Sukses

Momo Geisha Liburan ke Pantai di Lombok dengan Outfit Santai sambil Posting Pesan Menohok

Momo Geisha menyukai waktu healing nya ke tempat pantai, dan kali ini ia sedang berlibur ke Pantai Kuta Mandalika, Lombok. Liburan singkatnya kali ini tidak di temani anaknya ataupun suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun saat ini tidak aktif di dunia hiburan Tanah Air, setelah menjadi ibu kehidupan Momo Geisha tetap menarik untuk diikuti. Wanita yang pergi ke Pantai Kuta Mandalika, Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat ini terus menunjukkan gaya berbusana yang berhasil mencuri perhatian di postingan Instagramnya @therealmomogeisha.

Dilansir dari Liputan6.com, ibu dari dua anak ini selalu menyempatkan waktu untuk mengunjungi pantai. Udara segar pantai dan suara deburan ombak memberikan ketenangan sejenak dari kesibukan sehari-harinya.

Meski tujuannya untuk bersantai di tepi pantai, penampilan Narova Morina Sinaga tetap terlihat modis seperti seorang model. Gaya santainya sering kali mendapat pujian dari warganet.

Pada salah satu unggahan terbaru berupa enam slide foto di Instagram @therealmomogeisha, berisi caption dengan pesan menohok yang ditulis olehnya.

Bagaimana penampilan santai dari artis Momo Geisha ketika berada di pantai? Berikut adalah ulasan lengkap yang dikumpulkan dari berbagai sumber pada Rabu (13/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Momo Lebih Suka 'Healing' di Pantai

Pada postingan ini, Momo memberikan caption yang berbunyi 'Sebut saja healing'. Biasanya, Momo selalu mengajak anaknya saat bepergian, namun kali ini ia pergi tanpa ditemani oleh keluarganya.

3 dari 10 halaman

Kecantikan Momo dan Pemandangan Pantai

Pada postingan kali ini, Momo mulai mengabadikan keindahan pemandangan pantai dengan memadukan pakaian, kacamata, dan topi yang dipakainya, memberikan kesan modis saat bergaya santai.

4 dari 10 halaman

Tersirat Pesan Menohok di Postingan

Di unggahan Instagram @therealmomogeisha, terdapat pesan menohok yang ditulis olehnya, ‘Namanya hidup ya mutlak kadang capek. Kadang itu artinya gak setiap hari gak setiap saat. Kalau mau kaya tapi gak mau capek, bisa aja ! Tapi di mimpi.. Jadi, silahkan tidur sj kalau tidak mau capek, trus mimpi..’ 

Momo menjelaskan bahwa dalam hidup, pasti akan ada waktu-waktu yang terasa melelahkan, meskipun hal tersebut tidak selalu terjadi setiap hari atau setiap saat. Baginya, hanyalah mimpi belaka jika seseorang menginginkan kekayaan tanpa merasakan kelelahan.

5 dari 10 halaman

Perjalanan Singkatnya di Nikmati Sendiri

Pada liburan singkatnya kali ini, Momo lebih memilih untuk menghabiskan sehariannya untuk bersantai dan menikmati matahari terbenam di Pantai Kuta Mandalika, Lombok.

6 dari 10 halaman

Selalu Tampak Modis dengan Gaya Tren

Meskipun bertujuan untuk bersantai, Momo tetap tampil dengan gaya yang sedang tren selama liburannya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika gaya pakaian yang ditunjukkannya mendapatkan berbagai pujian di akun Instagramnya.

“boleh ga sihh bunga tidurkuuu mimpiin ktemu kakak @therealmomogeisha.” dan “Kk momo cantik,” tertulis netizen yang ada dalam kolom komentar postingannya.

7 dari 10 halaman

Nicola Reza Samudra Kerja Apa?

Nicola Reza Samudra adalah anak pertama dari Flores Samudra dan Lies Kusumawati, yang merupakan pendiri dari CV Unggul Putra Samudra. Momo menjelaskan bahwa suaminya, sehari-hari, berkecimpung di dunia pabrik furniture. Nicola Reza juga terlibat dalam kegiatan ekspor produk furnitur yang dihasilkan dari pabriknya, mengirimkannya ke berbagai negara di Eropa dan Amerika.

8 dari 10 halaman

Momo Geisha Marga Apa?

Narova Morina Sinaga, yang lebih dikenal dengan nama Momo Geisha, lahir pada tanggal 7 Juni 1986, merupakan seorang musisi Indonesia yang dulunya pernah menjabat sebagai vokalis dalam band Geisha.

9 dari 10 halaman

Nicola Reza Samudra Anak Siapa?

Anak sulung dari Flores Samudra dan Lies Kusumawati merupakan seorang pengusaha furnitur yang telah merambah pasar internasional.

10 dari 10 halaman

Momo Geisha Menikah di Mana?

Diketahui, Momo dan Reza menyelenggarakan upacara pemberkatan pernikahan di Gereja YHS Malang, Jawa Timur, pada hari Sabtu (8/4/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini