Sukses

3 Zodiak Paling Jago Memecahkan Masalah

Berikut ini zodiak-zodiak paling jago memecahkan masalah

Liputan6.com, Jakarta Tidak masalah jika mereka mengunci kunci di mobil, tersesat di bandara, atau dikelilingi oleh manual Ikea yang membingungkan — beberapa orang sepertinya selalu tahu langkah selanjutnya yang harus diambil.

"Entah mereka sedang menyelesaikan masalah untuk diri sendiri atau teman, pemecahan masalah mudah dilakukan oleh zodiak tertentu," kata Letao Wang, seorang astrolog dan konselor spiritual. 

Meskipun siapa pun dapat menyelesaikan suatu masalah jika mereka mau menyelesaikannya, orang-orang ini tampaknya secara alami dilengkapi dengan semua kualitas yang diperlukan untuk mengatasi masalah, katanya kepada Bustle, dan hal ini sering kali berkat planet mereka yang berkuasa.

Orang-orang ini berpikir cepat, bertekad, dan tidak takut gagal. Hal ini juga membantu jika mereka dapat melepaskan harga diri mereka dan mencari bantuan, agar mereka tidak terjebak pada masalah yang sama selama berhari-hari (atau berminggu-minggu).

Zodiak tertentu juga secara alami memiliki rasa ingin tahu, yang berarti mereka cenderung mengambil sedikit tips dan trik saat menjalani hidup. Mereka mungkin tidak tahu mengapa mereka mencari cara memperbaiki toilet di Google, tetapi mereka tahu bahwa hal itu pada akhirnya akan berguna.

Di bawah ini adalah tiga zodiak yang merupakan pemecah masalah terbaik menurut astrologi seperti dihimpun dari Bustle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Virgo

“Virgo, yang terkenal dengan pikiran dan perhatiannya yang mirip Sherlock Holmes, adalah jawaban alam semesta terhadap kalkulator manusia,” kata Wang. Sebagai tanda bumi, mereka juga berguna secara alami.

“Merekalah yang Anda panggil untuk merakit furnitur Ikea atau mengungkap misteri ponsel pintar,” katanya. Virgo belum pernah menemukan aplikasi yang tidak langsung mereka pahami, dan mereka ahli dalam membaca instruksi manual.

Zodiak ini juga tahu siapa yang harus dihubungi ketika mereka membutuhkan bantuan tambahan. Berkat Merkurius, bos kosmik mereka, mereka dapat mengobrol, menarik perhatian, dan pada akhirnya menemukan solusi, kata Wang. Mereka punya banyak koneksi, entah itu mekanik yang memperbaiki ban kempes atau penata rambut yang merapikan poni mereka.

 

3 dari 4 halaman

2. Scorpio

“Scorpio terkenal karena ketabahan dan keberaniannya,” kata Wang. “Diperintah oleh Mars dan Pluto, [mereka] adalah petualang tak kenal takut yang lebih memilih berenang bersama piranha daripada mundur dari tantangan.” 

Jika Anda memberi tahu mereka bahwa mereka tidak dapat memperbaiki sesuatu, itu berarti mereka 100 kali lebih mungkin untuk mengetahuinya.

Tidak masalah apakah mereka dihadapkan pada masalah kecil atau besar — tanda air ini akan tetap tenang dan memperbaikinya secepatnya. Sebagai salah satu anggota zodiak yang paling mandiri, mereka telah mempelajari beragam keterampilan, dan 'history' TikTok mereka penuh dengan DIY dan tutorial.

Mereka juga hebat dalam menyelesaikan masalah antarpribadi, seperti pertengkaran keluarga atau pertengkaran antar teman. “Scorpio akan menggunakan indra tajam dan kecerdasan emosionalnya untuk menggali inti suatu masalah,” kata Wang. Jelaskan masalahnya dan mereka akan menemukan cara yang tepat untuk memperbaikinya.

 

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

“Aquarius, yang dipimpin oleh Saturnus dan Uranus, adalah Picasso yang unik di dunia zodiak,” kata Wang. “Mereka adalah orang-orang yang, ketika semua orang berpikir di dalam kotak, mereka mencoba mencari cara untuk mengubah kotak itu menjadi pesawat luar angkasa.”

Ketika segala sesuatunya menjadi kacau dalam hidup, tanda udara ini akan tetap diam di latar belakang saat mereka dengan tenang memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya, dan kemudian mereka akan langsung bertindak. Mereka juga tidak takut gagal, kata Wang, dan ini merupakan sikap yang Anda perlukan dalam memecahkan masalah.

Orang-orang ini tidak malu mengutak-atik atau membongkar sesuatu untuk melihat cara kerjanya, dan mereka juga tidak keberatan meminta bantuan. “Aquarius adalah zodiak yang melambangkan persahabatan dan komunitas,” kata Wang, sehingga mereka selalu dapat membentuk tim yang sempurna untuk membantu mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.