Sukses

Ajak Anak-Anak Berkreasi dan Melatih Mental Lewat Kompetisi #Mowmowish

Putra sulung artis Jessica Iskandar, El Barack turut mengikuti kompetisi foto bertajuk #MowMoWish yang diadakan salah satu brand makanan ringan selama November 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung artis Jessica Iskandar, El Barack turut mengikuti kompetisi foto bertajuk #MowMoWish yang diadakan salah satu brand makanan ringan selama November 2023.

Dalam memeriahkan ulang tahun ke-20, Momogi menghadirkan kompetisi #MowMowDance yakni TikTok dance challenge selama november 2023 dan offline dance competition yang sudah diselenggarakan di FX Sudirman pada 29 Oktober 2023.

Dance challenge ini akan menggunakan jingle Momogi terbaru dan terbuka untuk semua umur, gender, dan kalangan.

Selain itu, Momogi juga akan mengadakan kompetisi foto #MowMoWish yang dikhususkan bagi anak-anak selama bulan November. Dalam kompetisi foto ini, anak-anak diminta untuk berkreasi membuat ucapan ulang tahun Momogi ke-20 dalam bentuk coret-coretan di kertas dan nantinya akan di unggah ke Instagram.

Head of Marketing PT Sari Murni Abadi, Bernando Pardamean menyampaikan bahwa momen peringatan ke-20 tahun ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan sukacita atas segala pencapaian brand Momogi sejak tahun 2000.

“Segala pencapaian yang kami dapatkan semuanya tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat Indonesia yang hingga saat ini masih menjadikan Momogi sebagai snack favorit mereka," ucap Bernando, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/11/2023).

Memasuki usia ke-20, Momogi semakin memantapkan diri untuk terus menghadirkan berbagai inovasi baru agar dapat memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi masyarakat dalam negeri dan luar negeri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen untuk Terus Berinovasi

Dahulu, Momogi pertama kali hadir dengan 3 varian rasa yakni jagung bakar, cokelat, dan keju dengan ciri khas berbentuk stik dan rongga pada bagian tengah. Dengan hanya 3 rasa tersebut, berhasil meraih TOP Brand dan Best Brand Award hingga tahun 2022.

Kedepannya, Momogi akan berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan varian produk-produk berkualitas untuk konsumen dalam dan luar negeri serta memastikan jalur distribusi agar produk Momogi dapat dengan mudah didapatkan.

"Momogi akan segera meluncurkan varian rasa baru sesuai dengan selera masyarakat Indonesia,” jelas Bernando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.