Sukses

Potret Muzdalifah Tunjukkan Kondisi Terkini Rumah Megahnya, Penuh Tumpukan Kardus Hingga Sentuh Langit-langit

Berikut deretan potret dan ulasan rumah megah Muzdalifah yang kini menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah meraih ketenaran berkat pernikahannya dengan penyanyi dangdut, King Nassar. Bukan hanya pada perbedaan usia yang mencolok di antara keduanya, melainkan juga pada kekayaan yang dimiliki Muzdalifah.

Meskipun hubungannya dengan Nassar sudah berakhir, wanita berusia 45 tahun ini tetap menjadi sorotan netizen. Berbagai aktivitasnya kerap diunggah di media sosial dan menarik perhatian banyak orang.

Dalam salah satu video TikTok, rumah Muzdalifah kini dipenuhi oleh tumpukan kardus yang mencapai langit-langit rumahnya. Ternyata, kardus-kardus tersebut berisi snack yang akan dijual olehnya.

Namun, dampak dari tumpukan kardus tersebut membuat rumahnya kehilangan kesan megah dan interior yang bernuansa romawi menjadi tidak terlihat.

Lalu, seperti apa kondisi rumah Muzdalifah saat ini yang dipenuhi dengan tumpukan kardus? Simak potret dan ulasan menariknya yang dirangkum pada Selasa (09/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tumpukan Kardus Berisi Snack

Muzdalifah, yang dikenal sebagai seleb, kini memiliki kegiatan sampingan dengan berjualan snack yang bernama 'Sabena'. Snack ini hadir dalam rasa yang beragam, seperti jagung, sapi panggang, keju, dan balado.

Kardus yang menutupi bagian atas rumah mewahnya berisi snack yang siap dijual. Ia memasarkan produknya melalui akun TikTok dengan nama @Trending store muzdalifah, dan snack-snack tersebut dijual dalam bentuk paket dengan harga Rp 50.000.

3 dari 9 halaman

Teras Rumah Jadi Lahan Usaha

Muzdalifah bersama suaminya telah membuka sebuah restoran di halaman rumah mereka. Restoran itu, menyajikan beragam hidangan, termasuk makanan berat dan ringan seperti ayam goreng, soto, bakso, dan kentang goreng.

4 dari 9 halaman

Perabotan Yang Terlihat Lawas

Meski secara keseluruhan desain rumah Muzdalifah memancarkan kemewahan, beberapa netizen menilai perabotan di dalamnya tampak tidak teratur dan sebagian sudah lawas.

5 dari 9 halaman

Bangunan Yang Mewah Bak Istana

Pemandangan eksterior rumah Muzdalifah begitu anggun, menciptakan kesan seolah-olah tampak sebuah istana. Dihiasi oleh beragam tanaman hias, serta air mancur yang mempercantik halaman rumahnya.

6 dari 9 halaman

Interior Bernuansa Romawi

Desain interior rumah Muzdalifah juga terinspirasi oleh nuansa Romawi yang didominasi oleh warna emas. Barang-barang antik, seperti guci dan lampu gantung mewah, mengisi ruang tamu dengan elegan.

7 dari 9 halaman

Apakah Rumah Muzdalifah Dijual?

Dilansir dari berbagai sumber bahwa kabar itu hanyalah gosip belaka.

8 dari 9 halaman

Mengapa Muzdalifah Mau Menjual Rumahnya?

Tak hanya sekadar ingin menjualnya, Muzdalifah mengaku jika ia memiliki alasan. Salah satunya adalah karena jarak rumah dan sekolah anak-anaknya yang cukup jauh.

9 dari 9 halaman

Siapa Suami Baru Muzdalifah?

Diketahui suami baru Muzdalifah bernama Fadel Islami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini