Sukses

Duetnya dengan Mendiang Nike Ardila Terealisasi, Melly Goeslaw Nangis Sesenggukan

Melly Goeslaw menangis tersedu-sedu setelah merilis lagu bertajuk Bertemu Kembali, di mana ia berduet dengan mendiang Nike Ardila berkat dukungan teknologi AI.

Liputan6.com, Jakarta Melliana Cessy Goeslaw, yang lebih dikenal sebagai Melly Goeslaw, baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Bertemu Kembali pada Rabu (06/12/2023).

Dalam single terbarunya, Melly tidak berduet sendiri, melainkan bersama mendiang sahabatnya, Nike Ardila. Kedua sahabat sejati ini kembali bersatu dan berduet dalam judul lagu yang sama.

Melly Goeslaw menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence) untuk menghadirkan kembali sosok legenda Nike Ardila.

Dengan bantuan AI, Melly dan tim produksi berhasil membuat Nike terlibat dalam proyek tersebut dan bernyanyi bersamanya.

Dalam video unggahan di akun Instagram pribadinya @melly_goeslaw, terlihat bahwa duetnya bersama Nike Ardilla membuat Melly Goeslaw sangat terharu, bahkan sampai menangis sesenggukan.

Meskipun kesuksesan duet ini mengemuka, di baliknya terdapat proses yang rumit dan cukup panjang.

Berikut adalah fakta-fakta di balik kembalinya duet Melly Goeslaw dan Nike Ardilla, yang dirangkum pada Jumat, (08/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Proses Awal Terciptanya Duet Melly Goeslaw dan Nike Ardilla

Melly Goeslaw menjelaskan bahwa proses awal mula tercetusnya ide untuk berduet dengan Nike Ardilla tidaklah mudah.

Melly menyebut bahwa dia perlu menggabungkan dua vokal yang berbeda dan harus memilih rekaman vokal Nike yang sudah ada untuk disesuaikan dengan cerita mereka berdua.

3 dari 10 halaman

Ucap Syukur Atas Terealisasinya Duet Dengan Nike Ardilla

Melly merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu Acin, sapaan akrab dari Indrawati Widjaja selaku Direktur & Produser Eksekutif Musica Studios.

Ia merasa beruntung diundang untuk datang ke kantor Musica Studios dan merealisasikan duetnya dengan Nike Ardilla.

“Saat pertama kali diundang ke kantor @musicastudios oleh Ibu @indrawatiacin, betapa bersyukurnya saya karena Bu Acin mau merealisasikan cita-cita saya untuk berduet dengan Nike,” Melly menuliskan dalam caption unggahan foto di Instagram pribadinya.

4 dari 10 halaman

Aransement Lagu dari Bertemu Kembali

Untuk aransemen lagu Bertemu Kembali, dibuat oleh Dimas Wibisana dan Anto Hoed bertindak sebagai orchestrator bersama Mery Kasiman.

Sementara itu, dalam pemilihan lirik, Melly memilih melibatkan sosok Anto Hoed karena ia ingin menyisipkan cerita tentang kedekatannya dengan Anto yang berkat oleh Nike Ardilla.

5 dari 10 halaman

Tangis Haru Melly Goeslaw

Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Melly Goeslaw terlihat sangat terharu bahkan menangis sesenggukan saat berkunjung ke kantor Musica Studios dan bertemu dengan Ibu Acin.

Melly merasa sangat bersyukur karena Ibu Acin telah mewujudkan cita-citanya untuk berduet dengan Nike Ardilla.

6 dari 10 halaman

Harapan Melly Goeslaw Untuk Lagu Terbarunya

Dengan peluncuran lagu Bertemu Kembali, Melly berharap bahwa melalui karya ini dapat menjadi penyembuh rindu bagi para penggemar Nike Ardilla.

"Semoga lagu 'Bertemu Kembali' bisa mengobati rasa rindu semua, dan memberi inspirasi yang bagus untuk semua insan seni," ujarnya.

7 dari 10 halaman

Apakah Melly Goeslaw Sahabat Nike Ardilla?

Fakta menarik, Melly sedari kecil sudah berprestasi di bidang musik dan ia merupakan sahabat dari mendiang Nike Ardilla.

8 dari 10 halaman

Lagu Nike Ardila Termasuk Lagu Apa?

Kebanyakan hasil karya lagu mendiang Nike Ardilla dengan genre Pop.

9 dari 10 halaman

Siapa Dulu Pacar Nike Ardilla?

Mantan kekasih mendiang Nike Ardilla, Shendy Heryadi mengenang masa pacaran mereka pada tahun 90an lalu.

Hal itu diungkap Shendy pada saat diwawancarai oleh Esge Entertainment pada tahun 2022

10 dari 10 halaman

Nike Ardila Tabrakan di Mana?

Nike yang kala itu masih berusia 19 tahun mengalami kecelakaan mobil di daerah Jalan Raden Eddy (RE) Martadinata, Bandung, Jawa Barat.

Dikabarkan bahwa mobil yang ia kendarai menabrak tembok setinggi satu meter, menyebabkan penyanyi ini mengalami pendarahan di bagian kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini