Sukses

5 Aktor Terbaik Korea yang Bakal Comeback di 2024, Lee Min Ho hingga Kim Soo Hyun

Berikut beberapa drama Korea yang akan dirilis tahun 2024, yang dibintangi oleh aktor terbaik Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Min Ho di Ask the Stars, Gong Yo di The Trunk, Kim Soo Hyun di The Queen of Tears dan banyak drama Korea (drakor) yang akan menampilkan beberapa aktor Korea Selatan yang akan dirilis di 2024.

Mulai dari genre romansa, thriller hingga fiksi ilmiah, semua genre akan memanjakan para pecinta drakor di tahun ini.

Berikut beberapa drama Korea yang akan dirilis tahun 2024, yang dibintangi oleh aktor terbaik Korea Selatan, seperti melansir dari Pinkvilla, Jumat (12/1/2024).

1. Lee Min Ho di Ask the Stars

Ask the Stars adalah sebuah film fiksi ilmiah romantis yang menampilkan Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin sebagai pemeran utama. Film ini menceritakan kisah seorang astronot dan seorang turis luar angkasa yang jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

Lee Min Ho akan berperan sebagai OB/GYN Korea Selatan dan Gong Hyo Jin akan berperan sebagai astronot Korea-Amerika. Han Ji Eun, Oh Jung Se dan Kim Joo Heon juga akan muncul dalam peran penting.

2. Gong Yoo di The Trunk

Kisah cinta misteri yang menampilkan Gong Yoo dan Seo Hyun Jin berkisar pada kisah kepala agensi layanan pernikahan dan seorang produser musik.

Keduanya memiliki gagasan yang sangat berbeda tentang pernikahan dan karenanya seringkali tidak setuju satu sama lain. Karakter Gong Yoo percaya pada pernikahan, sedangkan Seo Hyun Jin tidak.

Drakor ini diadaptasi dari buku Trunk. Sutradara Our Blues and Moon Lovers, Kim Gyu Tae, akan mengambil alih serial ini. Park Eun Young yang menulis untuk Hwarang merupakan penulis naskah The Trunk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Park Hyung Sik di Doctor Slump

Doctor Slump berkisah tentang Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul. Yeo Jung Woo selalu menjadi yang terbaik dan bekerja sebagai ahli bedah plastik yang sukses.

Karena sebuah kecelakaan, hidupnya mencapai titik terendah dan saat itulah ia bertemu dengan rival masa lalunya, Nam Ha Neul. Selain itu, Yoon Park dan Kong Seong Ha juga akan memainkan peran penting dalam drama ini.

Serial ini disutradarai oleh Oh Hyun Jong yang sebelumnya pernah mengerjakan proyek seperti Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

4. Kim Woo Bin di All Your Wishes Will Come True

Proyek komedi romantis ini ditulis oleh penulis The Glory, Kim Eun Soo. Ia juga terkenal karena menulis drama hits seperti Goblin, Secret Garden, Descendants of the Sun, Mr Sunshine, King: The Eternal Monarch, dan masih banyak lagi.

Ini adalah komedi romantis fantasi. Kim Woo Bin akan berperan sebagai roh yang keluar dari lampu. Dia adalah entitas emosional dan perasaannya sering berubah-ubah.

Di sisi lain, Bae Suzy akan berperan sebagai Ga Young, seorang wanita muda tanpa banyak emosi. Dia melepaskan roh Kim Woo Bin dari lampu dan tiga permintaannya dikabulkan.

 

3 dari 3 halaman

5. Kim Soo Hyun di The Queen of Tears

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan mengambil peran utama dalam drama romansa bisnis The Queen of Tears. Baek Hyun Woo adalah direktur hukum Queens Group. Hong Hae In adalah pewaris konglomerat ini.

Melawan segala rintangan, mereka menikah satu sama lain dan berusaha mempertahankannya.Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon juga akan mengambil peran penting dalam komedi romantis ini.

Naskahnya ditulis oleh Park Ji Eun yang sebelumnya pernah menggarap film hits seperti Crash Landing on YouThe Legend of the Blue sea dan My Love From the Star.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.