Sukses

Potret Bulan Madu ala BCL dengan Tiko Aryawardhana, Ramai Ditemani Noah Sinclair

Pasangan yang baru menikah biasanya ingin menghabiskan waktu bulan madu hanya berdua. Namun, bagi BCL dan Tiko, mereka merasa lebih menyenangkan jika momen bulan madu diisi dengan kebersamaan bersama keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana masih menyimpan beberapa fakta menarik. Terungkap bahwa mereka memilih hotel yang berbeda sebagai destinasi bulan madu setelah menyelenggarakan resepsi pernikahannya.

Keduanya terlihat tidak bisa menyembunyikan ekspresi kebahagiaan setelah resmi menjadi suami istri. Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi BCL dan Tiko Aryawardhana.

Resepsi pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana berlangsung pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, sebuah hotel dan resort mewah yang terletak di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Dilihat dari unggahan akun Instagram fanbase @bcltiko, mereka memilih hotel yang berbeda untuk bulan madu. Pasangan itu berpindah ke sebuah hotel mewah bintang lima yang seringkali menjadi pilihan selebritis dan terletak di Nusa Dua, Bali.

Meskipun umumnya pasangan yang baru menikah ingin menghabiskan waktu bulan madunya hanya berdua, BCL dan Tiko merasa lebih menyenangkan jika momen bulan madunya diisi dengan kebersamaan bersama keluarga besar.

Kehadiran keluarga besar tidak hanya melibatkan kedua pasangan itu, tetapi Aishah Sinclair dan keluarganya juga turut menikmati momen kebersamaan di sana.

Berikut ulasan dan potret momen keseruan BCL dan Tiko yang tengah menikmati bulan madunya bersama keluarga besar, dilansir dari berbagai sumber, pada Kamis, (07/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

BCL dan Tiko Pindah Hotel Saat Melakukan Bulan Madu

Momen BCL dan Tiko selama berada di lokasi bulan madu diungkapkan melalui postingan oleh akun @bcltiko pada Senin (4/12/2023).

BCL dan Tiko Aryawardhana, pasangan pengantin baru bersama keluarga besar, memilih untuk beralih ke Sofitel Bali Nusa Dua Resort, yang terkenal sebagai hotel bintang lima yang seringkali menjadi pilihan para selebriti.

3 dari 10 halaman

Bulan Madu Kedua Pasangan Juga Tampak Seru Bersama Keluarga Besar

Kebersamaan yang penuh keseruan antara pasangan BCL dan Tiko juga menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Noah dan beberapa keponakannya saat bermain di kolam renang.

BCL terlihat begitu bahagia menikmati momen kebersamaan dengan seluruh keluarga besar, sementara tawanya yang riang menambah keceriaan dalam suasana kebahagiaan tersebut.

4 dari 10 halaman

Aishah Sinclair dan Suami Ikut Bersama di Momen Bulan Madu BCL dan Tiko

Aishah Jennifer atau Aishah Sinclair, adik mendiang Ashraf Sinclair, turut hadir dalam acara tersebut bersama suaminya, Shaikh Abdul Shahnaz. Informasi ini terungkap melalui unggahan foto di akun Instagram @bcltiko.

5 dari 10 halaman

Kedekatan Tiko Bersama Noah dan Keponakan BCL

Noah Sinclair tampak sangat ceria saat bermain di kolam renang, aktif bermain bola bersama sepupu-sepupunya. Bahkan, Tiko Aryawardhana terlihat mengajak salah satu keponakan BCL bercanda di dalam kolam renang.

6 dari 10 halaman

Tiko dan BCL, Foto Selfie Berdua

Dalam momen bulan madu, Tiko Aryawardhana akhirnya berhasil mengabadikan foto selfie bersama BCL, keduanya tampil santai mengenakan pakaian santai dan kacamata hitam.

7 dari 10 halaman

Terlihat Mesra BCL dan Tiko Berjalan Bersama dengan Suasana Bali di Malam Hari

Di malam harinya, BCL dan Tiko Aryawardhana memilih untuk berjalan-jalan menikmati suasana Bali pada bulan madu mereka. Mereka terlihat mesra, dimana Tiko tampak menyetir mobil dengan BCL duduk manis di sampingnya sebagai penumpang yang diistimewakan.

8 dari 10 halaman

Siapa Tiko Aryawardana Suami BCL?

Tiko Aryawardhana, yang akrab disapa Tiko, merupakan seorang pria berusia 43 tahun yang berkarier di bidang perbankan. Dia merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta, sebagaimana halnya dengan istrinya, Bunga Citra Lestari (BCL).

9 dari 10 halaman

Arina Winarto Anak Siapa?

Arina Winarto lahir pada tanggal 28 April 1978 dan merupakan anak dari drs. Winarto. Ia telah menyelesaikan pendidikan tingkat sarjana (S-1) dan bekerja di sebuah bank swasta, HSBC.

10 dari 10 halaman

Bunga Citra Lestari Menikah Pada Tahun?

Sebelumnya, BCL telah menikah dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2008. Ashraf kemudian meninggal dunia pada tahun 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.