Sukses

Gaya Terbaru Vien Tasman Pakai Hijab, Ibu Rachel Vennya yang Banjir Pujian Warganet

Rachel Vennya, seorang influencer dan pengusaha terkenal, terus-menerus menjadi sorotan publik online. Kehidupan Rachel bersama keluarganya menjadi perbincangan menarik. Salah satu aspek yang menarik perhatian adalah penampilan elegan sang ibu, Vien Tasman, yang mengenakan hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta Vien Tasman, ibu Rachel Vennya, dikenal sebagai seorang wanita yang tangguh dan gigih. Ia adalah sosok yang bekerja keras untuk menjaga keluarga kecilnya. Kehidupan sederhana yang Vien Tasman jalani bersama putrinya, Rachel Vennya, menjadi belakangan menjadi sorotan warganet. Saat ini, keduanya telah berhasil mengatasi berbagai rintangan yang menghampiri mereka.

Selain itu, Vien juga merupakan seorang ibu yang selalu memberikan dukungan kepada putrinya dalam berbagai situasi. Ketika Rachel dihadapkan pada tekanan netizen karena kasus pelarian dari karantina, Vien Tasman tetap mendukung dan menjadi sandaran terbaik bagi anaknya.

Selain itu, Vien yang akrab dipanggil "Nena" juga merupakan seorang nenek yang sangat pengertian terhadap dua cucunya, yaitu Xabiru dan Chava, yang merupakan anak-anak dari Rachel Vennya.

Setelah kembali dari perjalanan ke Makkah bersama suaminya, Vien Tasman beberapa kali membagikan gaya berhijabnya di platform Instagram, dilihat Senin (6/11/2023). Penampilan Vien Tasman tersebut mendapat pujian dari warganet.

Bagaimanakah potret terbaru dari ibu Rachel Vennya ini yang secara rutin membagikan gaya cantiknya menggunakan hijab?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Awet Muda

Daya tarik kecantikan dan kemampuan Vien untuk tetap terlihat muda sepertinya tidak pernah memudar. Rupanya, ketika Vien berada di Makkah dan Madinah, kacamata jadi aksesori andalan yang mesti ia bawa.  

Vien Tasman bukanlah hanya seorang wanita yang menawan, tetapi juga memiliki kedalaman dan kebaikan hati yang membuatnya dicintai oleh banyak orang. Pujian untuk pesonanya sering kali diterima oleh Vien dari warganet.

Banyak yang mendoakan agar Vien diberi kelancaran dan kebahagiaan selama menjalankan ibadah di tanah suci.

3 dari 8 halaman

Tetap Fashionable

Vien Tasman nampak hadir di sebuah acara dengan penampilan yang sangat menarik dan elegan. Ia berhasil menggabungkan hijab dengan sebuah gaun yang sungguh sempurna, yang semakin menambahkan keanggunan pada penampilannya. Dengan dress berwarna krem yang dihiasi motif, Vien berhasil menciptakan kesan kemewahan dan modis.

Tidak sekadar pakaian yang cantik, Vien Tasman juga memperindah penampilannya dengan aksesori yang sangat sesuai dari cincin, gelang, sabuk, dan tas yang dipilihnya tampak serasi dengan penampilannya.

Aksesori tersebut memberikan sentuhan akhir yang memperkaya gaya Vien. Ia menunjukkan selera mode yang menawan dan kecermatan dalam memilih aksesoris untuk melengkapi penampilannya.

4 dari 8 halaman

Tampil Serasi dengan Sang Suami

Vien Tasman dan Heru Purwanto, suaminya, tampak sangat cocok dalam penampilan mereka yang mengenakan pakaian berwarna hitam yang seragam. Keharmonisan mereka tercermin melalui senyum bahagia yang terpancar di wajah keduanya.

Dalam busana gamis hitam berpolkadot, dengan kerudung hitam dan bross hijab, Vien Tasman menunjukkan sisi wanita yang selalu tampil modis. Kesederhanaan dalam pakaian hitam yang dikenakannya membuktikan bahwa seseorang dapat tetap terlihat elegan dalam pakaian yang sederhana dan berwarna solid.

5 dari 8 halaman

Banjir Pujian Netizen

Pada pertengahan Oktober yang lalu, Vien Tasman dan Rachel Vennya menerima kunjungan istimewa dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Vien tampil memikat dalam gaun berwarna putih yang dihiasi dengan motif bunga berwarna pink.

Terdapat sebagian netizen yang sempat terpukau oleh gaun Vien karena terdapat gambar seorang dewa. Namun, penampilan Vien yang mengenakan hijab ini memicu banyak komentar positif dalam kolom Instagramnya. Banyak netizen yang memuji pesona cantik Vien ketika ia mengenakan hijab dalam postingan tersebut.

6 dari 8 halaman

Berbagi Kisah Saat Ibadah Umroh

Pada minggu pertama bulan Oktober, Vien menghabiskan waktunya dengan mengunjungi rumah Allah, yaitu Makkah. Ia merasa sangat gembira karena diberi kesempatan untuk merasakan keistimewaan melakukan umrah di tanah suci. Vien terlihat sangat menarik dalam gaun putih dan kerudung putihnya yang dipadukan dengan kacamata.

Dalam keterangan foto ini, Vien juga berbagi cerita tentang pengalaman kehilangan sandalnya. Ya, Vien mengalami saat-saat kehilangan sandal ketika hendak melakukan sholat di depan Ka'bah. Namun, terjadi suatu keajaiban. Vien tiba-tiba menemukan kembali sandalnya tepat di depannya. Kejadian luar biasa ini membuat Vien terkejut dan bahkan menangis.

7 dari 8 halaman

Siapa Mama Rachel Vennya?

Ibu dari Rachel Vennya adalah Vien Tasman. Ibu yang satu ini gak kalah cantik dengan Rachel Venya, bahkan seperti kakak adik karena wajah awet mudanya. Vien Tasman merupakan sosok ibu yang kuat dan tegar karena berjuang merawat Rachel seorang diri saat usia Rachel 1,5 tahun.

Kemudian Vien menikah dengan Heru Purwanto. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Belva Ayudhya.

8 dari 8 halaman

Siapa saja Anak Vien Tasman?

Dari pernikahan Vien Tasman bersama Andrea Roland, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Rachel Vennya, yang kini menjadi influencer sekaligus selebgram.

Setelah Vien bercerai dengan ayah Rachel Vennya, ia menikah dengan Heru Purwanto, dan memiliki seorang anak perempuan bernama Belva Ayudhya. Kini, kebahagiaan Vien Tasman semakin lengkap karena kehadiran dua cucu tercintanya dari Rachel Vennya, yaitu Xabiru dan Chava.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini