Sukses

Momen Perayaan Ulang Tahun Cindy Fatikasari di Lokasi Syuting Sinetron ’Dia yang Kau Pilih’

Cindy Fatikasari diberikan kejutan ulang tahun oleh para pemain sinetron '’Dia yang Kau Pilih’.

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 90-an, wajah Cindy Fatikasari telah menghiasi layar kaca Indonesia. Perempuan kelahiran Malang ini memulai kariernya sebagai model, sebelum terjun ke dunia akting.

Di tahun 1999, ia mulai menunjukkan kemampuannya di dunia akting dan membintangi beberapa sinetron Indonesia.

Namanya semakin terkenal setelah membintangi beberapa sinetron populer seperti Mutiara Cinta, Cerita Cinta, Pintu Hidayah, Bawang Merah Bawang Putih, Cinderella, Alisa, Dewa, dan Putri Bidadari. Cindy Fatikasari juga selalu berpasangan dengan suaminya di beberapa judul sinetron.

Cindy Fatikasari telah berkarya dan menghiasi layar kaca Indonesia selama 24 tahun. Saat ini, ia sedang membintangi sinetron ’Dia yang Kau Pilih’ bersama sang suami, Tengku Firmansyah.

Pada Senin (18/12/23), para pemain sinetron ’Dia yang Kau Pilih’ memberikan kejutan ulang tahun untuk Cindy Fatikasari. Mereka memberikan kue spesial dan menyanyikan lagu ’Selamat Ulang Tahun’ untuk Cindy Fatikasari.

Dirangkum dari akun Instagram @cindyfatikasari18, pada Selasa (19/12/23), berikut beberapa potret perayaan ulang tahun Cindy Fatikasari di lokasi syuting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Cindy Fatikasari Diberikan Kejutan Ulang Tahun di Lokasi Syuting

Pada Senin (18/12/23), saat sedang proses syuting adegan sinetron ’Dia yang Kau Pilih’, Cindy Fatikasari tiba-tiba mendapat kejutan ulang tahun dari para pemain sinetron lainnya.

Cindy Fatikasari terlihat begitu bahagia menerima kejutan ulang tahun yang diberikan untuk dirinya di lokasi syuting.

3 dari 8 halaman

Cindy Fatikasari Panjatkan Doa Sebelum Meniup Lilin

Ditemani dengan suaminya, Tengku Firmansyah yang sedang memegang kue ulang tahun, Cindy Fatikasari memanjatkan doa serta harapannya sebelum meniup lilin.

Ekspresi bahagia terpancar jelas dari wajah Cindy Fatikasari ketika melihat kue ulang tahun yang ada di hadapannya.

4 dari 8 halaman

Setelah Meniup Lilin, Cindy Fatikasari Langsung Memeluk Sang Suami

Setelah meniup lilin, Cindy Fatikasari langsung memeluk Tengku Firmansyah yang berdiri di sampingnya.

Perempuan yang lahir pada tahun 1978 ini terlihat begitu berseri-seri menyambut usianya yang sudah mencapai 45 tahun.

5 dari 8 halaman

Foto Bareng Pemain Sinetron Lainnya

Cindy Fatikasari pun langsung membagikan momen ulang tahunnya di Instagram bersama pemain sinetron lainnya, yakni Mona Ratuliu, Zoe Abbas Jackson, Aqeela Aza Calista, dan Djihan Ranti.

”Thank you so much my DYKP family. Love you all #diayangkaupilih,” tulis Cindy Fatikasari melalui akun Instagram pribadinya @cindyfatikasari18.

6 dari 8 halaman

Tengku Firmansyah Suku Apa?

Firman, yang akrab dikenal dengan nama tersebut, memiliki sejumlah bakat dan keahlian yang luas dalam berbagai bidang. Sejak masa remajanya, pria keturunan Sunda ini telah menekuni olahraga seperti tenis, anggar, dan taekwondo.

7 dari 8 halaman

Cindy Fatikasari Nikah Umur Berapa?

Pernikahan mereka dilangsungkan pada tahun 1999, di mana pada waktu itu keduanya masih tergolong usia yang sangat muda. Cindy Fatika Sari saat itu baru berusia 21 tahun, sedangkan sang suami berusia 22 tahun.

8 dari 8 halaman

Berapa Anak Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah?

Keanu dan Omar adalah anak kembar yang merupakan buah hati dari Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Mereka dikenal sebagai orangtua dari anak kembar yang memiliki ikatan khusus satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini