Sukses

Potret Ulang Tahun Rafida Kamil Ibu Zaskia Adya Mecca ke-59, Kemesraan dengan Suami Jadi Sorotan

Mendapat hadiah dan kejutan dari anak-anak

Liputan6.com, Jakarta Rafida Kamil, ibu dari Zaskia Adya Mecca, mendapat kejutan istimewa pada ulang tahunnya yang ke-59. Kejutan tersebut disiapkan dengan penuh kasih oleh suami, anak-anak, dan cucunya. Kegembiraan terpancar dari wajahnya ketika menerima berbagai kue ulang tahun dan hadiah yang diberikan.

Walaupun usianya telah mencapai 59 tahun, semangat dan keceriaan yang tetap menyelimuti ibu Zaskia Adya Mecca ini, menunjukkan kesan awet muda yang melekat padanya. Ungkapan kebahagiaan juga disampaikan oleh Zaskia Adya Mecca melalui akun Instagram pribadinya.

Berikut potret ulang tahun ibu Zaskia Adya Mecca dirangkum Jumat (05/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kejutan Ulang Tahun

Pada ulang tahun yang ke-59, Rafida Kamil, ibu dari Zaskia Adya Mecca, diberikan kejutan yang istimewa oleh suami, anak-anak, dan cucunya. Ia mendapat tiga varian kue berbeda, masing-masing dihiasi dengan satu lilin yang dinyalakan. Tak hanya itu, ayah dari Zaskia Adya Mecca turut serta membantu mematikan lilin dengan tangannya.

3 dari 10 halaman

Ucapan dari Zaskia Adya Mecca

Melalui akun Instagram pribadinya, @zaskiadyamecca, Zaskia Adya Mecca membagikan momen kejutan ulang tahun untuk ibunya. Dalam unggahannya, Zaskia tidak hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya yang genap berusia 59 tahun, tetapi juga mendoakan yang terbaik untuknya. Selain itu, Zaskia turut menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang telah ikut membantu dalam menyusun kejutan ulang tahun untuk sang ibu.

“Barakallahu fiik maa @blessingseven .. semoga Allah berkahi setiap langkah mama, semua sakit mama bisa menjadi pelebur dosa didunia, semoga semua anak2 yang udah mama rawat-urus dan didik bisa membahagiakan mama baik di dunia, pun diakhirat kelak.. Aamiiin.. love you ma! 

Official jadi anak gaul jaksel ya maa skr 

Makasi mtw @tiwurayie yang udah meramaikan dan bantu abadiin moment, juga sayangku @hanungbramantyo yang ku larang masuk kamar mm kalo pake sepatu ironman nya.. maapin, ntar ia hrs ngepel tengah malem…”

4 dari 10 halaman

Masih Terlihat Muda

Meskipun telah mencapai usia 59 tahun, Rafida Kamil, ibu dari Zaskia Adya Mecca, tetap terlihat muda dan cantik. Saat diberi kejutan, ekspresi kebahagiaan dan semangat terpancar jelas dari wajahnya, terutama ketika melihat kue dan hadiah yang diterimanya.

5 dari 10 halaman

Siap Jadi Anak Gaul Jaksel

Tidak hanya menerima tiga jenis kue ulang tahun, ibu Zaskia Adya Mecca juga diberi hadiah berupa botol minum berwarna pink. Dalam tanggapannya, Zaskia Adya Mecca menyatakan bahwa ibunya siap untuk menjadi anak gaul Jaksel.

6 dari 10 halaman

Zaskia Adya Mecca Anak Siapa?

Ketika membintangi sinetron yang disutradarai oleh Deddy Mizwar berjudul "Kiamat Sudah Dekat" pada tahun 2003, Zaskia, putri dari pasangan Eka Dewanta Insan Kamil dan Rafida Kamil, mulai dikenal secara lebih luas. Dalam perannya dalam sinetron tersebut, Zaskia memerankan karakter wanita berhijab yang bernama Sarah.

7 dari 10 halaman

Zaskia Adya Mecca Berhijab Sejak Kapan?

Sejak remaja, Zaskia Adya Mecca telah mengenakan hijab.

8 dari 10 halaman

Haykal Kamil Adik dari Siapa?

Muhammad Haykal Kamil, S.E., lahir pada tanggal 6 Januari 1991, adalah seorang pemeran, presenter, dan pengusaha Indonesia yang memiliki keturunan Aceh dan Sunda. Ia merupakan adik dari pemeran Indonesia, Zaskia Adya Mecca, dan kakak dari Marsha Natika.

9 dari 10 halaman

Apakah Zaskia Adya Mecca Merokok?

Zaskia Mecca berbicara terbuka mengenai kebiasaan buruknya, yaitu kebiasaan merokok. Wanita yang lahir 27 tahun yang lalu tersebut mengakui bahwa ia sempat mengalami kecanduan rokok sejak berada di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Meskipun pada tahun 2005 ia memutuskan untuk berhijab, keputusan tersebut ternyata tidak membuatnya langsung menghentikan kebiasaan merokoknya.

10 dari 10 halaman

Apakah Zaskia Adya Mecca Melahirkan Secara Normal?

Anak laki-laki tersebut lahir melalui proses persalinan caesar. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo kembali diberkahi dengan kelahiran putra mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini