Sukses

Foto-foto Maia Estianty Bareng Al dan Dul, Laura Moane Ternyata Ikutan

Maia Estianty bertemu dengan Al, Dul, dan Laura Moane setelah liburan akhir tahun selesai.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali kembali jatuh cinta dengan perempuan cantik yang bernama Laura Moane. Gadis yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali ini merupakan seorang influencer dan model.

Kedekatan mereka menjadi topik perbincangan warganet di media sosial saat Al Ghazali mengikuti ajang Celebrity Trofeo Cup 2023. Al Ghazali dan Laura Moane sempat tak mengakui hubungan mereka di depan publik, tetapi kini keduanya sering memperlihatkan kemesraan di media sosial.

Setelah liburan tahun baru selesai, Al Ghazali bertemu dengan Dul Jaelani, Maia Estianty, dan Laura Moane, pada Selasa (16/1/24). Mereka terlihat sangat kompak dan akrab, Laura Moane pun tak sungkan duduk berdekatan dengan Maia Estianty.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Rabu (17/1/24), berikut beberapa potret kedekatan Laura Moane dan Al Ghazali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Maia Estianty Bertemu dengan Al, Dul, dan Laura Moane

Setelah liburan tahun baru selesai, Al dan Dul mengunjungi rumah ibu mereka, Maia Estianty.

Tak hanya berdua, Laura Moane juga ikut bertamu ke rumah Maia Estianty. Lama tak bertemu, mereka menghabiskan waktu dengan membicarakan topik yang seru.

3 dari 10 halaman

Laura Moane Duduk Berdekatan dengan Maia Estianty

Setelah dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali, Laura Moane sering terlihat di postingan Maia Estianty saat sedang kumpul bersama.

Pada Selasa (16/1/24), saat berkunjung ke rumah Maia Estianty, Laura Moane terlihat tak sungkan duduk berdekatan dengan Maia Estianty.

4 dari 10 halaman

Al Ghazali dan Laura Moane Mulai Menunjukkan Kemesraan di Media Sosial

Al Ghazali dan Laura Moane sempat tak mengakui kedekatan mereka di depan publik. Namun, kini keduanya mulai menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.

Hal ini mulai terlihat saat Al Ghazali mengikuti ajang Celebrity Trofeo Cup 2023. Usai bertanding, Al Ghazali langsung menghampiri dan memeluk Laura Moane yang menunggunya di tepi lapangan.

5 dari 10 halaman

Laura Moane Pintar Berbaur dengan Teman-teman Al Ghazali

Tak hanya sering berkumpul dengan keluarga Al Ghazali, Laura Moane juga sering ikut menemani Al Ghazali saat sedang bermain dengan teman-temannya. Laura Moane tampak pintar beradaptasi dan nyaman dengan teman-teman Al Ghazali.

6 dari 10 halaman

Laura Moane Terkenal Karena Apa?

Dalam sinetron yang berjudul 'Dari Jendela SMP', Laura Moane memulai karir aktingnya dan menunjukkan penampilan yang gemilang. Pengalamannya dalam sinetron tersebut sekaligus menjadi pendorong awal kenaikannya di dunia seni peran.

7 dari 10 halaman

Artis Laura Moane Agama Apa?

Berasal dari Bogor, Jawa Barat, Laura Moane menganut agama Islam.

8 dari 10 halaman

Laura Moane Anak Siapa?

Anak kedua dari Harry Patrick Moane dan Citra Kristinna, Laura Moane adalah perpaduan antara keturunan Inggris dari ayahnya dan keturunan Jawa dari ibunya. Kelahirannya terjadi pada tanggal 17 Juli 2006. Laura memiliki seorang kakak perempuan bernama Nicole Moane dan seorang adik laki-laki bernama Stanley Moane.

9 dari 10 halaman

Apakah Ayah Laura Moane Masih Hidup?

Sebagai anak kedua dari Harry Patrick Moane dan Citra Kristinna, Laura Moane memiliki ayah yang berasal dari Doncaster, Inggris. Kecantikannya yang memukau tidak mengherankan mengingat asal-usulnya. Pada tanggal 17 April 2021, ayah Laura Moane meninggal dunia di Semarang.

10 dari 10 halaman

Berapa Lama Al Ghazali Pacaran Sama Alyssa?

Setelah menjalani hubungan asmara selama 5 tahun, Alyssa Daguise dan Al Ghazali memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.