Sukses

Top 3: Profil dan Foto-Foto Grace Natalie

Artikel tentang profil, agama dan foto-foto Grace Natalie, seorang politikus muda yang duku pernah menjadi jurnalis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Grace Natalie Louisa, yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia, lahir pada tanggal 4 Juli 1982. Sebelum memasuki dunia politik, Grace Natalie merupakan seorang jurnalis dan penyiar berita yang pernah berkarier di beberapa stasiun televisi, termasuk SCTV, ANTV, dan TVOne.

Di awal kariernya sebagai jurnalis, Grace Natalie aktif melibatkan diri dalam liputan berita kriminal, politik, ekonomi, dan sosial dengan turun langsung ke lapangan.

Ia sering mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai berbagai tokoh dunia, meraih gelar sebagai Anchor of the Year 2008, dan menjadi Runner Up Jewel of the Station 2009 versi blog News Anchor Admirer. Pada tahun 2012, Grace Natalie meninggalkan dunia jurnalisme untuk menjadi CEO Saiful Mujani Research and Consulting.

Artikel tentang profil, agama dan foto-foto Grace Natalie, seorang politikus muda yang duku pernah menjadi jurnalis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang mendalami keutamaan 9 waktu mustajab membaca surat Al Ikhlas.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Aquarius hingga Virgo, empat zodiak ini dikenal mampu mengontrol emosi dengan baik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil, Agama dan Foto-foto Grace Natalie, Seorang Politikus Muda yang Dulu Pernah Menjadi Jurnalis

 

Setelah itu, Grace Natalie beralih ke dunia politik dan pernah menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia pada tahun 2014.

Profil Grace Natalie

Nama Lengkap: Grace Natalie Louisa

Tanggal Lahir: 4 Juli 1982.

Agama: Islam

Jabatan: Wakil Ketua Dewan Pembina Parta Solidaritas Indonesia

Instagram: @gracenat

Nama Suami: Kevin Osmond

Nama Anak: Brata Ngadiman

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mendalami Keutamaan 9 Waktu Mustajab Membaca Surat Al Ikhlas

Surat Al-Ikhlas, dengan kekhasan keimanan yang terkandung di dalamnya, menjadi sumber keberkahan dan keutamaan bagi setiap muslim. Membaca surat ini tidak hanya dilakukan sebagai ibadah rutin, tetapi juga dengan memperhatikan waktu-waktu tertentu yang dikategorikan sebagai "Mustajab".

Berikut adalah pandangan mendalam mengenai 9 waktu mustajab membaca Surat Al Ikhlas seperti dihimpun dari berbagai sumber:

1. Pagi Hari Sebelum Matahari Terbit

Bacaan Surat Al-Ikhlas di saat fajar membawa keberkahan karena kesunyian dan ketenangan pagi hari. Keberkahan ini diperkuat dengan hadis yang menyebutkan bahwa membaca surat ini di waktu ini dapat memberikan perlindungan hingga sore hari.

2. Saat Turun Hujan

Ketika hujan turun, sebagian besar makhluk Allah merasakan nikmatnya. Membaca Surat Al-Ikhlas di saat ini memperoleh keberkahan dan keampunan, sebagaimana sabda Rasulullah saw.

3. Malam Hari Sebelum Tidur

Malam merupakan waktu yang penuh ketenangan dan kesunyian. Membaca Surat Al-Ikhlas sebelum tidur membawa keberkahan pada tidur kita dan memberikan perlindungan dari berbagai gangguan setan.

4. Saat Shalat Tahajjud

Shalat tahajjud merupakan ibadah malam yang sangat dianjurkan. Membaca Surat Al-Ikhlas di dalamnya memperoleh keutamaan luar biasa, meraih keberkahan dan keampunan.

5. Ketika Sakit atau Dalam Kesulitan

Membaca Surat Al-Ikhlas di saat sakit atau dalam kesulitan adalah bentuk memohon pertolongan Allah. Surat ini membawa ketenangan dan harapan, menguatkan hati dalam menghadapi cobaan.

6. Di Depan Ka'bah atau Tempat Suci Lainnya

Membaca Surat Al-Ikhlas di tempat-tempat suci seperti Masjidil Haram memberikan keberkahan yang lebih besar. Keutamaan ini mengingatkan kita pada kekhususan tempat dan betapa besar nikmatnya dapat berada di sana.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Aquarius Hingga Virgo, 4 Zodiak Ini Dikenal Mampu Mengontrol Emosi dengan Baik

Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering mengalami perasaan yang berubah-ubah, mulai dari kebahagiaan, kekecewaan, hingga marah. Saat marah, beberapa orang melampiaskannya dengan berbagai cara seperti mengungkapkan perasaan secara verbal, atau bahkan menarik diri dari situasi.

Meskipun kemarahan merupakan respons alami yang ditimbulkan saat meluapkan emosi, namun cara beberapa zodiak mengelola dan mengekspresikan sentimen ini sangat mengangumkan, terutama dalam konteks hubungan. Mereka dapat mengidentifikasi emosi mereka, memahami akar penyebab kemarahan mereka, dan mengenali potensi konsekuensi dari emosi yang tidak terkendali.

Beberapa zodiak tahu bahwa memiliki kendali atas emosi diri sendiri merupakan hal penting jika ingin memiliki manajemen emosi yang baik. Selain itu, zodiak ini juga memiliki kemampuan yang luar biasa untuk memastikan bahwa kemarahan mereka tidak akan menyakiti orang yang mereka cintai.

Kendali emosi yang mereka miliki mencerminkan komitmen mereka untuk tetap berada pada hubungan yang sehat, berusaha untuk mengerti pasangan, dan memprioritaskan orang-orang yang mereka sayangi.

Beberapa zodiak memiliki kemampuan untuk mengendalikan amarah dengan baik, siapa saja mereka? dilansir dari Pinkvilla pada Senin (22/1/2023), berikut ulasannya.

1. Cancer

Seorang cancer akan berusaha keras untuk menghindari konflik dan mencari solusi yang baik bagi kedua pihak.

Saat mereka, mereka akan memprioritaskan komunikasi dan mencari titik temu daripada terlibat dalam perdebatan. Hal ini dikarenakan mereka peka terhadap perasaan orang lain dan cenderung tidak mengarahkan kemarahan mereka secara agresif.

Sebaliknya, mereka akan menarik diri dan menenangkan diri atau mengekspresikan emosi mereka dengan cara tertentu.

Dengan kata lain, Cancer merasa bahwa mengenali kebutuhan akan ruang pribadi dan memiliki batasan adalah kunci dalam mengelola amarah. Jadi, mereka paham kapan harus menarik diri dan kapan harus terlibat untuk menyelesaikan masalah.

Faktanya, kemampuan Cancer dalam mengelola amarah dengan cara melindungi orang yang mereka cintai memiliki implikasi yang mendalam bagi sebuah hubungan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini