Sukses

Potret BCL dan Tiko Bulan Madu di Bali, Menikmati Waktu Hanya Berdua

Naik motor berdua di Bali seperti orang pacaran

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah pada hari Sabtu (2/12/2023), Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana sedang menikmati bulan madu mereka di Seminyak, Bali. Mereka tampaknya senang menghabiskan waktu bersama setelah mengadakan resepsi pernikahan dan liburan keluarga.

Pasangan baru tersebut membagikan aktivitas mereka selama berada di Bali melalui akun Instagram @itsmebcl. Untuk menyambut kedatangan mereka, mereka menerima kejutan kamar yang dihiasi bunga dan balon.

Berikut potret BCL dan Tiko berbulan madu di Bali dirangkum Kamis (28/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Hiasan Kamar

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram pribadi BCL, @itsmebcl, BCL dan Tiko tampak sangat senang menghabiskan bulan madu mereka di Bali, mereka langsung disambut di kamar hotel mereka dengan balon, bunga, dan makanan.

3 dari 10 halaman

Saatnya Bersantai Berdua

BCL dan Tiko memanfaatkan bulan madu untuk menikmati waktu bersama. Mereka terlihat bersantai dan berbicara di pinggir kolam renang kamar mereka. Bahkan bulan madu mereka kali ini berlangsung tanpa Noah Sinclair, anak mereka, mereka tetap mengawasinya sesekali melalui panggilan video.

4 dari 10 halaman

Berjemur di Pinggir Pantai

BCL dan Tiko tampak bersantai sambil berjemur di pinggir pantai hotel mereka di Seminyak, Bali. Mereka tidak hanya menikmati waktu bersama, tetapi momen bulan madu mereka juga merupakan perayaan ulang tahun Tiko.

5 dari 10 halaman

Naik Motor Berdua

BCL dan Tiko tidak melewatkan kesempatan untuk naik motor bersama di Bali seperti orang yang berpacaran. Selain itu, helm dan kacamata hitam yang kompak membuat mereka lebih serasi satu sama lain.

6 dari 10 halaman

Tiko Aryawardhana Anak Siapa?

H. Otis Aryana Prawiradinata merupakan ayah dari Tiko Aryawardhana. Informasi ini muncul selama proses perceraian Tiko dan Arina Winarto. Diketahui bahwa ayahnya seorang arsitek.

7 dari 10 halaman

Tiko Aryawardhana Agama Apa?

Pria beragama Islam ini telah menikah sebelumnya dan memiliki tiga orang anak. Tiko sering berbagi minat musik dan olahraga melalui akun Instagram-nya yang bernama @tikotiki.

8 dari 10 halaman

Tiko Umur Berapa?

Saat ini, Tiko Aryawardhana berusia empat puluh tahun.

9 dari 10 halaman

Tiko Aryawardhana Kerja di Bank Apa?

Muncul spekulasi bahwa Tiko Aryawardhana bekerja di Standard Chartered, sebuah bank internasional dengan pusat di Inggris.

10 dari 10 halaman

Tiko Aryawardhana Cerai Karena Apa?

Disebutkan bahwa keadaan keuangan Tiko menyebabkan cekcok, dan dia dianggap tidak bisa memberi nafkah yang cukup kepada keluarganya. Selain itu, disebutkan bahwa Tiko memiliki hutang karena kegagalan bisnisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.