Sukses

Potret Ririe Fairus Makin Cantik Pasca Berpisah dengan Ayus Sabyan, Masih Anteng Sendiri belum Ada Isu Pacar Baru

Ririe Fairus adalah mantan istri Ayus Sabyan yang dikenal karena membongkar perselingkuhan suaminya dengan Nissa Sabyan. Pesona dan kebahagiaannya terus menjadi perbincangan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ririe Fairus sudah tidak asing lagi di industri entertainment. Ia merupakan mantan istri dari Ayus Sabyan. Namanya dikenal dan menjadi sorotan publik sejak membongkar perselingkuhan mantan suaminya yang bernama Ayus dengan Nissa Sabyan. 

Kehidupan Ririe Fairus terus menjadi bahan pembicaraan warganet karena terlihat semakin memesona dan bahagia. Meski telah memiliki dua orang anak, pesona Ririe Fairus tetap memikat layaknya seorang gadis.

Penasaran seperti apa potret terbaru Ririe Fairus yang disebut makin cantik dan awet muda? Yuk intip foto-foto terbarunya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Terlihat Cantik saat Jalani Ibadah Umrah

Dalam unggahan akun Instagramnya (10/10/2023), Pesona kecantikan Ririe Fairus sangat terpancar saat berada di tanah suci. Ririe Fairus mengabadikan berbagai momen dengan pemandangan indah ka’bah dibelakangnya. 

Momen ini banjir pujian dari netizen, tidak sedikit yang mendoakan semoga Ririe segera dipertemukan oleh jodohnya.

3 dari 11 halaman

Tampil Memesona saat Mendaki Gunung

Mendaki gunung menjadi salah satu kegiatan yang disukai Ririe Fairus. Baru-baru ini ia pun mengajak kedua putranya ke gunung Papandayan dan yang tak ketinggalan, Ririe tetap tampil memesona dengan gayanya yang stylish.

4 dari 11 halaman

Tampil Kompak bersama Kedua Anak Laki-Lakinya

Meski tanpa seorang suami, Ririe sangat menikmati hidupnya dengan kedua anaknya. Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagramnya, Ririe membagikan foto bersama kedua anak laki-lakinya. 

Pada foto tersebut, mereka begitu kompak dan serasi memakai seragam SMA putih abu-abu, tidak lupa ketiganya pun bergaya di depan kamera.

5 dari 11 halaman

Terlihat Pangling

Baru-baru ini Ririe Fairus melakukan pemotretan mengenakan kebaya kutu baru. Ririe Fairus terlihat sangat cantik di photoshoot terbarunya tersebut. 

Terlihat dalam unggahan akun Instagramnya, Ririe Fairus mengenakan kebaya kutu baru berwarna hitam dan mengenakan selendang merah. Kecantikan Ririe juga makin terpancar dengan makeup bold. Penampilan wanita berusia 33 tahun ini membuat para netizen pangling.

6 dari 11 halaman

Mahir Bermain Bulu Tangkis

Ririe Fairus kerap kali membagikan foto saat dirinya sedang bermain bulu tangkis. Meskipun hanya menggunakan pakaian olahraga, banyak netizen yang kagum dengan kecantikannya. 

Tidak hanya itu, beberapa netizen juga salfok dengan pipi Ririe yang terlihat tembem.

“Salfok hidungnya dan pipi mulai tembem,” ujar pemilik akun Instagram @ellamonic.

7 dari 11 halaman

Kapan Ririe Fairus Cerai?

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan telah resmi bercerai pada Maret 2021 lalu. Rumah tangga keduanya kandas lantaran Ayus Sabyan diduga menjalin hubungan gelap dengan Nissa Sabyan, rekannya di grup Sabyan Gambus.

8 dari 11 halaman

Siapa Nama Kedua Anak Ririe Fairus?

Ririe punya dua anak lelaki menggemaskan bernama Bian dan Ben. Kedua jagoan Ririe, kini telah tumbuh menjadi anak yang pintar serta menawan.

9 dari 11 halaman

Apakah Nissa dan Ayus Menikah?

Beredar isu bahwa Nissa dan Ayus telah menikah. Namun, hal tersebut tidak dibenarkan oleh Kepala KUA Pondok Gede, H. Ahmad Fauzi kala itu.

10 dari 11 halaman

Apakah Benar Nissa Sabyan Hamil oleh Ayus?

Ayus Sabyan pun kembali mengungkapkan bahwa seseorang yang telah menuliskan bahwa Nissa Sabyan hamil pada unggahan di akun Twitternya pun sudah memberikan klarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar.

11 dari 11 halaman

Apakah Ririe Fairus Sudah Menikah Lagi?

Setelah perceraiannya dengan Ayus Sabyan, hingga saat ini Ririe Fairus belum menikah kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini