Sukses

5 Rutinitas ala Rose BLACKPINK Menjaga Berat Badan yang Bisa Kamu Contek

Menjadi penyanyi serba bisa Rose BLACKPINK juga berhasil menjaga tubuhnya dengan sangat baik. Ini dia cara yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika idol Kpop sering dikenal karena penampilan mereka yang menawan dan energik setiap di panggung. Hal ini juga bukan tanpa alasan karena memiliki rutinitas yang padat untuk mendukung dan membahagiakan para penggemarnya.

Salah satunya juga dengan menjaga berat badan mereka agar tetap ideal dan bugar. Namun, pernahkah terpikirkan oleh Anda, bagaimana cara mereka untuk mengatur rutinitas kebugaran itu? Apakah kita sendiri juga bisa mengikutinya atau tidak?

Dalam artikel yang sudah kami himpun dari Herzindagi, Jumat (19/1/2024), kali ini kami akan membahas tentang rutinitas kebugaran ala Rose Blackpink.

Ya, salah satu vokalis Blackpink dikenal tidak hanya karena keterampilan menyanyi dan menarinya yang luar biasa. Akan tetapi, karena rutinitas kebugarannya yang mengesankan. Maka tidak mengherankan, beberapa waktu yang lalu, video unggahan badannya yang berotot juga sempat viral di media sosial.

Penyanyi-penari asal Korea Selatan ini terbuka tentang dedikasinya untuk tetap bugar dan sehat, dan dia telah berbagi beberapa wawasan tentang rutinitas olahraganya di media sosial. Di balik senyum cerahnya terdapat rutinitas kebugaran khusus yang membuat tubuhnya tetap kencang dan fit.

Meskipun rincian rutin kebugarannya masih dirahasiakan, sekilas dari media sosial dan wawancara mengungkapkan perpaduan dinamis antara gerakan yang membuatnya tetap bugar dan siap tampil di atas panggung. Lalu, seperti apa yang dilakukannya? Yuk, cek informasinya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Flying Yoga

Bisa dibilang flying yoga menggabungkan pose yoga tradisional dengan akrobat udara, menggunakan tempat tidur gantung yang digantung di langit-langit. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan fleksibilitas, kekuatan, dan core stability.

Bahkan, Rose Blackpink juga pernah membagikan fotonya sedang berlatih olahraga ini di Instagram.

Selain itu, flying yoga juga dapat membantu meningkatkan fleksibilitas, membangun kekuatan, dan menghilangkan stres. Jika Anda mencari olahraga yang unik dan menantang, flying yoga mungkin patut untuk dicoba.

2. Pilates

Rose menyukai Pilates. Dalam video lamanya, dia menggunakan bola yoga untuk menargetkan otot perutnya, yang membuat pinggangnya kecil.

Beberapa tahun yang lalu saluran YouTube resmi Blackpink membagikan video di mana kita bisa melihatnya menggunakan bola yoga dan kemudian dia melakukan rutinitas Pilates.

Ini membantunya memperbaiki postur dan fleksibilitas. Sistem latihan low-impact ini memperkuat core tubuhnya, sehingga bisa menciptakan landasan bagi gerakan tariannya yang dinamis.

3 dari 4 halaman

3. Diet yang Sehat

Rose Blackpink memulai pola makannya dengan sarapan sederhana. Dia sering berolahraga dan mengonsumsi banyak buah-buahan segar dan air.

Menurut laporan KpopStarz, rutinitas olahraganya juga mencakup pola makan yang sangat sehat. Demi menjaga kesehatannya meski disibukkan dengan jadwal dan syuting yang padat, dia juga memastikan untuk mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran.

4. Latihan Menari

Sebagai anggota Blackpink, menari merupakan bagian tidak terpisahkan dari kehidupan Rose. Latihan tari tidak hanya menuntut fisik tetapi juga sangat baik untuk meningkatkan koordinasi, kesehatan, dan suasana hati.

Jika Anda penggemar berat Blackpink maka Anda pasti mengetahui sesi latihan menari mereka. Mereka membangun kelenturan dan stamina dari sesi latihan ini. Biasanya, Rose dan anggota Blackpink lain berlatih menari sekitar satu atau dua jam.

4 dari 4 halaman

5. Menyukai Buah-buahan dan Sayuran

Rose Blackpink senang memakan buah-buahan dan sayur-sayuran sebagai camilan.

Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan Korea, ia mengungkapkan bahwa, "Saya suka sayuran seperti paprika dan wortel. Sedangkan untuk camilan, saya makan lebih banyak buah dibandingkan makanan seperti keripik."

Jika Anda ingin menjadi bugar seperti Rose, Anda dapat mencoba memasukkan beberapa latihan favoritnya ke dalam rutinitas olahraga Anda. Ingatlah untuk memulai secara perlahan dan secara bertahap tingkatkan intensitasnya seiring bertambahnya kekuatan Anda.

Jadi, bagaimana? Ternyata rutinitas dari Rose Blackpink tidak sulit untuk diterapkan juga, ya! Yuk, coba praktikkan siapa tahu Anda juga bisa sebugar dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.