Sukses

Anak Kedua Arumi Bachsin dan Emil Dardak, Alqeinan Mahsyirputro Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-8

Alqeinan Mahsyirputro, anak kedua Arumi Bachsin baru saja merayakan ulang tahunnya dan mendapatkan banyak doa dan harapan dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin memilih untuk mengakhiri kiprahnya di dunia hiburan setelah memutuskan menikah dengan Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur ke-5. Setelah menikah dengan Emil Dardak, ia memiliki dua orang anak yang diberi nama Lakeisha Ariestia Dardak dan Alqeinan Mahsyirputro Dardak.

Hingga saat ini, kehidupan Arumi Bachsin masih terus menjadi sorotan warganet karena ia masih aktif mengabadikan momennya di Instagram.

Postingannya di Instagram selalu mendapatkan banyak pujian dari netizen, terutama anak keduanya, Alqeinan Mahsyirputro Dardak atau yang akrab disapa Qeinan, yang wajah tampannya berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Selain itu, Qeinan juga merupakan seorang anak yang berani dan aktif. Ia senang menjelajahi hal-hal baru dan keberaniannya sering kali membuat warganet jatuh hati.

Pada hari Kamis (16/11/23), Qeinan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Arumi Bachsin membagikan momen tersebut melalui Instagram dan menerima banyak doa serta harapan dari warganet.

Dirangkum dari akun Instagram @arumibachsin_94, pada hari Jumat (17/11/23), berikut beberapa potret ulang tahun Alqeinan Mahsyirputro, anak kedua dari Arumi Bachsin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Qeinan Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-8 Bersama Keluarga Tercinta

Pada Kamis (16/11/23), Qeinan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8 bersama keluarga tercinta, dengan menggunakan kostum tokoh anime kesukaannya, Monkey D. Luffy.

Momen ulang tahun Qeinan diabadikan melalui akun Instagram @arumibachsin_94 dan berhasil mendapatkan 10 ribu likes dan 84 komentar dari warganet.

3 dari 9 halaman

Enggak Cuma Merayakan dengan Keluarga, Qeinan juga Merayakan Ulang Tahunnya di Sekolah

Enggak hanya merayakan ulang tahunnya di rumah, Qeinan juga merayakan ulang tahunnya di sekolah bersama teman-teman. Acara ulang tahunnya yang ke-8 dimeriahkan dengan kue bergambar tokoh anime Monkey D. Luffy dari One Piece.

4 dari 9 halaman

Punya Sifat yang Pemberani

Qeinan memiliki sifat yang pemberani, hal ini terlihat saat ia difoto sambil memegang seekor ayam. Tak hanya itu, Qeinan juga tergolong anak yang sangat aktif dan suka mengeksplor hal baru.

 

5 dari 9 halaman

Akrab dengan Sang Kakak

Umur Qeinan dengan sang kakak tak begitu jauh, Qeinan lahir pada tanggal 16 November 2015, setahun setelah kakaknya lahir. Hal ini juga yang membuat Qeinan akrab dengan sang kakak, Lakeisha Ariestia Dardak.

6 dari 9 halaman

Qeinan Senang Bermain dengan Teman-Temannya

Seperti anak-anak seusianya, Qeinan juga sangat senang bermain dengan teman-temannya di sekolah. Ia juga sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya di mal.

7 dari 9 halaman

Arumi Bachsin Sekarang Jadi Apa?

Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), telah memilih Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Dardak, bersama istri Emil, Arumi Bachsin, untuk menjabat sebagai juru bicara (jubir).

8 dari 9 halaman

Arumi Bachsin Menikah Pada Tahun Berapa?

Arumi Bachsin memutuskan untuk menikah dengan Emil Dardak pada tanggal 30 Agustus 2013.

9 dari 9 halaman

Emil Dardak Dulu Kerja Apa?

Di antara tahun 2001 hingga 2003, Emil menjabat sebagai World Bank Officer di Jakarta dan sebagai Konsultan Analisis Media di Ogilvy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.