Sukses

Potret Kenangan Sophia Latjuba dengan Mbak Diah, Asisten Rumah Tangga Yang Berjasa Sejak Lama

Deretan potret Sophia Latjuba dan almarhumah Mbak Diah, ART yang berjasa membesarkan Eva Celia saat masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menimpa Sophia Latjuba, seorang artis yang baru saja kehilangan asisten rumah tangganya (ART). Melalui Instagram Stories pribadinya pada Kamis (11/01/2024), Sophia Latjuba menyampaikan kabar duka terkait meninggalnya sang ART.

Eva Celia, putri Sophia Latjuba, juga turut berduka. Sophia sempat mengunggah serangkaian foto kenangan bersama Mbak Diah, almarhumah ART.

Foto-foto tersebut menampilkan momen kebersamaan anak-anak Sophia, Mbak Diah, dan tentunya Sophia Latjuba. Terlihat kedekatan antara Sophia dan Mbak Diah tergambar jelas, terutama ketika mereka berada di taman bersama kerabat.

Dalam ucapan belasungkawa yang diungkapkan oleh Sophia Latjuba melalui tulisan dan foto, terlihat bahwa Mbak Diah telah menjadi bagian dari kehidupan keluarga tersebut dalam waktu yang sangat lama. Hubungan antara Mbak Diah dan Eva Celia sudah terjalin sejak masih kecil.

Bagaimana momen kebersamaan Sophia Latjuba dengan almarhumah Mbak Diah, merupakan asisten rumah tangga pribadinya? Simak beberapa potret kedekatannya yang dirangkum pada Jumat (12/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Dedikasi Untuk Sang Anak

Sophia Latjuba mengungkapkan dedikasi Mbak Diah selama sepanjang perjalanannya, mulai dari merawat Eva Celia sejak kecil hingga akhirnya ikut tinngal ke Los Angeles, Amerika Serikat.

3 dari 9 halaman

Ungkapan Belasungkawa Sophia Latjuba

Pada Instagram Story pertamanya, Sophia Latjuba mengungkapkan rasa bersyukurnya dan berharap agar Mbak Diah mendapatkan ketenangan di tempatnya.

4 dari 9 halaman

Doa Sophia Latjuba Untuk Keluarga Mbak Diah

Saat Sophia Latjuba berada di taman, ia berdoa agar tuhan memberikan kekuatan kepada keluarga pembantu rumah tangga, Mbak Diah dari Sang Pencipta.

"RIP Mbak Diah. Doa untuk Sultan, Ibnu, Mas Lisin, mbak Emy, semoga diberikan ketabahan," tulis Sophia Latjuba.

5 dari 9 halaman

Ikut Mengantar Manuella Aziza Menuju Jerman

Pada Oktober tahun 2023 lalu, Sophia Latjuba mengantar anaknya ke Jerman agar dapat melanjutkan pendidikan di luar negeri. Saat itu, Sophia Latjuba dan Eva Celia turut serta mendampingi Manuella Aziza hingga tiba di bandara.

6 dari 9 halaman

Putri Sulung Sophia, Eva Celia Sudah Menikah

Diketahui bahwa Eva Celia, anak pertama Sophia, telah sah menjadi pasangan hidup Demas Narawangsa. Meski keduanya memiliki keyakinan agama yang berbeda, dengan Eva memeluk agama Kristen dan Demas beragama Islam, pernikahan mereka diresmikan pada tahun 2022 di sebuah gereja.

7 dari 9 halaman

Sophia Latjuba Suku Apa?

Diketahui Sophia memiliki ayah keturunan suku Bugis, sedangkan ibu keturunan Jerman-Austria.

8 dari 9 halaman

Siapa Nama Anak Sophia Latjuba?

Sophia memiliki dua anak perempuan yang bernama Eva Celia dan Manuella Aziza Villareal.

9 dari 9 halaman

Apa Rahasia Awet Muda Sophia Latjuba?

Dilansir dari berbagai sumber, Sophia dapat awet muda karena sering melakukan olahraga bersepeda dan renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.