusus sehingga kucing bernama Chip itu bisa dibawa di punggung wanita asal Jerman itu.

Dalam premier film yang memang dibintangi oleh Chip itu, Schiffer berpose bersama kucing berbulu abu-abu itu yang tampak mengintip dari sisi tembus pandang tas warna kuning itu.

Bagi sebagian orang, aksi Schiffer berpose dengan Chip terasa menggemaskan. Namun, dokter hewan mengecam aksi wanita 53 tahun itu lantaran membawa hewan peliharaan di tas bisa membuat kucing stres.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.