Sukses

Top 3: Potret May Tager, Model Israel yang Diduga Gantikan Bella Hadid di Iklan Dior

Artikel tentang enam potret May Tager, model Israel yang diduga gantikan Bella Hadid di iklan Dior menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bella Hadid kembali menjadi sorotan publik. Rumah mode mewah Dior dikabarkan telah mengakhiri kemitraannya dengan Bella Hadid karena pesan dukungan supermodel tersebut untuk warga Palestina.

Rumah mode itu menggantikan Bella Hadid dengan model Israel, May Tager dalam kampanye iklan terbaru mereka.

Berita tersebut muncul setelah kampanye baru brand tersebut yang dibintangi May Tager bertepatan dengan kampanye Hadid yang memperjuangkan Palestina dalam serangkaian unggahan di Istagram.

Kabar tersebut sontak menarik perhatian publik, khususnya pengguna jejaring sosial. Media sosial milik May Tager dan brand mewah itu dibanjiri komentar warganet hingga memicu tagar "Boikot Dior" di lini masa X--dahulu Twitter.

Artikel tentang enam potret May Tager, model Israel yang diduga gantikan Bella Hadid di iklan Dior menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tampil beda, ini deretan potret Park Seo Joon dalam film The Marvels.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 40 ucapan selamat Hari Pahlawan, kembali kobarkan semangat para pejuang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret May Tager, Model Israel yang Diduga Gantikan Bella Hadid di Iklan Dior

 

Nama May Tager sudah tak asing di dunia fesyen dan modeling. Dirinya telah menjadi model kampanye iklan berbagai brand internasional seperti Giorgio Armani, Louis Vuitton, Victoria's Secret dan lainnya.

Lantas, siapa sosok May Tager, model Israel yang menggantikan Bella Hadid di kampanye Dior? Berikut potret May Tager, seperti merangkum dari Instagram resminya @maytager, Kamis (9/11/2023).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tampil Beda, Ini Deretan Potret Park Seo Joon dalam Film The Marvels

Film The Marvels sudah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Film Marvel Cinematic Universe (MCU) ini tentunya masih menampilkan Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel. 

Selain Brie Larson, film ini juga dibintangi oleh Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau. Tak hanya itu, ada juga aktor Korea Selatan Park Seo Joon yang juga bermain dalam film ini. 

Tentunya aksi Park Seo Joon dalam film ini juga menjadi salah satu yang paling dinantikan para fans. Park Seo Joon memerankan karakter Prince Yan dari planet Aladna. Untuk kemampuan akting sendiri tentu sudah tak perlu diragukan lagi. 

Yang membuat pria 34 tahun ini dinantikan para fans adalah lantaran penampilannya yang cukup berbeda dalam film The Marvels. Seperti yang bisa kita lihat dalam poster film The Marvels, Park Seo Joon memiliki penampilan cukup berbeda lantaran tatanan rambutnya yang panjang terurai. 

Gaya rambutnya ini cukup berbeda dari gaya rambut dirinya saat berakting di drakor-drakor sebelumnya. Selain itu, dalam film ini Park Seo Joon juga akan mengejutkan penonton dengan penampilannya bermusikalisasi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 40 Ucapan Selamat Hari Pahlawan, Kembali Kobarkan Semangat Para Pejuang

Setiap tanggal 10 November tiap tahunnya, masyarakat Tanah Air memperingati Hari Pahlawan. Hari Pahlawan sendiri merupakan peristiwa penting dalam sejarah negara Republik Indonesia. 

Hal ini dikarenakan pada 10 November 1945, terjadi pertempuran besar setelah kemerdekaan yang juga disebut sebagai pertempuran Surabaya. Untuk itu, setiap tanggal 10 November tiap tahunnya, masyarakat Tanah Air akan memperingati Hari Pahlawan Nasional.

Peringatan Hari Pahlawan bertujuan untuk mengenang pertempuran Surabaya yang terjadi pada 1945 tersebut. Hari Pahlawan sekiranya tidak hanya sekedar diingat setiap tanggal 10 November namun lebih dari pada itu bagaimana menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi sekarang untuk mengisi kemerdekaan. 

Dilansir dari laman resmi Kemensos, tema Hari Pahlawan 2023 ialah "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan."

Tema tersebut dipilih dengan tujuan agar setiap masyarakat Indonesia seyogyanya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua untuk mengenang para pahlawan. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk turut serta dalam peringatan ini. Salah satunya dengan membagikan ucapan selamat Hari Pahlawan yang penuh dengan semangat juang yang tinggi.

Ucapan tersebut bisa kalian bagikan di media sosial atau dijadikan status Whatsapp. Nah, berikut ini deretan ucapan selamat Hari Pahlawan yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.