Sukses

Potret BCL Kenakan Kerudung saat Umroh Bersama Noah dan Tiko, Disebut Lebih Cantik dan Anggun Ketimbang Pakai Baju Terbuka

Didoakan netizen agar segera istikamah berhijrah

Liputan6.com, Jakarta Pada malam terakhir tahun 2023, Bunga Citra Lestari (BCL) memutuskan untuk melaksanakan ibadah umroh bersama Tiko Aryawardhana, Noah Sinclair, dan ibunya, Emmy Syarif. Momen ini dijadikan kesempatan oleh BCL untuk merenung dan berdoa di tanah suci, mengambil waktu yang berharga sebagai istri baru Tiko Aryawardhana.

Penampilan BCL yang mengenakan kerudung mendapat pujian dari netizen, dianggap lebih anggun dan cantik dengan pakaian yang lebih tertutup. Ia juga mendapatkan banyak doa dari netizen agar diberikan kekuatan untuk menjaga penampilannya yang lebih baik dan istikamah dalam memakai kerudung setelah kembali dari umroh.

“Semoga sepulang umroh baju nya ga kebuka buka lagi…” tulis salah satu warganet.

“MaasyaAllah.. unge semoga istiqomah ya.. cantik nya makin nambah,” tulis salah satu warganet.

Berikut potret BCL memakai kerudung saat umroh bersama Noah dan Tiko dirangkum Rabu (03/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Mengakhiri Tahun 2023 Dengan Umroh

Dalam perayaan malam tahun baru, BCL dan Tiko memilih untuk menunaikan ibadah umroh setelah sebelumnya menjalani bulan madu di Bali. Akhir tahun 2023 mereka isi dengan beribadah di tanah suci sebagai pasangan suami istri.  

3 dari 10 halaman

Ditemani Ibu BCL

BCL dan Tiko melakukan ibadah umroh bersama dengan kehadiran anak mereka, Noah Sinclair, serta ibunda BCL, Emmy Syarif. Mereka terlihat bahagia menjalani ibadah tersebut pada malam pergantian tahun.

4 dari 10 halaman

Impian Mendiang Ashraf Sinclair

Ternyata, Tiko berhasil mewujudkan impian yang tidak sempat terlaksana dari mendiang Ashraf Sinclair, yaitu mengajak BCL untuk melakukan ibadah umroh. Inisiatif Tiko ini menyentuh hati netizen, yang kemudian menyampaikan doa-doa untuk kebahagiaan BCL dan keluarganya.

“Smoga langgeng ungeee,” tulis akun @aprilia.aiko.

“Alhamdulillah... bahagia melihat kebersamaan kemesraan mereka menunaikan Ibadah Umoh bersama, satu bulan mereka mjd suami istri, semoga selalu bersama bahagia mom Bunga pap Tiko Noah, sehat semangat selamat bahagia,” tulis akun @ningning6363.

5 dari 10 halaman

Didoakan Netizen Segera Berhijrah

Netizen kagum melihat penampilan BCL yang mengenakan kerudung saat menjalankan ibadah umroh. Mereka menilai bahwa BCL terlihat lebih cantik dan anggun dengan memakai pakaian yang tertutup. Banyak doa yang disampaikan oleh netizen, mengharapkan agar BCL dapat tetap istikamah dalam memakai kerudung.

“CANTIK BGT KAK UNGE PAKE KERUDUNG BEGITU.. HUUUU SEMOGA SEGERA YA KAK!” tulis akun @putri.nurra.

“Masya Alloh cantiknya dh hijabnya tambah cantik dan beraura semoga istiqomah,” tulis akun @fitriyani_az_zahra.

6 dari 10 halaman

Siapa Suami BCL yang Sekarang?

Artis yang sering disapa sebagai BCL, Bunga Citra Lestari, telah melangsungkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana di Resort Amankila, Kabupaten Karangasem, Bali pada hari Sabtu, 2 Desember 2023.

7 dari 10 halaman

Anak BCL Sekolah di Mana?

Berdasarkan berbagai informasi, disebutkan bahwa Noah Sinclair bersekolah di Australia Independent School (AIS). Bukti ini terlihat dari unggahan Bunga Citra Lestari (BCL) pada bulan Desember 2022 lalu. Noah telah menyelesaikan pendidikan dasarnya di AIS dan diperkirakan akan melanjutkan ke tingkat SMP di sekolah yang sama.

8 dari 10 halaman

Anak BCL Lahir Tahun Berapa?

Anak tercinta Bunga Citra Lestari (BCL) ini lahir pada tanggal 22 September 2010. Noah diberi nama yang diambil dari Nabi Nuh, yang memiliki arti memberikan ketenangan. Sementara itu, nama belakangnya, Sinclair, diambil dari keluarga ayahnya.

9 dari 10 halaman

Berapa Orang Saudara Kandung BCL?

Bunga Citra Lestari memiliki adik laki-laki yang bernama Alam Persada. Penyanyi berusia 40 tahun ini terkenal sangat dekat dengan sang adik.

10 dari 10 halaman

Tiko Aryawardhana Anak Siapa?

Terdapat dugaan bahwa Tiko Aryawardhana adalah anak dari H. Otis Aryana Prawiradinata, yang terungkap melalui proses perceraian Tiko dengan Arina Winarto. Ayah Tiko, H. Otis Aryana Prawiradinata, dikenal pernah bekerja sebagai seorang arsitek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini