Sukses

Sosok Suami Baru Pinkan Mambo yang Ternyata Pedagang Asal Tangerang

Pinkan Mambo dan Arya Khan menikah dengan mahar Rp100 Ribu

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Minggu (24/12/2023), Pinkan Mambo, vokalis mantan anggota duo Ratu, secara resmi melangsungkan pernikahan dengan seorang pria asal Tangerang yang dikenal sebagai Arya Khan. Pria ini adalah seorang pedagang singkong dan memiliki seorang putri.

Upacara pernikahan mereka yang sederhana disiarkan langsung melalui akun TikTok milik Pinkan Mambo. Dalam acara tersebut, Pinkan Mambo tampil mengenakan gamis abu-abu lengkap dengan kerudung berwarna pink, sedangkan Arya Khan tampil mengenakan kemeja abu-abu dan kopiah.

Arya Khan kemudian menarik perhatian banyak orang. Ternyata, ia adalah seorang TikToker yang aktif berbagi kesehariannya sebagai seorang pedagang dan seringkali memperlihatkan aksinya menari lagu India di akun TikTok-nya yang telah memiliki lebih dari 450 ribu pengikut.

Berikut potret Arya Khan, suami baru Pinkan Mambo dirangkum Kamis (28/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Mahar Rp100 Ribu

Muhammad Rizky, yang lebih dikenal dengan nama Arya Khan, resmi menikahi Pinkan Mambo pada hari Minggu (24/12/2023) dengan membayar mahar sebesar Rp100 ribu. Pernikahan keduanya diadakan secara sederhana dan disiarkan langsung melalui akun TikTok milik Pinkan Mambo.

3 dari 10 halaman

Pedagang Asal tangerang

Seorang pedagang singkong dan sayur asal Tangerang, Arya Khan, pernah berbagi kisahnya melalui akun TikTok. Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya ia bekerja di kantor, namun dipecat karena harus mengurus putrinya yang sedang sakit.  

4 dari 10 halaman

Anak Arya Khan

Arya Khan sering mengajak putrinya untuk membuat konten di akun TikToknya. Ia pernah mengungkapkan bahwa dalam rumah tangganya sebelumnya, hubungannya dengan mantan istri hanya bertahan selama 6 bulan. Setelah itu, mantan istrinya menikah dengan pria lain, dan putrinya memilih tinggal bersama Arya Khan karena mantan istri sering bepergian.

5 dari 10 halaman

Berawal dari TikTok

Arya Khan dan Pinkan Mambo pertama kali berkenalan melalui aplikasi TikTok. Arya Khan mendapatkan ketenaran karena kontennya yang berfokus pada tarian. Keduanya kemudian berkolaborasi, dan dari situlah muncul rasa sayang di antara mereka. Pada suatu siaran langsung, Arya Khan bahkan mengungkapkan perasaan cintanya kepada Pinkan Mambo.

6 dari 10 halaman

Pinkan Mambo Apakah Janda?

Berita bahagia datang dari Pinkan Mambo pada hari ini, Minggu (24/12/2023), di mana ia secara resmi dipinang oleh TikToker terkenal, Arya Khan. Kabar mengenai pernikahan Pinkan Mambo disampaikan langsung oleh artis tersebut melalui siaran langsung di platform TikTok.

7 dari 10 halaman

Pinkan Mambo Agamanya Apa?

Belum lama ini, Pinkan Mambo memeluk agama Islam setelah resmi menikah dengan kekasihnya, Arya Khan, pada hari Minggu, 24 Desember 2023.

8 dari 10 halaman

Suami Pinkan Mambo di Penjara Karena Apa?

Isu rumah tangga Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan setelah muncul berita bahwa putri kandungnya, MA, mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya. Suami Pinkan Mambo, SW, akhirnya dihukum penjara selama 9,5 tahun setelah dinyatakan bersalah atas tindakan kekerasan, pencabulan, dan ancaman kekerasan terhadap anak.

9 dari 10 halaman

Pinkan Mambo Murtad Tahun Berapa?

Pinkan Mambo awalnya menganut agama Islam. Namun, pada tahun 2010, ia membuat keputusan untuk berpindah keyakinan dan memeluk agama Kristen.

10 dari 10 halaman

Siapa Suami Pinkan Mambo yang Pertama?

Sosok Sandy Sanjaya, mantan suami pertama Pinkan Mambo, menjadi pusat perhatian karena upayanya membantu putrinya, Michelle Ashley, setelah mengalami pelecehan dari ayah tirinya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini