Sukses

Amanda Manopo Bantah Operasi Plastik, Mengaku Diet Ubah Wajahnya Jadi Lebih Tirus

Amanda Manopo tampak lebih tirus sehingga banyak yang mengiranya melakukan operasi plastik

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo, bintang sinetron Ikatan Cinta yang populer, belakangan menjadi sorotan publik karena perubahan penampilan wajah dan tubuhnya. Wajah Amanda terlihat lebih tirus dan hidungnya lebih mancung. Banyak netizen yang menduga bahwa Amanda telah melakukan operasi plastik untuk mempercantik dirinya.

Namun, Amanda membantah tudingan tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya hanya melakukan diet dan merawat diri. Amanda mengaku tidak merasa tersinggung dengan komentar-komentar negatif yang ditujukan padanya. Ia justru menanggapinya dengan santai dan bersyukur.

"Namanya diet, pasti ada perubahan. Seru banget kalau kayak gitu, senang deh. Ya namanya berita ya, ada aja," ujar Amanda saat ditemui di salah satu acara.

Amanda juga mengatakan bahwa dirinya selalu mengapresiasi diri sendiri dalam setiap langkah karier yang dijalaninya. Ia tidak ingin terpengaruh oleh opini orang lain yang tidak tahu kebenarannya.

"Intinya saya selalu mengapresiasi diri saya dalam setiap langkah karier saya. Saya tidak mau terlalu dipengaruhi oleh orang-orang yang tidak tahu apa-apa," tuturnya.

Amanda Manopo juga mendapat dukungan dari penggemarnya yang yakin bahwa perubahan wajahnya hanya karena efek riasan dan pencahayaan. Mereka menilai bahwa Amanda tetap cantik dan natural tanpa perlu operasi plastik.

"Manda emang selalu cantik kalo gak makeup, kalo makeup tebel banget keliatan banget," tulis salah satu netizen di Instagram Amanda.

"Manda memang cantik dari lahir, tinggal rawat, jangan sampai oplas, sehat selalu buat bumi, bulan yang tak tergantikan," tulis netizen lainnya.

Amanda Manopo saat ini masih aktif bermain sinetron. Terakhir, ia berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta yang baru saja tamat. Andin merupakan seorang istri yang dicintai suaminya, Aldebaran (Arya Saloka), meski awalnya menikah karena paksaan. Kisah cinta mereka menjadi favorit pemirsa dan membuat rating sinetron tersebut selalu tinggi.

Terbaru, Amanda Manopo berakting di Film Kupu-Kupu Kertas bersama Reza Arap. Menariknya, di film tersebut terdapat adegan Reza Arap yang menjilat pipi Amanda Manopo.

Meski demikian, wanita itu mengaku tak risih saat menjalani adegan tersebut.  Justru Amanda Manopo malah menggoda Reza Arap tentang hal yang dilakukan lawan aktingnya tersebut usai melakukan adegan itu.

"Aku enggak merasa jijik, biasa aja. Kalau Rezanya enggak tau," aku Amanda Manopo di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

"Lo gimana habis jilat gue, nggak mandi apa gimana. Kali aja, 'Lumayan nih jilat Amanda Manopo'," kata Amanda Manopo kemudian bertanya kepada Reza Arap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arya Saloka dan Amanda Manopo Unggah Gambar Romantis dari Film Animasi Up, Warganet Justru Kasihan dengan Putri Anne

Sikap dan penampilan Putri Anne yang dinilai sudah berbeda 180 derajat ketimbang saat masih terlihat bersama Arya Saloka, disebut-sebut tak lepas dari rumor adanya kedekatan Arya dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Arya Saloka dan Amanda Manopo disebut-sebut dekat setelah keduanya tampil bersama di salah satu sinetron ternama. Bahkan, banyak warganet yang menuding Arya Saloka menjalin hubungan dengan Amanda Manopo.

Setelah isu kedekatan tersebut bergulir, Putri Anne dan Arya Saloka sudah tak lagi terlihat bersama-sama. Dugaan keduanya berpisah pun mencuat. Namun mereka masih belum membeberkan status rumah tangga saat ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Profil dan Agama Amanda Manopo, Artis Cantik yang Baru Ulang Tahun ke-24

Amanda Manopo, seorang artis dan model, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada tanggal 6 Desember 2023. Memulai karirnya sejak tahun 2005 sebagai bintang iklan, membuat wajahnya menjadi akrab di layar kaca. Ia telah tampil dalam sekitar 7 iklan, mulai dari iklan vitamin, biskuit, pasta, hingga shampoo.  

Tidak hanya itu, pada tahun 2012 saat mulai dewasa Amanda juga mengasah kemampuannya di dunia akting. Hal ini dibuktikan dengan beberapa sinetron yang sukses ia perankan. Amanda juga terus mengembangkan sayapnya dengan mencicipi dunia FTV dan layar lebar.

Penasaran dengan profil dan perjalanan karir Amanda Manopo? Simak artikel selengkapnya yang telah dirangkum dari beberapa sumber pada Sabtu (6/1/2024). 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.