Sukses

Potret Kebersamaan Tiko Aryawardhana Suami Baru BCL dengan Noah Sinclair, Main Basket Bareng Bak Teman Sekomplek

Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair menghabiskan waktu dengan bermain basket bersama

Liputan6.com, Jakarta Suami baru Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana, semakin akrab dengan anak sambungnya, Noah Sinclair. Ternyata, keduanya memiliki minat dan hobi yang sama, yaitu bermain basket.

Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair terlihat menghabiskan waktu bersama dengan bermain basket. Mereka berdua bermain satu tim dan kompak untuk meraih kemenangan bagi tim mereka. Momen tersebut diabadikan dan dibagikan melalui akun Instagram @bclnoahsinclair dan @zoelhelmioffc.

Berikut potret Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair bermain basket dirangkum Senin (18/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Noah Sinclair Mencetak Poin

Noah Sinclair terlihat sangat mahir dalam bermain basket. Kemampuannya dalam men-dribble, melewati lawan, dan melakukan shooting dengan tepat membuatnya berhasil mencetak poin.

3 dari 11 halaman

Tos Selebrasi dengan Tiko Aryawardhana

Setelah mencetak poin, Noah Sinclair melakukan selebrasi tos dengan Tiko Aryawardhana, ayah sambungnya yang satu tim dengannya. Tiko Aryawardhana terlihat bangga setiap kali Noah Sinclair berhasil mencetak poin untuk tim mereka.

4 dari 11 halaman

Tiko Aryawardhana Mengoper Bola ke Noah Sincalir

Tiko Aryawardhana terlihat penuh semangat memanggil nama Noah Sinclair untuk mengoper bola basket ke arahnya. Dengan sigap, Noah Sinclair mengambil bola basket tersebut dan berhasil memasukkannya ke dalam ring.

5 dari 11 halaman

Berusaha Membuat Tim Mereka Menang

Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair terus berupaya bekerja sama untuk meraih kemenangan bagi tim mereka. Dengan kecekatan, mereka melakukan dribbling, saling mengoper, dan berusaha merebut bola basket dari lawan mereka.

6 dari 11 halaman

Terlihat Semakin Akrab

Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair terlihat semakin akrab. Waktu mereka digunakan untuk bermain bola basket, salah satu bidang di mana keduanya memiliki keahlian. Keaktifan Tiko Aryawardhana dalam membawa aspek positif ke dalam kehidupan Noah Sinclair terlihat dari kemampuan mereka untuk aktif berolahraga bersama.

7 dari 11 halaman

Tiko Aryawardhana Bekerja di Mana?

Tiko Aryawardhana terlibat dalam Standard Chartered Bank, sebuah perusahaan jasa keuangan multinasional yang berpusat di London, Inggris. Standard Chartered Bank memiliki jaringan yang luas, mencakup lebih dari 1.200 kantor cabang dan gerai di lebih dari 70 negara, termasuk Indonesia.

8 dari 11 halaman

Tiko Aryawardhana Agama Apa?

Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, diketahui bahwa Tiko adalah seorang penganut agama Islam. Ia juga terlihat aktif menggunakan media sosial. 

9 dari 11 halaman

Siapa Artis Bunga Citra lestari?

Bunga Citra Lestari, yang sering disapa sebagai BCL atau Unge, dikenal luas oleh publik sebagai penyanyi dengan suara yang khas dan merdu. Alunan lagunya mampu menggetarkan jiwa pendengarnya. Beberapa lagu hits yang pernah diciptakannya antara lain, "Saat Kau Pergi", "Cinta Pertama (Sunny)", "Pernah Muda", dan "Cinta Sejati".

10 dari 11 halaman

Kenapa Anak Bunga Citra Lestari Bernama Noah?

Anak tercinta BCL, Noah, lahir pada tanggal 22 September 2010. Nama Noah diambil dari Nabi Nuh yang memiliki arti memberikan ketenangan. Sementara itu, nama belakangnya, Sinclair, diambil dari nama keluarga ayahnya.

11 dari 11 halaman

Berapa Orang Saudara Kandung BCL?

Bunga Citra Lestari diketahui memiliki adik laki-laki bernama Alam Persada. Penyanyi berusia 40 tahun ini terlihat sangat dekat dengan sang adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.