Sukses

Dikenal Cuek, 6 Zodiak Ini Begitu Santai Menjalani Hidup

Ada beberapa alasan, kenapa enam zodiak ini bisa dibilang easy going dibandingkan zodiak lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti memiliki satu atau beberapa teman yang sepertinya tidak pernah memusingkan hal-hal kecil. Bagi mereka, mereka tidak ingin mencampuri urusan yang bukan masalahnya.

Jadi, sekalipun segala sesuatu di sekitar mereka tampaknya tidak beres, orang-orang ini tidak akan pernah membiarkan hal tersebut akan menganggu mereka. Siapa yang mempunyai teman seperti ini? Atau justru sebenarnya diri Anda sendiri?

Orang yang santai bisa mendapat reputasi buruk karena bersikap acuh tak acuh, tapi itu tidak benar. Orang-orang sebenarnya mudah marah, mudah beradaptasi terhadap perubahan, fleksibel, dan santai. Walaupun sebenarnya sikap santai atau easy going ini tidak muncul secara alami pada semua orang.

Sebab ternyata, tanda zodiak Anda dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang betapa santainya Anda. Dilansir dari Best Life, Kamis (18/1/2024), berikut beberapa zodiak yang paling santai.

1. Cancer

Memiliki kepribadian yang mengasuh, sensitif, dan penuh kasih sayang, Cancer umumnya merupakan zodiak yang damai dan tanpa beban. Meskipun mereka dikenal karena kepekaannya, Cancer secara keseluruhan adalah individu yang sangat lembut.

Mereka dapat dengan mudah mengambil energi di dalam ruangan dan merasakan getaran dari orang lain. Karena alasan ini saja, mereka cenderung berfokus pada kebutuhan orang lain dibandingkan kebutuhan mereka sendiri. Dan ya, mereka merasakan banyak hal.

Akan tetapi, individu dengan zodiak ini tidak akan membiarkan suasana hati yang buruk membuat mereka sedih dan merusak harinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aquarius

Menjadi salah satu zodiak yang suka memberontak, Aquarius menemukan kegembiraan dalam hal-hal yang tidak terduga. Sementara zodiak lainnya mungkin panik karena hal yang tidak diketahui, Aquarius tahu bagaimana menghadapinya dengan tenang.

Aquarius begitu kreatif dan berpikiran terbuka, yang berarti mudah bagi mereka untuk menemukan solusi ketika keadaan menjadi kacau. Mereka tahu bahwa mereka bisa melewati apa pun dalam hidup mereka.

Itulah sebabnya mereka begitu santai. Sebab, mereka dapat menemukan kebahagiaan dan peluang hampir di mana pun mereka pergi.

3. Libra

Sebagai zodiak yang dikenal sebagai penjaga perdamaian, Libra sangat mudah bergaul. Mereka mendekati kehidupan dari sudut pandang yang adil dan tenang.

Tidak seperti zodiak lainnya, mereka tidak akan panik dan stres karena hal-hal yang tidak dapat dikendalikan. Mereka nyaman pergi ke mana pun angin membawa mereka. Tidak hanya itu, mereka juga tidak merasa perlu memaksakan apa pun.

Libra tahu cara bersantai dan membiarkan segala sesuatunya berjalan secara alami, sehingga mereka mudah beradaptasi dengan situasi baru.

3 dari 4 halaman

4. Gemini

Gemini memiliki reputasi sebagai orang yang mudah bergaul, ceria, dan agak sulit dijabarkan oleh banyak orang yang tidak begitu mengenal diri mereka. Sebenarnya, mereka sendiri suka merasa bebas dan berpetualang.

Meskipun kehidupan sosial mereka dipengaruhi oleh banyak orang dan dikenal sebagai social butterfly, tapi mereka pasti memiliki sisi dingin dalam diri mereka. Apalagi, Gemini dikenal sangat fleksibel. Maka terkadang, mereka bisa dikenal sampai memiliki dua kepribadian yang berbeda.

Kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan cepat terhadap situasi baru membuat mereka menjadi orang yang santai. Mereka tahu bagaimana melihat gambaran yang lebih besar dan percaya bahwa segala sesuatunya akan berjalan dengan baik.

4 dari 4 halaman

5. Sagitarius

Sagitarius juga dikenal dengan kepribadiannya yang dingin. Zodiak dengan tanda api ini memahami seni sebagai salah satu cara untuk mengambil segala sesuatunya secara perlahan dan menikmati momen.

Tentu, ada hal-hal yang membuat mereka kesal, tapi secara umum mereka tenang dengan perubahan dan tidak takut dengan sedikit spontanitas. Bahkan jika sesuatu yang membuat frustrasi atau buruk terjadi, mereka dapat menghadapi situasi tersebut dengan mengangkat bahu dan tahu bahwa segala sesuatunya akan berjalan baik dengan cara apa pun.

6. Pisces

Dari semua zodiak, bisa dikatakan bahwa Pisces adalah yang paling santai. Pisces tenang, sejuk, dan tidak panik walau di bawah tekanan. Alih-alih membiarkan hal-hal kecil mengecewakan mereka, Pisces menjalani hidup dengan sikap riang dan senyuman di wajah mereka.

Kepribadian Pisces yang "mengikuti arus" mendorong mereka untuk mengejar impian dan merasa senang dengan perjalanan tersebut. Mereka memahami bahwa momen tidak terduga itulah yang membawa kejutan terbesar dalam hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.