Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Romantis

Artikel tentang lima zodiak paling romantis, pandai bikin pasangan bahagia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak individu percaya bahwa keselarasan bintang dan zodiak seseorang bisa memberikan analisis yang cukup akurat tentang kepribadiannya.

Dan jika Anda salah satunya, berikut beberapa zodiak yang dikenal paling romantis yang akan berusaha lebih keras untuk memenangkan hati orang yang mereka cintai.

Meskipun preferensi romantis seseorang bisa sangat bervariasi, beberapa zodiak lebih romantis dibandingkan yang lain. Berikut beberapa zodiak yang terkenal dengan kecenderungan romantisnya, seperti melansir dari Times of India, Minggu (14/1/2024).

1. Pisces

Piisces adalah individu yang imajinatif dan penuh kasih sayang--kualitas yang membuat mereka secara alami romantis.

Mereka sangat peka terhadap emosi pasangannya, dan suka mengekspresikan diri melalui tindakan cinta dan kebaikan.

Dalam hubungan, mereka tidak mementingkan diri sendiri dan berempati terhadap pasangannya. Dari menulis surat cinta hingga melakukan perjalanan spontan--mereka benar-benar romantis dalam hal cinta.

Artikel tentang lima zodiak paling romantis, pandai bikin pasangan bahagia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tiga zodiak paling mungkin terlibat hubungan asmara dengan perbedaan usia yang jauh.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tujuh potret resepsi pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah, jadi sorotan dunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Paling Romantis, Pandai Bikin Pasangan Bahagia

 

2. Libra

Libra menjadi salah satu zodiak paling romantis. Karena Libra menyukai keseimbangan dalam semua aspek kehidupannya, mereka juga menghargai keharmonisan dalam hubungan.

Mereka sering berusaha menciptakan kencan romantis untuk pasangannya. Dari makan malam diterangi cahaya lilin hingga membuat kencan romantis.

3. Cancer

Cancer dikenal sangat emsional dan penuh kasih sayang serta menciptakan hubungan yang kuat dalam hubungannya.

Mereka sangat perhatian dan berkomitmen terhadap pasangannya, yang menjadikannya pasangan romantis dalam hubungan.

Cancer seringkali pandai mengingat tanggal- tanggal khusus, baik itu hari jadi, tanggal lahir dan laiinya, dan mereka seringkali memberikan hadiah yang cukup sentimental.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2, 3 Zodiak Paling Mungkin Terlibat Hubungan Asmara dengan Perbedaan Usia yang Jauh

Jika Anda ditakdirkan untuk bersama seseorang, tidak ada banyak hal yang dapat menghalangi Anda untuk bersamanya. Meskipun sebagian orang menginginkan seseorang yang persis seusianya dan tidak setahun lebih tua, bagi sebagian lainnya, usia hanyalah angka.

Itu sebabnya ketiga zodiak ini tak segan-segan menjalin hubungan beda usia, karena mereka tahu cinta datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Jadi jika Anda yakin bahwa tahun lahir seseorang bukanlah penentu, Anda mungkin salah satu dari tanda zodiak ini. 

Tidak semua orang menerima hubungan perbedaan usia seperti mereka, tetapi jika Anda skeptis, mungkin alasan mereka akan berubah pikiran.

Dengan semangat independen dan sikap yang tidak konvensional, tanda-tanda zodiak ini lebih memilih menyimpang dari norma daripada mengikuti keyakinan “tradisional”. Oleh karena itu, mereka tidak menutup diri terhadap kemungkinan berkencan dengan seseorang yang lebih muda atau lebih tua, karena tidak ada yang lebih mereka nikmati selain melawan arus.

Memiliki sisi romantis juga dapat membuat mereka menerima hubungan perbedaan usia karena mereka tahu tidak ada batasan dalam hal belahan jiwa. Lihat saja Beyonce dan Jay-Z atau Ryan Reynolds dan Blake Lively.

Berikut ini daftar zodiak mana yang paling mungkin berkencan dengan seseorang yang lebih tua atau lebih muda darinya menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Resepsi Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah, Jadi Sorotan Dunia

Resepsi pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah telah resmi digelar pada Minggu (14/1/2024) kemarin. Acara resepsi tersebut digelar di Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, dan dihadiri oleh para pemimpin negara dunia.

Acara tersebut diperkirakan dihadiri oleh sekitar 5.000 tamu. Setelah melakukan prosesi Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja atau Royal Bersanding, pasangan pengantin menuju mobil hitam berkap terbuka untuk mengikuti arak-arakan yang dikenal sebagai Royal Procession. Dalam kesempatan itu, mereka menyapa langsung warga Brunei yang sudah menanti di sisi kiri dan kanan jalan raya.

 Royal Bersanding merupakan momen resmi pertama Pangeran Abdul Mateen dan Anisha duduk berdampingan setelah berstatus sebagai pasangan suami istri. Sebelumnya, Mateen melaksanakan akad nikah di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

"Prince Mateen and Dayang Anisha Rosnah are a married couple today. Alhamdulillah. Allah Peliharakan Pengantin Diraja ♥️(Pangeran Mateen dan Dayang Anisha Rosnah sudah resmi menikah hari ini. Alhamdulillah Allah menjaga Pengantin Diraja," tulis akun Instagram @ tmski.updates dalam unggahannya, Kamis (11/2/2024).

Berikut ini deretan potret momen resepsi pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah yang mencuri perhatian masyarakat dunia. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini