Sukses

Potret Mewahnya Kantor RANS Terbaru, Rasa Lounge and Bar

Kantor baru RANS Entertainment terlihat sangat mewah, bisa bikin karyawan betah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah selesai membangun rumah bergaya Eropa, nama Raffi Ahmad semakin dikenal sebagai ’sultan andara’ yang bergelimang harta. Pada Senin (4/12/23), melalui akun Instagramnya @raffinagita1717, Raffi Ahmad membagikan potret kantor baru RANS Entertainment yang terletak di BSD.

Raffi Ahmad menggandeng Irwansyah dan Zaskia Sungkar dalam proses pembangunan kantor baru RANS Entertainment ini. Bangunan dengan gaya vintage yang terdiri dari 5 lantai ini terlihat sangat megah seperti mal. 

Sebelumnya, bangunan bertingkat nan mewah di kawasan BSD ini merupakan gedung Pusat Pelatihan Rancang Bangun Nasional Sabha Abhyasa. Menariknya, Irwansyah yang membuat rancangan konsep renovasi gedung ini.

Kantor baru RANS Entertainment memiliki 10 ruangan yang memiliki berbagai macam fungsi. Gedung ini juga bisa digunakan untuk acara gathering dan pernikahan. Tak heran, banyak artis yang melirik proyek kantor baru RANS.

Dirangkum dari akun Instagram @raffinagita1717, pada Selasa (5/12/23), berikut beberapa potret kantor baru RANS Entertainment yang bisa bikin karyawan betah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 15 halaman

Lobby Kantor Baru RANS yang Dihiasi dengan Taman Vertikal

Raffi Ahmad foto di depan lobby kantor baru RANS Entertainment yang dihiasi dengan taman vertikal. Ruangan lobby tersebut jadi terlihat lebih segar dan mempesona.

3 dari 15 halaman

Ruang Tengah BOD yang Terlihat Mewah

Raffi Ahmad menghiasi ruang tengah BOD dengan sebuah taman mini yang didekorasi dengan tanaman bonsai yang indah. Tak hanya itu, bagian dinding ruang tengah BOD juga dihiasi dengan cermin dan lukisan, sehingga menambah kesan mewah ruang tengah BOD.

4 dari 15 halaman

Tangga dan Tanaman yang Aman dan Nyaman

Untuk tangga, Raffi Ahmad memilih bahan kayu yang kokoh dan dikombinasi dengan dinding bata cokelat. Selain itu, untuk mengundang rasa nyaman, Raffi Ahmad juga menambahkan tanaman hijau di dekat dinding.

5 dari 15 halaman

Ruang Meeting BOD yang Sangat Luas

Ruang meeting BOD digunakan untuk merancang strategi dan rencana untuk mengembangkan industri hiburan. Nantinya, ruangan ini akan diisi oleh para pimpinan divisi di RANS Entertainment, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina.

6 dari 15 halaman

Lounge Bar and Ent Room yang Bikin Nyaman

Raffi Ahmad juga menawarkan fasilitas lounge and bar yang megah serta hiburan untuk para karyawan. Tempat ini bisa jadi alternatif saat ingin sekadar bersantai atau produktif.

7 dari 15 halaman

Lounge Bar and Ent Room yang Super Kece

Tak hanya nyaman, Raffi Ahmad juga mendekor ruangan lounge and bar jadi lebih menarik dan mudah untuk diakses karena berada di satu lantai. Sangat cocok untuk bersantai atau sekadar mencari hiburan.

8 dari 15 halaman

Suasana Lounge yang Mirip dengan Cafe

Di lantai yang sama, Raffi Ahmad juga memberikan suasana lounge yang mirip dengan cafe atau restoran yang dilengkapi dengan meja dan kursi di sekelilingnya.

9 dari 15 halaman

Office and Mini Lounge yang Bisa Meredakan Stress

Di kantor baru RANS juga menyediakan office and mini lounge untuk para karyawan minum kopi atau memasak mie instan. Tak hanya itu, ruangan ini juga dilengkapi dengan meja biliar untuk meredakan stress saat bekerja.

10 dari 15 halaman

Ruangan Office ala Kantor Start Up

Untuk ruangan office, Raffi Ahmad menyajikan desain yang modern dengan konsep space seperti kantor start up, sehingga bikin suasana kerja jadi lebih seru dan enggak membosankan.

11 dari 15 halaman

Ruang Serba Guna yang Bisa Digunakan untuk Acara Pernikahan

Raffi Ahmad juga menyediakan ruang serbaguna di kantor baru RANS Entertainment. Ruang serbaguna yang sangat luas ini bisa digunakan untuk acara pernikahan, gathering, ulang tahun, dan mini concert.

12 dari 15 halaman

RANS Singkatan Apa?

RANS adalah gabungan nama dari Raffi Ahmad (RA) dan Nagita Slavina (NS).

13 dari 15 halaman

Berapa Gaji RANS Entertainment di YouTube?

Rans Entertainment, kepunyaan Raffi Ahmad, menduduki peringkat keempat di kanal YouTube dengan pendapatan tertinggi. Kanal ini memiliki 25,2 juta pelanggan dan total penonton sebanyak 6,37 miliar. Pendapatan yang diestimasi Raffi Ahmad dari konten YouTube berkisar antara US$ 14.800 hingga 237.400 setiap bulannya, sekitar Rp 522 juta hingga 3,51 miliar.

14 dari 15 halaman

Berapa Total Duit Raffi Ahmad?

Baru-baru ini, masyarakat dikejutkan dengan kabar bahwa kekayaan bersih pria berusia 36 tahun ini diperkirakan mencapai Rp. 9,97 triliun! Terlepas dari kebenaran informasi itu, sudah jelas bahwa Raffi adalah salah satu artis paling berada di Indonesia.

15 dari 15 halaman

RANS Beauty Milik Siapa?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memiliki bisnis lain di bidang kecantikan. RANS Beauty diperkenalkan pada bulan Oktober 2021 melalui saluran YouTube RANS Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini