Sukses

Park Ji Hoon Mainkan Peran Ganda di Drakor Terbaru Love Song for Illusion

Selain memerankan tokoh utama dalam Weak Hero Class, pada 2024 mendatang Park Ji Hoon juga kembali beradu akting lewat serial Love Song for Illusion dengan membawakan karakter baru. Ia akan mengambil peran seorang putra mahkota yang memiliki kepribadian ganda.

Liputan6.com, Jakarta - Park Ji Hoon eks Wanna One akan mengambil peran ganda karakter protagonis dan antagonis secara bersamaan dalam serial Love Song for Illusion.

Instagram resmi @kbsdrama mengunggah poster serial terbarunya yang menampilkan Park Ji Hoon berada di singgasana dengan suasana muram. Unggahan KBS pada Selasa (28/11/2023), tersebut menuliskan caption “Aku akan memiliki semuanya. Kamu akan menghilang sekarang."

Poster tersebut menampilkan Park Ji Hoon duduk di tengah-tengah ruangan dengan latar belakang gelap. Ia sedirian dan dikelilingi oleh reruntuhan yang tampak seperti ruang terpencil, dan diterangi oleh obor.

Transformasi peran yang akan dimainkan Park Ji Hoon ini mendapat harapan tinggi. Ia akan memerankan seorang protagonis dengan kepribadian ganda yang membuat penggemar penasaran apakah sosok dengan bayangan di wajah Park Ji Hoon adalah Sajo Hyun atau Ak Hee.

“Kami bertujuan untuk menggambarkan secara visual protagonis dengan dua kepribadian yang kontras dan ruang emosinya. Silakan nantikan siapa yang akan merebut takhta antara Sajo Hyun dan Ak-hee," kata tim produksi.

Love Song for Illusion adalah drama sejarah fantasi yang menampilkan obsesi sengit antara pria dengan dua kepribadian yang bertentangan. Di sisi lain, akan ada seorang wanita bernama Yeon Weol yang memiliki masa lalu kelam. Keduanya akan dipertemukan dan menjalin hubungan romantis.

Melansir dari KBI Zoom, Selasa (28/11/2023), drakor Love Song for Illusion akan tayang mulai Januari 2024 mendatang dan menggantikan serial The Matchmaker setelah menamatkan episode terakhirnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Love Song for Illusion

Melansir dari Soompi, berdasarkan Webtoon populer, Love Song for Illusion adalah drama roman fantasi sejarah yang menceritakan kisah cinta yang menggetarkan hati dan obsesi sengit antara seorang pria dengan dua kepribadian yang bertentangan dan seorang wanita yang mencintainya.

Park Ji Hoon memainkan peran ganda sebagai Putra Mahkota bernama Sajo Hyun dan alter egonya, Ak Hee. Dengan paras cantik dan pikiran cerdas, Sajo Hyun adalah karakter yang menggunakan selera artistik bawaannya untuk bekerja sebagai perancang busana di butik pusat kota sambil menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota. Ia memiliki luka di hatinya sejak masa kecil, karena ayahnya yang menindas Sajo Seung.

Hong Ye Ji akan memerankan Yeon Wol, yang menjalani kehidupan dengan penuh liku-liku, mulai dari seorang pembunuh hingga menjadi selir. Yeon Wol adalah keturunan kerajaan dari Dinasti Yeon dan satu-satunya putri Yeon Poong Hak.

Yeon Wol menyembunyikan identitasnya dan menjadi pembunuh dengan nama samaran Gye Ra untuk membalaskan dendam keluarganya, namun tanpa disadari ia akhirnya menjadi selir putra mahkota. 

3 dari 3 halaman

Perjalanan Karier Park Ji Hoon, dari Idol Jadi Aktor

Park Ji Hoon, merupakan aktor asal Korea Selatan yang memulai kariernya sebagai idol lewat boy group Wanna One. Pria kelahiran 29 Mei 1999 ini terpilih dalam acara kompetisi survival Produce 101 dan berhasil melakukan debut bersama 11 anggota pada tahun 2017. Namun, lantaran kontrak yang hanya berjalan kurang dari 2 tahun, akhirnya mereka dibubarkan pada Desember 2018.

Sejak 2020, Park Ji Hoon fokus membintangi drama Korea sebagai pemeran utama yang diawali serial Love Revolution. Di tahun berikutnya ia kerap memainkan peran utama pria, mulai dari “At a Distance, Spring is Green”, “Weak Hero Class 1”, dan serial mendatang “Love Song for Illusion” dan “Weak Hero Class 2.”

Bakat aktingnya telah terasah sejak kecil, yang ia buktikan dengan berpartisipasi dalam drama musikal Peter Pan pada 2007 – 2009, The Harmonium in My Memory 2010, dan Radio Star 2010 – 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.