Sukses

Ayu Ting Ting dan Boy William Makan Bareng di Restoran Sushi, Diisukan Akan Segera Jadian

Lama tak terlihat di media sosial, Ayu Ting Ting dan Boy William kembali bertemu untuk makan malam bersama di sebuah restoran sushi.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Boy William sudah lama diketahui warganet. Karena keduanya sudah bersahabat sejak lama. Namun, kedekatan mereka di media sosial tetap menjadi sorotan warganet.

Boy William juga merasa betah ketika berada di sekitar Ayu Ting Ting dan selalu menjaga komunikasi dengan Ayu Ting Ting.

Namun, hubungan mereka sempat terlihat renggang, karena keduanya tidak ingin menunjukkan kemesraan di media sosial. Boy William juga khawatir dengan ekspektasi dari warganet yang mendesaknya untuk segera menikahi Ayu Ting Ting. Padahal keduanya memiliki trauma dengan pernikahan yang tidak berhasil.

Selain kesibukan mereka yang padat, warganet yang terlalu menyorot hubungan mereka juga membuat Ayu Ting Ting dan Boy William jarang bertemu.

Pada Senin (27/11/23), Ayu Ting Ting dan Boy William kembali bertemu untuk makan malam di sebuah restoran sushi. Boy William membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya @boywilliam17.

Dirangkum dari akun Instagram @boywilliam17, berikut beberapa potret kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Makan Malam Bersama di Restoran Sushi

Lama tak terlihat di media sosial, Ayu Ting Ting dan Boy William kembali bertemu untuk makan malam di sebuah restoran sushi, pada Senin (27/11/23).

Boy William membagikan momen hangatnya dengan Ayu Ting Ting melalui akun Instagramnya @boywilliam17, keduanya terlihat sangat menikmati makanan yang ada di hadapan mereka. Postingan tersebut berhasil meraih 2 ribu komentar dari warganet.

3 dari 9 halaman

Boy William Memberikan Tatapan Penuh Kasih Sayang ke Ayu Ting Ting

Saat sedang makan bersama, Boy William sangat memperhatikan bagaimana Ayu Ting Ting menikmati hidangannya. Ia terlihat memberikan tatapan penuh kasih sayang ke Ayu Ting Ting.

4 dari 9 halaman

Boy William Merayakan Ulang Tahun Ayu Ting Ting

Pada (25/6/23), Boy William merayakan ulang tahun Ayu Ting Ting dengan memberikan kue motif sapi yang bertuliskan birthday girl berwarna pink, ”Aku disini. Happy Birthday. 🐮,” tulis Boy William dalam akun Instagramnya @boywilliam17.

5 dari 9 halaman

Pergi Kondangan Bareng

Pada (28/1/23) lalu, Boy William dan Ayu Ting Ting terlihat pergi kondangan bareng. Keduanya terlihat menawan dengan busana kondangan yang mereka kenakan.

Ayu Ting Ting terlihat cantik dengan kebaya berwarna ungu, sedangkan Boy William terlihat tampan dengan baju batik. Keduanya terlihat seperti pasangan sungguhan.

6 dari 9 halaman

Boy William Ingin Mengumumkan Rahasianya, Warganet: Menikah dengan Ayu

Boy William ingin mengumumkan rahasianya pada tanggal 1 Desember nanti. Ia membagikan pengumuman yang ditulisnya di kertas melalui akun Instagramnya, pada Rabu (29/11/23), ”Menikah dengan ayu, sesuai prediksi BMKG,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

7 dari 9 halaman

Ayu Ting Ting Menikah dengan Siapa Dulu?

Sebelumnya, dia pernah menikah dengan seseorang yang bernama Rosmanizar pada 22 Agustus 2015 yang lalu.

8 dari 9 halaman

Apa Agama Yang Dianut oleh Boy William?

Tercatat bahwa saat ini Boy William menganut agama Kristen Protestan. Berdasarkan berbagai laporan yang beredar, beberapa artikel menyinggung isu perihal kemungkinan Boy William memeluk agama Islam. Kabar tersebut berhubungan dengan spekulasi mengenai kedekatan Boy William dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

9 dari 9 halaman

Mengapa Boy William dan Karen Putus?

Karen memilih untuk mengakhiri hubungan dengan Boy karena terdapat perbedaan pendapat terkait jalur karier yang mereka tekuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini