Sukses

Atta Photoshoot Bareng Anak-anak Cowok Gen Halilintar, Aurel: Kamu Kelihatan Paling Tua Pa!

Atta bersama saudara laki-lakinya melakukan photoshoot dengan gaya ala boyband. Hal ini diunggah di akun Instagram pribadinya pada Senin (27/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta Youtuber terkenal di Indonesia, Atta Halilintar membuat postingan di Instagram pribadinya pada Senin (27/11/2023). Dalam unggahan tersebut terlihat Atta dan saudara laki-lakinya melakukan photoshoot dengan gaya kekinian.

Berbagai gaya yang dilakukan Atta bersaudara membuat beberapa netizen membanjiri komentar dalam postingan tersebut.

Merangkum dari akun Instagram Atta Halilintar @attahalilintar pada Selasa (28/11/2023), berikut potret  photoshoot Atta Halilintar dan saudara cowok halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Bergaya Ala Boyband

Foto pertama dalam unggahan Instagram Atta Halilintar menampilkan foto gaya ala boyband. Dalam Foto tersebut terlihat Muntaz, Saai, Qahtan, Atta, dan Thariq berdiri di belakang dengan gaya masing-masing, sedangkan Fateh duduk menyamping di depan.

3 dari 11 halaman

Apa Nama Boyband Atta Bersaudara?

Atta Halilintar memposting photoshoot bersama cowok-cowok halilintar dengan caption “nama boyband ada?”. Dengan foto gaya boyband Atta menanyakan kepada netizen apa nama boyband yang tepat untuk Atta bersaudara.

4 dari 11 halaman

Ibu Gen Halilintar Bangga

Dalam unggahan Instagram Atta Halilintar, terlihat ibu dari gen halilintar, genifaruk ikut berkomentar di kolom komentar. Ibu anak sebelas tersebut merasa bangga dengan anak-anaknya. 

“Ma boys, Thunnder Boyz,” tulis Ibu gen halilintar di kolom komentar.

5 dari 11 halaman

Si Bungsu Qahtan Tampil Kece dengan Baju Orange

Tidak kalah dengan kakak-kakaknya, anak terakhir gen halilintar, Qahtan Halilintar juga bergaya keren. Dengan atasan putih dibalur jaket orange, Qahtan terlihat kece dan menggemaskan ditengah-tengah Atta dan Saai.

6 dari 11 halaman

Aurel Komentar, Atta Terlihat Paling Tua

Komentar istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menarik perhatian netizen. Pasalnya ibunda dari Ameena menuliskan komentar bahwa Atta terlihat paling tua dalam foto. “Kalo foto gini langsung keliatan kamuu paling tuaa pa,” tulis Aurel di kolom komentar.

Komentar Aurel pun mendapat like 500 lebih dan beberapa alasan yang membenarkan komentar Aurel.

“Bnrr umur ga bisa boong,” tulis akun zihansri20. “Emang paling tua,” timpal @hermawan. 

7 dari 11 halaman

Atta Halilintar Sekarang Umur Berapa?

Atta Halilintar merupakan artis sekaligus youtuber yang lahir pada 20 November 1994. Umur Atta sekarang adalah 29 tahun.

8 dari 11 halaman

Berapa Gaji Gen Halilintar?

Keluarga Halilintar disebut mempunyai penghasilan per bulan mencapai kurang lebih 9,5 miliar. Keluarga gen halilintar sering menghabiskan waktu di luar negeri. Mereka hidup dari bisnis dan disebut mempunyai peternakan di Australia, kafe hingga butik di Prancis.

9 dari 11 halaman

Siapa Anak ke 11 Gen Halilintar?

Anak ke 11 atau anak bungsu dari gen halilintar adalah Qahtan Halilintar. Qahtan lahir pada 12 Agustus 2012.

10 dari 11 halaman

Thariq Halilintar Anak ke Berapa?

Thariq Halilintar adalah anak keempat dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan lenggogeni Faruk.

11 dari 11 halaman

Apakah Anak-Anak Gen Halilintar Sekolah?

Meskipun terlihat sering menghabiskan waktu ke luar negeri untuk traveling, bisnis, dan lain-lain, anak-anak gen halilintar tetap mengenyam pendidikan dan ikut ujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.