Sukses

Revalina S Temat Pamer Cincin Nikah dengan Samuel Zylgwyn, ’Jangan Bercerai Bunda’

Revalina S Temat berpasangan dengan Samuel Zylgwyn melakoni adegan pernikahan di sinetron ’Jangan Bercerai Bunda’

Liputan6.com, Jakarta Sinetron 'Jangan Bercerai Bunda', yang diadaptasi dari novel ciptaan Asma Nadia, berhasil menarik perhatian penonton dengan alur cerita yang menegangkan dan konflik yang seru di setiap episodenya.

Pemeran utama sinetron ini, Revalina S Temat, memerankan tokoh Nabila bersama dengan Samuel Zylgwyn sebagai Firman, melangsungkan adegan pernikahan mereka, pada Rabu (15/11/23).

Momen pernikahan yang dijalani oleh tokoh Nabila dan Firman menjadi titik puncak dari kisah cinta mereka. Kehadiran adegan ini sangat dinantikan oleh penonton karena Nabila dan Firman telah melewati berbagai rintangan yang menguji hubungan mereka.

Revalina membagikan cuplikan adegan pernikahan tersebut di akun Instagram pribadinya. Selain itu, dia juga memposting adegan upacara siraman pengantin.

Dikutip dari akun Instagram @vatemat pada Kamis (16/11/23), berikut adalah potret dari momen pernikahan Nabila dan Firman dalam sinetron 'Jangan Bercerai Bunda'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Revalina S Temat Memerankan Pernikahan Adat Jawa dengan Samuel Zylgwyn

Pemeran utama sinetron 'Jangan Bercerai Bunda', Revalina S Temat berperan sebagai Nabila berpasangan dengan Saumel Zylgwyn yang berperan sebagai Firman. Pada Rabu (15/11/23), mereka merayakan kisah asmara Nabila dan Firman yang penuh cobaan dengan adegan pernikahan adat jawa.

3 dari 6 halaman

Melakukan Sesi Penyiraman Pengantin

Revalina memerankan adegan penyiraman pengantin yang diwakili oleh Mumun, asisten rumah tangga Nabila, sebelum prosesi ijab kabul berlangsung.

4 dari 6 halaman

Revalina Pamer Cincin Nikah Setelah Ijab Kabul

Setelah adegan penyiraman pengantin dan ijab kabul berlangsung, Revalina mengunggah foto memakai cincin nikah dengan Samuel di akun Instagramnya @vatemat, pada Rabu (15/11/23), foto tersebut mendapatkan 34 ribu likes dan 510 komentar dari fans-nya.

5 dari 6 halaman

Pernikahan Nabila dan Firman Diramaikan oleh Pemeran Lainnya

Pernikahan Nabila dan Firman juga dihadiri oleh pemeran lainnya, seperti Rayhan Cornelis Vandennoort dan Bebby Hatami yang berperan sebagai anak Nabila. Selain itu, pernikahannya juga diramaikan oleh kerabat terdekat Nabila.

6 dari 6 halaman

Rayhan Cornelis Bersyukur Pernikahan Nabila dan Firman Berjalan dengan Lancar

Rayhan Cornelis Vandennoort yang berperan sebagai anak dari Nabila, mengungkapkan rasa syukurnya setelah menyelesaikan adegan pernikahan Nabila dan Firman berjalan dengan lancar, "Alhamdulillaah prosesi siraman bunda berjalan lancar.. @vatemat Jangan Bercerai Bunda," tulis Rayhan dalam akun Instagram pribadinya @rayhanvdn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini