Sukses

Inilah Rindra Pramadyo, Suami Anggita Sari yang Berikan Mas Kawin 312 Riyal dan 23 Gram Logam Mulia

Rindra Pramadyo menjadi pusat perhatian di momen pernikahan dengan Anggita Sari, terutama karena memberikan mas kawin sebesar 312 Riyal dan 23 gram logam mulia.

Liputan6.com, Jakarta Rindra Pramadyo dan Anggita Sari baru-baru ini merayakan momen bahagia pernikahan mereka yang diselenggarakan di Green Andara Family Club, Depok, pada Minggu (03/12/2023).

Pernikahan tersebut diabadikan dalam video yang diunggah di akun Instagram Anggita Sari (@anggitasari612) dan Rindra Pramadyo (@rindra_pramadyo), menampilkan konsep adat Sunda modern.

Dalam video tersebut, tampak Anggita menerima mas kawin sebesar 312 riyal dan logam emas mulia seberat 23 gram. Momen pernikahan yang penuh kebahagiaan ini turut dihadiri oleh beberapa public figure tanah air.

Meskipun kebahagiaan pasangan ini mencuri perhatian, pekerjaan Rindra yang jarang diberitakan oleh media juga menarik perhatian netizen.

Berdasarkan beberapa sumber, Rindra adalah seorang pengusaha sukses di bidang pengembangan dan kontraktor umum.

Rindra Pramadyo memiliki pengalaman bekerja di beberapa perusahaan besar, seperti PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Star Group, NBC Thirty One, dan PT Bank Danamon Indonesia.

Momen pernikahan Anggita Sari dan Rindra Pramadyo membuat publik penasaran dengan latar belakang sosok suami Anggita, terutama setelah kabar sebelumnya yang mengaitkan Anggita Sari dengan gembong narkoba, Freddy Budiman.

Berikut adalah profil Rindra Pramadyo yang dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis, (07/12/2023). Mari simak lebih lanjut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pekerjaan dan Jabatan Rindra Pramadyo

Rindra Pramadyo disebut-sebut sebagai seorang pengusaha dan menjabat sebagai CEO PT. Wijaya Techno Perkasa.

Selain itu, ia juga menduduki posisi sebagai Construction Manager di PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk.

3 dari 6 halaman

Latar Belakang Gelar Pendidikan Rindra Pramadyo

Secara pendidikan, Rindra Pramadyo menempuh studi S-1 Program Komputer di SRH Hochschule Heidelberg. SRH University of Applied Sciences Heidelberg merupakan universitas swasta yang terletak di Heidelberg,  Jerman.

4 dari 6 halaman

Kehidupan Masa Lalu Rindra Pramadyo

Sebelum menikah dengan Anggita, Rindra adalah seorang duda. Ia pernah menikah dengan Aida Saskia, seorang disc jockey (DJ) yang melakukan prank percobaan bunuh diri pada 10 Desember 2019.

5 dari 6 halaman

Unggahan Instagram Rindra Gambarkan Pekerjaannya

Latar belakang Rindra yang menarik perhatian netizen, terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya.

Menampilkan keterlibatannya dalam pembangunan gedung dengan mengenakan helm putih. Unggahan tersebut dapat ditemukan di akun Instagram pribadinya @rindra_pramadyo.

6 dari 6 halaman

Rindra Sering Melakukan Trip di Berbagai Destinasi

Dari unggahan Instagramnya, terlihat bahwa Rindra sangat menikmati waktu luangnya dengan berjalan-jalan ke berbagai destinasi.

Hal ini mencakup perjalanannya di beberapa daerah di Indonesia dan juga luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini