Sukses

Foto-foto Tiara Amalia Istri Pelawak Ginanjar yang Cantik dan Muda, Pernah Jadi Pro-Kontra Karena Selisih 32 Tahun

Tiara Amalia bertemu dan diajak kenalan oleh Ginanjar saat masih SMA

Liputan6.com, Jakarta Tiara Amalia, pasangan hidup Ginanjar Sukmana, menjalani ikatan pernikahan sejak tahun 2019, tepatnya pada tanggal 29 Desember. Pernikahan mereka menjadi perbincangan publik karena perbedaan usia yang mencapai 32 tahun. Namun, pasangan ini tidak terpengaruh oleh pro dan kontra tersebut, dan dengan tekad kuat, mereka melangkah ke jenjang pernikahan untuk membangun keluarga kecil bersama.

Sejak saat itu, publik mulai memberikan sorotan pada Tiara Amalia. Pada bulan November tahun 2020, keluarga pasangan ini diberkahi dengan kehadiran seorang putra yang diberi nama Muhammad Feras.

Berikut potret Tiara Amalia dirangkum Senin (15/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Asal Cianjur

Tiara Amalia berasal dari Cianjur, Jawa Barat. Pertemuan pertamanya dengan Ginanjar terjadi saat grup lawak Empat Sekawan tampil dalam sebuah acara di Cianjur pada tahun 2015. Ginanjar segera mengajak berkenalan Tiara Amalia setelah penampilan mereka, pada saat Tiara Amalia masih berstatus sebagai siswa SMA.

3 dari 10 halaman

Toko Baju Milik Tiara Amalia

Ternyata, Tiara Amalia memiliki sebuah butik yang berlokasi di Mall Thamrin City. Butik ini menawarkan beragam pilihan, mulai dari kaftan hingga batik untuk seluruh anggota keluarga.

4 dari 10 halaman

Muhammad Feras

Muhammad Feras adalah putra dari Tiara Amalia dan Ginanjar. Walaupun keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun Tiara Amalia dan Ginanjar selalu menjadikan anak mereka sebagai prioritas utama. Mereka juga sering mengajak Feras untuk berpergian.

5 dari 10 halaman

Keluarga Harmonis

Setelah melewati empat tahun perjalanan pernikahan, Tiara Amalia dan Ginanjar memperlihatkan keharmonisan hubungan mereka yang semakin kokoh. Kehadiran seorang anak melengkapi kebahagiaan dalam keluarga kecil mereka.

6 dari 10 halaman

Ginanjar Grup Lawak Apa?

Ginanjar Sukmana (Ejaan Bahasa Indonesia: Ginanjar Sukmana; lahir 5 Agustus 1964), yang lebih akrab dipanggil Ginanjar, merupakan seorang aktor dan pelawak Indonesia. Ia merupakan salah satu anggota dalam kelompok lawak Empat Sekawan, bersama dengan Derry, Eman, dan Komar. Keempatnya meraih ketenaran melalui komedi situasi yang berjudul "Lika-Liku Laki-Laki".  

7 dari 10 halaman

Ginanjar Umur Berapa?

Ginanjar saat ini berusia 59 tahun.

8 dari 10 halaman

Grup Lawak 4 Sekawan Siapa Saja?

Grup lawak yang terdiri dari H. Qomar, Ginanjar, dan Eman tampil tanpa kehadiran Derry yang ternyata berhalangan hadir. Meskipun begitu, untuk menggantikan posisi personel yang tidak dapat hadir, Empat Sekawan mengundang Daus Mini, seorang pelawak dengan postur tubuh yang sangat kecil.

9 dari 10 halaman

Ginanjar Menikah Dengan?

Ginanjar pernah menjalani pernikahan dengan Susi Riyanti pada tanggal 22 Juni 2013.

10 dari 10 halaman

Sekawan Artinya Berapa?

Dalam bahasa Jawa, kata "sekawan" memiliki arti empat, yang merupakan bentuk krama dari kata "papat".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini