Sukses

Potret Ayu Ting Ting Unggah Foto Terbaru, Disebut Netizen Seperti Orang Korea

Netizen sebut Ayu Ting Ting semakin mirip orang Korea

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting, seorang selebriti Indonesia, menunjukkan ketertarikannya terhadap dunia K-Pop. Terkadang, dia mengambil inspirasi dari artis Korea untuk penampilannya.

Pada hari Senin (08/01/2024), Ayu Ting Ting membagikan foto selfie di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92. Postingan tersebut langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen yang menyatakan bahwa Ayu Ting Ting terlihat mirip dengan orang Korea.

Berikut potret Ayu Ting Ting dirangkum Kamis (11/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Disebut Mirip Orang Korea

Banyak pujian positif mengalir dari netizen setelah melihat foto selfie terbaru Ayu Ting Ting. Mereka memuji kemiripan wajahnya dengan orang Korea.

“Cantik seperti orang Korea, Sehat selalu Ayu,” tulis salah satu warganet.

“Udah muka Korea banget,” tulis salah satu warganet.

3 dari 11 halaman

Pose Seperti Idol Korea

Idol Korea seringkali menjadi sumber inspirasi bagi Ayu Ting Ting dalam gaya berpose. Dalam salah satu postingnya, terlihat Ayu Ting Ting berjongkok dengan gaya yang khas, menirukan pose seorang idol Korea.

4 dari 11 halaman

Terinspirasi dari Artis Korea

Ayu Ting Ting sering kali mengambil inspirasi dari artis Korea dalam penampilannya. Ketika tampil di berbagai acara, ia tanpa ragu memperlihatkan penampilan dan gaya yang terinspirasi dari artis Korea.

5 dari 11 halaman

Pergi ke Korea

Antusiasme Ayu Ting Ting terhadap dunia K-Pop mendorongnya untuk pergi berlibur ke Korea. Saat berada di sana, ia melakukan salah satu kegiatan yang biasa dilakukan turis saat mengunjungi negara tersebut, yaitu menulis di gembok cinta.

6 dari 11 halaman

Nonton Konser Blackpink

Pada bulan Maret tahun 2023, Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis, ikut serta menonton konser Blackpink. Mereka menyaksikan konser dengan penuh semangat, membawa lightstick, dan tampil dengan busana yang seragam bersama anaknya.

7 dari 11 halaman

Kenapa Nama Ayu Ting Ting?

Nama panggung Ayu Ting Ting ternyata bermula dari judul lagu yang dinyanyikannya pada awal-awal kariernya sebagai penyanyi dangdut. Dadan, salah satu pencipta lagu tersebut yang berasal dari Tasikmalaya, menciptakan sebuah lagu dengan judul "Ting Ting."

8 dari 11 halaman

Bilqis Sekarang Kelas Berapa?

Bilqis, yang kini berusia 9 tahun, saat ini berada di kelas 4 SD. Karena mengikuti pendidikan di sekolah internasional, biaya pendidikannya tentu tidak murah. Dari berbagai sumber, disebutkan bahwa biaya masuk sekolah Bilqis berkisar antara Rp 36 juta hingga Rp 38 juta.  

9 dari 11 halaman

Alamat Palsu Viral Tahun Berapa?

Ayu Ting Ting dikenal melalui lagu "Alamat Palsu" yang dirilis pada tahun 2006. Meskipun demikian, lagu tersebut meraih popularitas yang tinggi empat tahun setelahnya, tepatnya pada tahun 2011.

10 dari 11 halaman

Siapa Ayah Kandung Bilqis yang Sebenarnya?

Ayu Ting Ting menikah dengan Enji Baskoro, yang merupakan ayah kandung Bilqis. Pernikahan mereka hanya berlangsung singkat.

11 dari 11 halaman

Siapa Nama Ayu Ting Ting yang Asli?

Fakta pertama, nama asli Ayu Ting Ting adalah Ayu Rosmalina. Sebelumnya, dia pernah menggunakan nama panggung Ayu Dewita (Depok Betawi Asli).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.