Sukses

Mighty Jaxx One Piece Series 6 Eksklusif di Blibli Mulai 10 Januari 2024, Buruan Pesan!

Mighty Jaxx mengumumkan Freeny’s Hidden Dissectibles: One Piece Series 6 menampilkan karakter utama calon raja bajak laut Monkey D. Luffy dalam bentuk action figure yang unik dengan adanya perubahan wujud gear 5.

Liputan6.com, Jakarta Mighty Jaxx One Piece Series 6 hadir eksklusif di Blibli mulai 10 Januari 2024. Kabar ini tentu saja menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime dan manga one piece serta kolektor action figure. Khususnya bagi mereka yang sangat mengidolakan Kapten Bajak Laut Topi Jerami, Monkey D. Luffy.

Perusahaan koleksi figur dan budaya pop, Mighty Jaxx mengumumkan Freeny’s Hidden Dissectibles: One Piece Series 6 menampilkan karakter utama calon raja bajak laut Monkey D. Luffy dalam bentuk action figure yang unik dengan adanya perubahan wujud gear 5.

Peluncuran One Piece Series 6 secara global dilakukan serentak di 4 negara, yaitu Taiwan, Australia, Thailand, dan Indonesia. Di Indonesia, para konsumen bisa melakukan pembelian melalui Blibli, yang merupakan eksklusif Mighty Jaxx Online Partner di Indonesia.

Kerja sama Mighty Jaxx dan Blibli ini semakin memperkuat komitmen Blibli sebagai pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terdepan di Indonesia, yang memberikan pilihan terbaik 100% orisinil bagi penggemar koleksi action figure dan mainan miniatur. Tak hanya produk yang orisinil, belanja di Blibli juga didukung pengiriman cepat, bebas ongkir dan ragam pilihan pembayaran yang aman dan mudah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan Luffy Gears Blind Box

Seperti series sebelumnya, Freeny’s Hidden Dissectibles: One Piece Series 6 ini juga menampilkan 7 action figure yang bisa dikumpulkan oleh para nakama, sebutan bagi penggemar one piece. Ditawarkan dalam kotak satuan dengan satu karakter acak dan juga paket yang berisi enam karakter (tanpa ada yang sama).

Setiap karakter ini merupakan perwujudan kekuatan Luffy yang unik dan berhubungan erat dengan gaya bertarungnya. Mulai dari mode bertarung biasa, mode Snake-Man, Bounce-Man dan gear 5 yang penuhi awan putih. Luffy dalam wujud gear 5 original menjadi karakter 'langka' dalam koleksi terbaru dari ini. Mighty Jaxx tidak mengungkapkan kemungkinan mendapatkan karakter ini melalui salah satu set.

Set One Piece Series 6 ini didesain oleh seniman Jason Freeny dengan gaya seni unik yang menggambarkan karakter dalam wujud setengah daging, setengah dibedah, yang sekaligus menandai koleksi keenam ”Hidden Dissectibles”.

Sebagai penggemar one piece sejati, koleksi figur terbaru Luffy dari ini  Mighty Jaxx  tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja terlebih limited.

3 dari 3 halaman

Koleksi Terbatas, Buruan Pesan!

Mighty Jaxx One Piece Series 6 tersedia dalam jumlah terbatas dan eksklusif. Untuk mendapatkannya, konsumen harus melakukan pemesanan yang dimulai pada tanggal 10 Januari 2024. Segera cek di link ini

Apalagi di Blibli memberikan beragam opsi pembayaran mulai dari transaksi kartu kredit atau kartu debit, uang elektronik, internet banking, hingga opsi Cicilan kartu kredit 0%, Cicilan tanpa kartu kredit dan Blibli Tiket Paylater by Indodana.   

Jangan lewatkan kesempatan langka untuk melengkapi koleksi action figure dari Mugiwara no Luffy, calon raja bajak laut. Ada promo juga lho, kamu bisa beli 1 tray (isi 6 pieces) maka bisa mendapatkan gratis 1 acrylic box, hanya untuk 12 pembeli. Jangan lewatkan kesempatan tray ini karena hanya berlaku untuk periode pembelian antara 10-20 Januari 2024. 

So, Blibli merupakan Exclusive Mighty Jaxx Online Partner di Indonesia. Dapatkan pula koleksi terbaru Mighty Jax Collection yaitu Kandy Sanrio Spooky Fun Series, Stranger Things x Mighty Jaxx: Vecna, koleksi NBA Allstars, ya!

Download dan update aplikasi Blibli sekarang untuk merasakan experience yang lebih lengkap dan lancar.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.