Sukses

Top 3: Viral Pengantin Kesurupan Saat Pesta Pernikahan

Artikel tentang viral pengantin kesurupan saat pesta pernikahan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tengah viral di media sosial sebuah video yang merekam seorang pengantin wanita menari di acara pernikahannya. Dikabarkan, wanita itu kesurupan arwah leluhur yang hadir sehingga membuatnya menari dengan mata tertutup.

Peristiwa itu diketahui terjadi di sebuah pesta pernikahan pengantin dengan Adat Banjar asal Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Menurut keterangan dari akun TikTok yang mengunggah video itu yakni @ari_fachrimc, pengantin wanita yang diduga kesurupan arwah leluhur tersebut bernama Alifah Lutfi. 

Artikel tentang viral pengantin kesurupan saat pesta pernikahan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang twibbon Hari Pahlawan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret Karina Coser yang suaminya tewas tenggelam di Bali.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Pengantin di Banjar Kesurupan Leluhur Saat Resepsi, Mendadak Menari dengan Luwes

Dalam video viral itu, awalnya terlihat pasangan pengantin pria dan wanita yang berbaju merah yang berjalan bergandengan menuju pelaminan. Mereka diiringi oleh keluarga serta kru Wedding Organizer (WO). 

Tiba-tiba, saat pembawa acara yang juga pemilik akun Tiktok hendak memanggil penari tradisional untuk menyambut pengantin, sang pengantin wanita terlihat maju dan mulai menari dengan mata tertutup hingga membuat hadirin bingung.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 20 Link Twibbon Hari Pahlawan 2023, Cocok Pasang di Medsos

Tepat hari ini, Jumat (10/11/2023), diperingati sebagai Hari Pahlawan Nasional. Ya, Hari Pahlawan diperingati untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Pahlawan menjadi sosok yang mementingkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan. Untuk itu, sikap seperti itu perlu dirawat dan dijaga.

Setiap tahunnya, Hari Pahlawan memiliki tema dan logo yang berbeda. Di tahun 2023 ini, tema Hari Pahlawan yakni "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan."

Tema tersebut dipilih dengan tujuan agar setiap masyarakat Indonesia seyogyanya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua untuk mengenang para pahlawan. Sehingga kita bisa menjadi negara yang lebih baik lagi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Potret Karina Coser Saat Cosplay, Suaminya Meninggal Tewas Terseret Ombak di Bali

Karina Coser dan suaminya, Johnnie Chill diketahui baru saja mengalami musibah. Keduanya yang tengah liburan di Bali, dikabarkan terseret arus saat sedang berenang di Pantai Batu Belig pada Selasa, 7 November 2023. 

Karina Coser diketahui selamat, namun sang suami ditemukan meninggal keesokan harinya pada Rabu, 8 November 2023 oleh Tim SAR gabungan yang dikerahkan. Berbagai komentar duka cita mengalir di akun Instagram cosplayer asal China itu. Terlebih, di postingan yang berisi foto Karina Coser dan suaminya. 

 "Rest in Peace..."

"Deep Condolences..."

"Turut berduka cita, Karina..."

"Miss Karina, I'm so sorry that your husband goes away. Rest in peace for Jhonny.."

"Karina I hope you’re doing well and the pain you must be feeling now can be gone with your loved ones who are by your side.

I send you all the love and strength of the world.

I really hope Johnny can rest in peace.." 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.